Kamis, 29 Agustus 2013

August Haul's- Promo Revlon Buy one get One

Hai Semua,gimana nih kabarnya kawan-kawan sejawatku?
Bagaimana liburannya?
Semoga menyenangkan yaa.. :D

Oh ya mo ucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri ya,,Mohon maafkan Lahir dan Batin..Sorry telat banget ya )':
abis baru bisa santai nih heheheh...
Kangen juga hampir sebulan absen ga posting,semoga ga pada melupakan diriku yaa :(

Curhat dikit ya,kemaren pas mudik ke Bandung muka ku tuh breakout )':,seminggu dong ga bisa di apa-apain hanya bisa diratapi.Gara-garanya lupa ga bawa sunblock sama krim anti aging #ooppppsss!!
Balik lagi ke Bekasi nih kulit udah mulai "jinak" lagi dikit-dikit makanya aku coba buat eksperimen apa udah layak tampil ato blom :D
Hari ini aku mau review sedikit nih oleh-oleh mudik yang terinpirasi dari Promo Revlon bulan ini yaitu Buy One Get One.So buruan mumpung blom tanggal 31 Agustus 2013 :D



Kalo kemaren pas di Bandung aku belinya di counter Matahari FCL (Festival Citylink),sayangnya shade yang tersedia tinggal beberapa aja.Akhirnya aku cuma beli yang ini,yang Maybelline ga termasuk promo ya cuma karena  counternya sebelahan kan ga enak kalo ga ditengokin (alibi).
Tadinya aku mo beli yang Revlon Photoready Airbrush cuma shadenya yang tersedia ga cocok ma warna kulitku,ya udah aku beli yang Revlon Age Defiying Foundation.

Kalo ada kata "AGE" kesannya udah tua banget ya dan Produk ini diklaim membantu mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus,kerut di wajah dan perubahan warna yang tidak merata 
(source: Revlon Indonesia).Shade yang aku pilih Medium Beige dan blom aku coba pakai di muka buat total look nya soalnya ya gitu deh nih muka masih blom bener banget.Sebenernya gratisannya boleh beda shade dengan catatan yang ada di counter aja :D.Price 150 ribu jadi karena Buy One Get One Free harganya cuma 75 ribu/pcs. Expire datenya juga masih lama kok tahun 2015,lumayan kan buat persediaan selama 2 tahun.

Produk Promo kedua yang aku pilih Revlon Colorburst LipButter Shade Raspberry Pie dan Sugar Frosting. Always be my fave lip product !! kali ini aku coba pilih warna Raspberry pie,warna berry pertama yang aku punya and I love it.Untuk Sugar Frosting lebih ke warna nude dengan shimmer.Cocok buat "jinakin" warna-warna bold atau untuk menambah shimmer pada lipstik matte.kalo ga lagi promo di counter harganya 75 ribu/pcs.
Makanya kita mesti jeli liat pasar,,hihihihi,,,bersabar,,,jadi pas ada promo kayak gini untung banget kan 
#tips IRT.

Oke deh kita tinggalin dulu Produk-produk promo kita,next ada Maybelline Dream matte mousse.
Sebenernya kalo di luar sana ini bukan produk baru lagi,cuma baru masuk Indonesia.Harga counter tanpa diskon 95 ribu.Kalo PO mungkin bisa rada murah,tapi mengingat dollar sedang menggila ya kayaknya sama aja deh.Pertama coba aku langsung suka sama teksturnya lembut banget kayak busa yang suka ada di pudding itu lho (hadeeehh apa ya namanya..???).Pokoknya ga sabar deh pengen bikin tutorialnya.

Nah,,segitu dulu ya kangen-kangenannya doakan mukaku segera pulih kembali biar bisa dipake ekperiment lagi.Sampe ketemu lagi..bye..bye..bye

2 komentar:

  1. Love the raspberry pie lipstick. bought it on eid ..nice deal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes i love it too.. My first berry shade lipstick.
      Thank for coming :D

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)