Senin, 17 Juni 2013

Work with concealer

Morning Girls...
How's your morning? Hopefully today will be the best day ever #sing

Girls,,kalo kamu gimana sih cara buat nutupin bekas luka,bekas jerawat,noda hitam sampe lingkar hitam di mata secara instan?kalo dihilangkan pake krim penghilang bekas luka atau noda pastinya lama ya karena butuh proses,atau ke dokter kulit,,hmmmm..maybe we should think about the cost isn't? :D
Ada nih cara yang instan,bukan dihilangkan sih cuma kan bisa kita "sembunyikan" sementara :D,pake concealer!

Yes,we conceal it with concealer !
Aku juga biasanya pake concealer buat nutupin bekas jerawat dan beberapa garis halus yang mulai bermunculan (almost 30th :'( no wonder isn't it )

Apa sih concealer itu?
concealer atau biasa disebut juga colour corrector biasa dipakai untuk menutupin bekas luka,bekas jerawat,noda hitam sampe lingkar hitam ,yang kalo menurutku sih lebih mirip foundation yang dipadatkan dan lebih kental/tebal.
ada beberapa macam concealer yang pernah aku coba dari mulai yang berbentuk stik hingga cair,setiap produk tentunya punya kelebihan masing-masing ya dears.pemakaian concealer biasanya setelah kita pakai foundation untuk meng-cover kerja foundation jika masih ada spot yang terlihat.
kadang aku pakai concealer setelah pelembab saja tanpa foundation,untuk tampilan yang lebih ringan  :D (edisi males dandan)

Untuk concealer dalam bentuk stik yang pernah ku coba rata-rata agak kering ketika dipakai,makanya aku pakai jari untuk aplikasinya agar concealer mencair terkena suhu tubuh kita.
kalo aku cara pakenya gini ya dears,
ini untuk tampilan full cover aku pake foundation dan bedak dulu baru pake concealer.kita pake concealer yang berbentuk stik.
WP_000619
pertama aku pake e.l.f. tint moisturiser buat pelembabnya (shade: porcelain),jangan lupa ya muka mesti udah dibersihin sebelum dipakein make up biar nempel.
2013_04_18_11_54_05
trus aku pake Revlon photoready foundation (shade:004-nude )
2013_04_18_12_02_27
baru deh aku pake concealer stik dari NYX -Incredible waterprof concealer ( shade Beige ) di area bawah mata yang ada lingkar hitamnya,trus dibawah alis.juga di bagian yang " ternoda" ( hadeeeuuhhh :D) bekas jerawat pastinya. T_T
ratakan pake jari ya dear :D
f6baaf23-7bc1-406a-b705-8897f7035e01
trus ditutup lagi pake Maybelline clearsmooth (shade natural),aku pake powder brush biar ga terlalu tebal ya dear,
f6baaf23-7bc1-406a-b705-8897f7035e01 (2)
nah kalo masih terlihat bisa pake spon bedaknya juga biar concealernya lebih menyatu,di bawah mata dan noda-noda tadi,
f6baaf23-7bc1-406a-b705-8897f7035e01 (3)
udah deh beres,tinggal kita pake eyeshadow dkk..
966597d7-164a-4ae8-9d68-9ba608aad1f7 (2)

untuk  concealer yang berbentuk cair lebih mudah diaplikasikan kalo menurutku.karena biasanya sudah dilengkapi dengan aplikatornya biasanya berupa stik seperti lip gloss..:D tapi tetep pake jari atau kuas buat meratakannya. cara pengaplikasiannya juga sama dengan concealer stik.
Mungkin lain kali aku coba kasih liat hasil tampilan dengan concealer cair ya dear,,so tunggu aja :D.
Nah kalo Concealer yang stik ini karena waterprof yang luntur malah bedaknya..jadi abis wudhu yang sisa concealernya aja.so siap-siap buat touch up :D
well dears,,segitu dulu ya beberapa pengalamanku pake concealer,semoga bermanfaat :D
see you :D

inget ya sista semua produk yang aku review berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi.dan aku dapaetin produk2 ini dengan membeli ya bukan pinjem apalagi minta hihihih :D
so mungkin produk ini cocok buat kulitku tapi blom tentu buat kulit yang lain ya,,
be smart ya sista,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)