Jumat, 05 Juli 2013

Black smokey eyes ala Me

Hai semuaa,,,,

Lama tak posting nih,semoga ga lupa ya sama aku .... :D
hari ini aku eksperimen lagi nih sama eye make up.entah kenapa ya bagian mata yang kecil ini bisa di explore bermacam-macam warna dan bentuk dibandingkan bagian lain dari wajah.
well langsung aja ya chit-chat nya,takut keburu bete yang baca :D

Aku masih bermain dengan pallete dari sleek ultra matte V2 yang isinya rata-rata warna gelap dan 100 % matte.alih-alih selagi menunggu pallete yang masih OTW dari benua lain mesti sabar pake yang ada dulu.

1.aplikasikan warna "Thunder" di seluruh kelopak mata saja,kalo bisa jangan melebihi lipatan kelopak mata.
2.Aplikasikan warna "Noir" di sudut luar mata,lalu baurkan ke arah sudut dalam mata dan lipatan mata lakukan dengan perlahan karena warna hitamnya matte sekali,bisa-bisa jadi belepotan :p.

3.Aplikasikan warna "Maple" diatas warna "Noir" lalu baurkan.

4.Aplikasikan kembali warna "Noir" di garis mata bawah dengan eyeliner brush lalu aplikasikan Maybelline Hypershar Liner pada garis mata atas.Jepit bulu mata lalu aplikasikan Maybelline Volum' express mascara pada bulu mata atas dan bawah.

5.Lalu pasang bulu mata yang agak lebih panjang dari bulu mata yang asli.Untuk alis aku hanya menegaskan dengan eyeshadow dari pallete yang sama.aku pakai warna "paper bag" kebetulan warnanya coklat agak tua   agar terlihat lebih natural.
Finish look,untuk wajah beberapa produk yang aku pakai; Revlon Touch and Glow Powder -Creme Beige,Maybelline BB stick-Natural,Maybelline clear smooth mineral concealer-medium sand,Revlon colorstay mineral blush-honey (contouring),wardah blush on-03,e.l.f luscious liquid lipstick-Ruby Slipper.

it's easy isn't ?! :D mungkin smokey eye ga terlalu bold nih yang aku bikin,well this is my little experiment. untuk bibir juga aku sengaja pilih yang warna natural biar ga terlalu "tabrakan" sama riasan mata.sayangnya blush on nya kurang keluar ya warnanya.
dan aku coba eksperiment juga dengan salah satu aplikasi photo di windowsphoneku (sorry klo OOT :D) nama aplikasinya "lomogram" jadi bisa edit foto ala ala kamera lomo gitu :D dan beberapa aplikasi lain yang selama ini aku pakai buat bikin postingan di blog.

Ok deh segitu dulu ya dear,,,thank you so much for reading my blog..
ditunggu sangat saran dan kritiknya 
sampai ketemu lagi ,,,,


BYE...BYE..BYE...









2 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)