Jumat, 02 Agustus 2013

Amaranthine Arabic Glam Night Review

Hai..hai..hai  lovely sista...
How's your day??

Seperti janjiku waktu itu,kali ini aku mo review tentang salah satu produk dari Amaranthine.Ada yang udah pernah denger?? Brand ini pertama dikenalkan tahun 2002 dan pernah daper Rekor MURI karena mengeluarkan  produk kosmetik terbanyak 400 item.Biar lebih jelas bisa liat di fan pagenya dan websitenya
https://www.facebook.com/amaranthinecosmetics/info

http://www.amaranthinecosmetics.com/

Ini produk lokal kok,dari Depok.Counternya baru ada di jakarta sama bandung aja.Aku juga masih pengen menggali lebih dalam lagi nih produk.Tapi kalo ke 400 nya di review bisa bangkrut nih hahahahah..:D so kita mulai dari yang paling simpel dulu deh,yang everyday used.Langsung nih ya dari Seri Arabicnya.


Amaranthine Arabic Glam Night Multi Mineral Micro Coated...what a long name !! :D :D. Kita sebut aja Amaranthine arabic Glam Night ya,ada 6 Shade warna.Yang aku beli kemaren shade Natural.Sebenernya aku pake loose powder tuh cuma buat mattifiying alias bikin matte muka yang gampang banget berminyak.Sebelum pake compact powder tentunya atau kalo lagi males make up full.
Produk ini diklaim:
"Loose powder untuk semua jenis kulit. Menjaga kesehatan kulit karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, serta melindungi dari sinar ultraviolet dan radikal bebas. Menyamarkan bintik hitam, pembuluh darah yang tampak, dan bekas jerawat dengan sempurna. Menghidrasi kulit disaat menyerap produksi minyak berlebih dan tidak menyumbat pori-pori kulit". 

Setelah pemakaian beberapa hari,cukup terkesan soalnya ga bikin mengkilap trus muka juga terasa halus.Cuma coveragenya sedikit mengecewakan,ga sesuai klaimnya,mungkin kalo mukanya ga kayak aku yang lagi "ternoda" ini sih no problemo.

Aku bandingin sama loose powder yang dah lama aku pake sebelumnya Revlon Touch and Glow-Cream Beige.Yang Amaranthine terlihat lebih putih untuk shade naturalnya.tapi teksturnya hampir sama.

Terlihatkan daya covernya,untuk loose powder aku masih suka Revlon Touch ang Glow :D. Lumayan nutup bekas jerawat ya.Selain itu buat kulitku yang cenderung gampang berminyak ini mesti disiapin banget dasar make upnya biar tahan lama.Oh ya untuk review kali ini aku hanya pake TBS Tea Tree Pore Minimiser buat basenya.Kalo pake foundation dkk mungkin bakal terlihat lebih set dan bisa menutupi bekas jerawat dan noda hitam di wajah.Di situ disebutin juga melindungi dari sinar ultraviolet cuma ga ada info berapa SPFnya.Satu lagi walaupun teksturnya hampir sama dengan Revlon Touch and Glow cuma pengaplikasian dengan powder brush agak susah nge-blend nih Amaranthine so mesti pake puff nya biar rata.Aku juga ga ngerti kenapa :D
Packagingnya kurang handy,walau terlihat indah :D.

Overall,aku suka untuk harga segitu (58 ribuan)..Dupe for Revlon Touch and Glow yang harganya sedikit lebih mahal,sama-sama bisa bikin muka lebih matte,cocok untuk everyday used.Ga sabar deh pengen coba produk lainnya,stay tune aja ya.

Segitu dulu ya dear,semoga bermanfaat.Kalo ada saran,kritik,pertanyaan jangan malu-malu yaa..Ditunggu !

Have a Great Day !!! Luv You....Bye..Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)