Jumat, 13 Desember 2013

Another Xperiment: "Be Glam"; full tutorials

Assalamualaikum,
hello Ladies,how's your day?aman terkendali?
semoga semua tetap pada proporsinya.
udah lama ngga eksperiment nih,otak-atik muka :D hehehehheh....
masih dari palette yang sama E.L.F  Endless Eyes Pro Mini-For The Party cuma kali ini aku main di sisi gelapnya,,,hmmm kira-kira berhasil ngga ya?
Let's Get Started!
pertama persiapan untuk wajah,aku langsung aplikasikan Revlon Photoready Foundation shade Nude tanpa moisturiser atau primer soalnya wajah lagi produksi minyak hahahahahah...
Lalu aku aplikasikan concealer,di area seputar mata,tulang hidung,sekitar bibir dan dagu.Concealer yang aku pakai Maybelline 
Setelah itu aplikasikan Revlon Touch and Glow loose powder shade Cream Beige dan Revlon Love Pat compact powder dengan shade yang sama.Memang sih terlihat lebih putih dari warna kulit,tapi aku suka hasilnya pada saat foto.

Face done! Next kita mulai bereksperimen dengan mata,the fun part!
Sebelumnya aku aplikasikan eyeshadow primer dari E.L.F dengan shade Sheer keseluruh kelopak mata
Lalu kita mulai dengan shade matte black dari palette ini,aplikasikan dari sudut luar mata,gunakan eyeshadowbrush yang agak kecil agar memudahkan membentuk sudutnya.Teruskan hingga ke garis bulu mata bawah sedikit baurkan untuk efek smokey eyes.

Lalu aplikasikan shade silver  pada ujung dalam mata lalu baurkan dengan shade yang sebelumnya.Setelah itu tambahkan shade no 4 (warna hitam sedikit shimmer) di pertemuan dua shade sebelumnya.Aplikasikan shade no 6 ( typo: harusnya no 5 X_x ) pada lipatan kelopak mata,baurkan.
Tambahkan eyeliner pada garis mata atas (Maybelline hypersharp Liner) dan garis airmata (Maybelline crayon loiner).Oh iya jangan lupa jepi bulu mata lalu aplikasikan Maybelline the Falsies Mascara.
Untuk alis,aku hanya merapikan dengan menyisirnya,lalu beri sedikit wax dari E.L.F Brow Kit sedikit saja lalu sisir kembali,tambahkan juga powdernya,sisir kembali biarkan natural saja.
Now the lips,sebelumnya aku coba aplikasikan lipliner dari L.A Colors shade Cafe,maksudnya sih pengen bikin agak gelap dikit gitu,tapi ga tau nih menurut kalian berhasil ngga ya.untuk lipstiknya aku pakai Revlon Colorburst lipbutter shade Raspberry pie.
Done,done and done!!
see the transformation,
 
Gimana menurut kalian ladies?? klo ada yang kurang atau salah kasih tau ya,masih butuh banyak masukan nih.Semoga bermanfaat ya sampai ketemu di eksperiment berikutnya ya,thank you for your time. Bye,
Assalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)