Rabu, 11 Desember 2013

Review: L.A COLORS COSMETICS




Assalamualaikum,

Hai semua,apa kabarnya kalian? Semoga selalu baik ya.
Buat yang sedang kurang sehat semoga lekas sehat lagi,buat yang sehat-sehat aja tetep dijaga ya mengingat kondisi cuaca sedang tak menentu.Review kali ini aku dapat produknya dari salah satu olshop yang beberapa waktu lalu ngadain event kecil berupa free make up.hmmm sapa yang ga mau doong ya hari gini gratisan :D. kita cuma bayar fee ongkirnya aja tapi setelah dapet tuh barang harganya lebih dari ongkir doong ternyata. :D so thanks a lot buat sista dari KOSMETIK HOUSE sering-sering aja ya ngadain yang kyk gini heheheheh..
Sebenernya ada 3 brand dalam selusin produk itu,Selusin?? yap 12 piece,isn't that great!? I thought that was my birthday! LOL
Salah satunya produk dari L.A COLORS COSMETICS buat yang pernah belanja di Cherry Culture pasti dah ngga asing lagi ya sama produk ini.Walaupun harganya mur-mer alias murah meriah tapi ternyata kualitasnya lumayan lho.So don't you jugde it before you try it!
Kebetulan yang aku dapet beberapa eye make up dan lip produk dari L.A Colors,langsung aja yuk kita cekidot!


Pertama,palette eyeshadow ini 5 Color Metallic Eyeshadow shade Soirée.Disebutkan metallic tapi menurutku lebih ke satin finish.Ini powder eyeshadow yang teksturnya halus banget dengan shimmer glitter,tapi bukan glitter yang terlalu gimana gitu ya.Awalnya sedikit chalky tanpa primer tapi setelah menggunakan primer tuh warna langsung kayak nempel aja gitu,solid banget. I think I'll love this pallete.

 

Kedua,berupa single eyeshadow L.A Colors Eyeshadow.Sebenernya aku agak bingung deskripsikan eyeshadow ini sekilas tampak seperti yang matte tapi setelah diswatch ternyata ada glitternya walaupun ngga terlalu banyak,mungkin ini semi-matte kali ya CMIIW! ini powder eyeshadow juga,sedikit chalky tanpa primer dan warnanya juga kurang,lebih sheer dari palette yang sebelumnya.Terutama yang baby pink,ngga terlihat seperti warna pink,it just more like shimmery white i think.Juga yang shade Delight so sherr.Mungkin warna lain dari seri ini ada yang lebih pigmented.

tes

shade dari kanan-kiri: Delight,Baby pink,Cosmic Blue


Lanjut ya,,ada L.A Colors Shimmering Loose Eyeshadow shadenya Lollipop.Baru pertama nih aku punya loose eyeshadow :D jadi sorry kalo agak kudet heheheheh.Tadinya aku bingung gimana pakenya masa di taburin aja gitu,ya udah akhirnya aku coba taruh sedikit di tutupnya lalu aku pakai eyeshadow brush seperti biasa dan ternyata aku suka,lumayan pigmented,a lot of shimmer,so smooth.Ternyata gampang ya aplikasinya aku dah skeptis aja nih.aku coba swatch tanpa primer nih,how do you think? Menurutku lumayan ya,cuma kayaknya mesti pake primer kalo mau di aplikasikan di mata khawatir pada beterbangan glitternya LOL. But I think Love this product too!

 

Tadinya aku ngga mau review nih eyeshadow karena dia ga selamet sampe ditangan, so sad! tapi mesti adil dong ya masa yang lain di review dia ngga kan kasian #mulaiGeJe. Namanya L.A Colors  6 Colors Metallic Eyeshadow shade Dreamy.

Ada 3 warna yang pecah,seharusnya komposisinya kayak palette yang paling bawah ada 6 shade warna pink yang cantik-cantik.kalo tekstur dan lain2nya hampir mirip dengan palette yang berisi 5 warna. Ya sudahlah I think I'll survive with the rest.


 

Terakhir nih,L.A Colors Auto Lipliner shade Cafe.Bentuknya retracable alias no serut-serut ya cukup di puter aja :D.Shadenya agak terlalu gelap sih untuk aku,tapi gpp bisa dikreasikan nanti. teksturnya smooth,creamy,easy to use,easy to blend.Ga bikin kering di bibir,untuk ketahanan berapa lamanya blom aku coba.



Segitu dulu review ku kali ini,tunggu review selanjutnya soalnya masih ada 2 brand lagi.oh iya buat yang mau browsing produk lain bisa di cek juga ya di web nya http://www.lacolors.com.

sampai ketemu lagi ya...bye..bye

Wassalam.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)