Selasa, 17 September 2013

Little Wing's Liner by Simplybeautyme

Assalamualaikum,
Selamat sore menjelang malam sista semua...

Bagaimana hari ini semoga semua lancar jaya, ga pake kontroversi hati dan kudeta keinginan kan?
#korban infotainment
Hari ini mau kasih quick tutorial tentang cara bikin wing liner atau cat liner aku ga tau mana yang bener,cuma aku sebutnya wing karena seperti sayap CMIIW :D.

Seperti biasa aku mo kasih yang simpel-simpel aja nih (menurutku sih gitu).Secara hidup udah susah ya jadi ga usah dibikin ribet ya #curcol.

Langsung aja ya,ini bisa pake eyeliner bentuk dan jenis apa pun mau pensil,spidol,cair atau gel.Tergantung kalian aja lebih suka yang mana.Kalo aku paling suka pake eyeliner cair apalagi yang bentuknya kayak spidol atau pulpen gini,hmmmmm  pastinya makin gampang aja dong :D.

Step 1:
Buat garis miring kecil di ujung luar mata (outer V) usahakan posisi mata sedikit menutup atau melihat ke arah bawah.






Step 2:
Lalu tarik garis dari ujung garis yang miring tadi tuh  ke arah dalam (kelopak mata) seperti membuat segitiga.




Step 3:
Lalu teruskan garis tadi hingga ke sudut dalam mata (inner V),rapikan garisnya.Jangan sampai ada jeda atau garis yang ga sama.



Step 4:
Segitiga kecil tadi kita "isi" biar lebih terlihat bentuk yang diinginkan.




Kalo kalian ingin bentuk wing's nya lebih lebar atau lebih besar maka buat garis awalnya lebih panjang ke atas ya dear,pasti udah pada ahli dong ya :D

Ok deh segitu aja tutorial singkatnya,semoga bermanfaat ya. Tutorial tadi bukan jadi patokan ya harus begitu tentunya dengan keahlian masing-masing bisa di explore lagi menjadi bentuk lain.
Selamat berekperiment,sampai ketemu lagi ,,Bye,,Bye,,Bye,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)