Jumat, 01 November 2013

EOTD:Another blue experiment

assalamulaikum...
hai semua,selamat malam,

apa kabar nya nih? semoga pada sehat ya,berhubung cuaca mulai berubah-ubah pada jaga kesehatan ya.

Langsung aja ya,seperti janjiku waktu bikin posting di Maybelline Haul's kan udah ada teaser nya tuh heheheheh...kali ini aku mo kasih tau nih caranya pake eyeshadow warna biru,dimana warna ini mungkin dihindari untuk beberapa orang.Padahal warna ini sebenernya cocok aja dipakai semua jenis warna kulit asal benar pengaplikasiannya.Oh ya..sebelumnya aku udah pernah bikin juga sih eksperimen pake warna biru ini tapi baru-baru ini aku dapet beberapa tips lagi cara pakainya biar ga terlalu menor dan berlebihan :D.
yang aku pake untuk eksperiment kali ini Maybelline color tatto-Tenacious Teal,dan beberapa eyeshadow dari E.L.F 32 piece endless eye pro mini eyeshadow palette-for the party.



langsung aja ya yuuk kita mulai..

1.kali ini aku ga pakai eye primer,karena maybelline color tatto tanpa eye primer udah intense banget warnanya dan ga gampang pudar.

2.aplikasikan maybelline color tatto di kelopak mata saja,bisa menggunakan kuas atau jari.Tapi kali ini aku pakai kuas eyeshadow yang agak kecil agar lebih presisi.


3.baurkan eyeshadow dengan jari,kearah alis.baurkan hingga terlihat seperti gradasi warna disana.

4.aplikasikan eyeshadow warna coklat dari E.L.F pallete di area lipatan mata,lalu baurkan dengan eyeshadow warna biru.lalu aplikasikan lagi eyeshadow warna krem/beige di atas eyeshadow warna coklat,baurkan hingga ke tulang alis.


5.aplikasikan eyeshadow warna coklat dengan menggunakan liner brush pada garis bulu mata bawah tapi hanya separuh saja,sisanya buat liner dengan kuas yang sama tapi pakai Maybelline color tatto hingga ke sudut dalam mata.

6.aplikasikan eyeliner,aku pakai Maybelline Hyperliner-black pada garis bulu mata atas.Jepit bulu mata lalu aplikasikan mascara,aku pakai Maybelline the Rocket mascara.pasang bulu mata.
untuk alis aku hanya merapikan dengan menyisirnya saja.


Finish look...


face products:
-Maybelline dream matte mousse foundation-natural beige
-Maybelline BB stick-concealer
-Revlon Aqua Mineral powder foundation
-wardah blush on-03

lips product:
Maybelline baby lips love color-berry crush

eye products:
-Maybelline color tatto-Tenacious Teal
-E.L.F 32 piece endless  eye pro mini eyeshadow palette-for the party.
-Maybelline hyperliner-black
-D'eyeko false eyelashes natural volume
-Maybelline the Rocket mascara

Nah,,jadi gitu sista dari beberapa tips yang aku dapet kalo mau pake eyeshadow biru mesti di combine dengan eyeshadow yang bernuansa netral,kalo bisa lagi sih yang matte apalagi klo warna birunya full shimmer.Terus kalo mau coba-coba dulu bisa pakai warna biru yang sedikit gelap seperti navi,dark blue.Atau warna yang lebih muda.
Untuk warna bibir juga aku coba ga terlalu mencolok karena yang ingin aku tonjolkan ya bagian mata saja begitu juga dengan blush on dan alis.

Ok deh,segitu dulu ya sista semua..semoga bermanfaat dan selamat bereksperiment yaaa...
Bye..bye..




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)