Selasa, 10 September 2013

E.L.F Cosmetics Haul's, Let's unwrap the package !!

 

Assalamualaikum,
Selamat Sore,

Mestinya ini postingan dah publish tadi siang cuma gara-gara kondisi perut yang tiba-tiba bergejolak bikin rusak konsentrasi aja hadeuuuuuhhh....
Tapi sekarang udah rada mendingan,so mari kita ngumpul sini yuk bentaran doang.Secara nih si aku mo bongkar paket Pre Order beberapa bulan yang lalu,mestinya sih sampenya Agustusan kemaren tapi karena banyak libur jadi ter-pending baru sampe bulan ini.
Masih dari Olshop langgananku Irish Butik dimana waktu itu dollar masih bersahabatlah ya trus lagi ada diskon pula so lumayan ngeborong deh. :D.
Yang pengen liat-liat koleksi lainnya bisa mampir di webnya E.L.F Cosmetics.

Langsung aja deh ya,pertama dari yang paling gede nih ukurannya E.L.F endless eyes pro mini eyeshadow palette- limited edition 
- for the party
 Ada 32 warna eyeshadow yang menurutku super gorgeous ! just love it at the first sight dan kalo ga salah ini limited edition mungkin udah ga ada lagi di webnya.Terdiri dari beberapa warna shimmer,satin dan matte. Range warnanya sih beragam tapi bagaimanakah dalam pengaplikasiannya? Apakah pigmented atau powdery atau gimana.Nanti bakal aku bahas lebih dalem lagi deh ya barengan sama contoh swatch dan beberapa eye tutorial,just wait OK !

Kedua,ada E.L.F Brush Shampoo.Yang pasti buat bersihin brush ya dear.. (masa buat cuci baju >_<).
Sebelumnya aku kalo bersihin pake sampo bayi,lembut sih cuma kurang maksimal bersihinnya,kadang masih ada sisanya make upnya.Namanya juga usaha daripada ga dibersihin iya kan :D.

Ketiga,E.L.F Eyebrow Kit shade Dark.Ini buat mempertegas bentuk alis.Kalo yang alisnya udah bagus sih ga perlu perjuangan buat ngebentuk,kalo kita pan alisnya udah semaunya sendiri gitu.
(lhaaa napa jadi nyablak ya).
Yang warnanya gelap tuh waxnya teksturnya tuh creamy rada berminyak gimana gitu,trus yang sebelahnya yang warnanya agak muda teksturnya powdery gitu.Cara pakainya yang bagian wax nya mengikuti bentuk alis baru setelah itu ditimpa dengan yang bagian powdernya.Aku langsung suka sama produk ini soalnya kita ga mesti meraut pensil alis,lebih praktis.

Keempat,E.L.F Essential Jumbo Eyeshadow Stick.Nah satu lagi nih buat yang suka kepraktisan,eyeshadow bentuk pensil yang ga bikin ribet mesti bawa palet eyeshadow,tinggal glide on aja.So easy,so simple,but still pretty.
kiri-French Lace;kanan-Bali Bound
Yang kelima,masih eyeshadow cuma teksturnya whipped gel, E.L.F Studio Long Lasting Lustrous Eyeshadow shade Confetti.Kemasannya mirip Maybelline Color Tatto hanya yang ini lebih kecil lagi,ini harusnya full isinya cuma ga tau kenapa jadi ngumpul semua kepinggir gitu,kayaknya dia lama terombang-ambing di lautan hahahahahahah..:D untung cuma beli satu.

Last but not least,E.L.F Mineral Eyeshadow Primer shade Sheer.Finally punya eyeshadow primer juga hadoooooohhhh,,,ketinggalan amat ya :D.Teksturnya creamy dan terasa ringan banget di mata.Udah aku coba buat eye make up beberapa hari yang lalu cuma blom sempet aku post ke blog.Nanti aja deh ya sekalian tutorial heheeheh...


That's my September Haul's !!
Semoga bermanfaat ya,tips dari aku nih ya,inget mesti jeli kalo lagi diskon trus jangan lupa pantengin tuh dollar kalo mau PO jangan ampe salah hitung yee,just be smart buyer ok ok
 hahahahahahaah.Tungguin ya swatch and eksperimentnya.
Have nice day,see yaaaaa...

Bye..bye..bye...




2 komentar:

  1. E.L.F Brush Shampoo price nya berapa kak ;)

    sudah dicoba belum kak?

    sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmrn 100rb sist,tapi harga beda2 ya tiap olshopnya.
      Udah aku coba lumayan sih bersihnya klo menurutku.:D

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)