Senin, 17 Juni 2013

(most) Repurchased Item

hai,,hai,,,
gimana?dengan tampilan baru nih?narsis dikit ngga apa kan.. :D
tampilan baru,semangat baru!! :D
Girls...dari semua  produk kecantikan kamu entah itu skin care,produk make up,alat-alat make up dan lainnya pasti ada dong beberapa barang yaang kamu tuh udah jatuh cinta banget sampe kalo udah habis pasti belinya merk itu lagi,produk itu lagi.
Kalo aku ada nih,beberapa produk yang pasti masuk daftar repurchased item,bahkan yang belom habis pun kadang aku dah beli lagi hahahahahah :D (jangan dicontoh :P).
produknya bermacam-macam ya,mulai dari skin care,body care,hair care, sampe perlengkapan make up.kayak yang ini nih,produk skincare favoritku beberapa tahun ini,Ristra Med-Soap dan Ristra Scrub Cream.Dua sejoli ini ampuh banget buat bersihin mukaku yang mulai berminyak sejak pindah ke sini,dimana udaranya tak sesejuk di kota kembang dulu (curhat).
WP_001447
Ristra Med-soap ini hasilnya ngga bikin kering di wajahku,ngga bikin kulit kerasa kenceng,lumayan bisa kurangi mengkilap di wajah karena minyak.aku pakai 2x sehari.
Kalo Ristra Scrub Cream,seperti namanya mengandung scrub halus untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo putih tanpa membuat kulit jadi kering.Sensasi dingin di wajah bikin fresh kalo abis pake ini.Biasanya aku pakai 2x seminggu.setelah pakai scrub baru pake med-soap untuk membersihkan sisa-sisa scrubnya
Ada lagi nih,yang masuk daftar repurchased item yaitu Maybelline Falsies mascara.aku suka banget sama mascara yang satu ini,teksturnya yang creamy,waterproof,mudah diaplikasikan,ga bikin bulu mata saling menempel,sesuai sama namanya kaya pake bulu mata palsu :D.Soalnya seperti kasih volum sama bulu mataku yang ga terlalu tebal ini.untuk bulu mata bawah juga OK.
Yang ini juga masuk list nih,BodyShop Tea Tree oil.Aku pake ini buat jerawat,bentuknya cair,tidak berwarna,dan sedikit berbau mint bercampur aroma minyak kayu putih,or something,,aku yakin ada banyak campuran minyak disana :D.cara pake nya dioles langsung ke jerawatnya atau bisa pakai juga cotton bud.kalo untuk jerawat-jerawatku lumayan ampuh juga nih,malem diolesin besok pagi udah kering.so amazing isn't it that's why i love it so much.
Next,Maybelline lip & eye make up remover.aku udah lama pake produk ini.dikemasannya telihat seperti ada 2 jenis cairan yang ga bisa bercampur,yang warna biru itu seperti minyak kalo menurutku.kalo mau digunakan mesti dikocok dulu biar tercampur.menurutku produk ini punya daya membersihkan yang luar biasa.bisa mengangkat make up yang waterproof sekalipun tanpa membuat kering dikulit.menurutku It's so Perfect!Love it!
Last but not Least,Shikada facial cleansing wipes.Buat yang suka kepraktisan ini mungkin bisa jadi alternatif.bentuknya yang compact memungkinkan untuk dibawa kapan aja,kemana aja.tissu basah ini biasanya aku pake kalo lagi males bersihin muka hihihihi... :D cocok buat traveling nih.ga bikin kulit kering juga.cuma kalo untuk make up yang waterproof ga sebagus Maybelline lip & eye make up remover.oh ya,,ini tersedia di minimarket dan swalayan lho dear so ga susah dicari kok.
Ok deh...mungkin itu cuma beberapa item yang paling sering aku beli lagi,sebenarnya masih ada banyak cuma that's the most most repurchased item.
hope you will like it..see you around girls :D
Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)