Jumat, 14 Februari 2014

Battle of Maybelline Mascara



Assalamualaikum..


Hello ladies,what's up? how's your days?


Ladies,kali ini aku mo coba review beberapa koleksi maskara dari Maybelline.Udah lama aku pakai beberapa produk dari Maybelline sebenarnya bukan hanya maskara sebenarnya.Cuma kali ini aku mau bahas tentang beberapa produk maskara mereka.

Soalnya bakal panjang nih ceritanya,semoga pada ngga ngantuk ya,apalagi ampe ketiduran!

Langsung aja ya,yang pertama ada Maybelline The Rocket Volum Express Mascara.Ini seperti dari karet jadi bukan tipikal brush yang biasanya,bentuknya juga sedikit unik,mengecil pada bagian ujungnya dan sikatnya ada yang panjang dan pendek,teksturnya cair dan ngga cepet kering nih.Rasanya ringan setelah diaplikasikan pada bulumata.Tapiii.... katanya ini waterproof tapi kok yang aku rasain ngga,kalo aku cuci muka atau berwudhu dia tuh langsung menggumpal gitu,ga jadi bleberan (hadeuuh apa ya bahasa) cuma kalo kita usap pake tissu nempel dia di tissu.Padahal pas awal dipake ngga menggumpal dan ngga bikin bulumata pada nempel.Aku ngga tau kalo yang lain gimana pengalamannnya,kalo aku sih gitu.Ngga terlalu suka sama hasilnya juga menurut aku biasa aja,ga jadi terlihat lebih tebal juga,ga ngefek apa-apa tuh di bulumataku,entah karena aku yang salah jepit bulumatanya atau apalah.Pokoknya ngga sesuai sama klaim di iklannya hehehheeh...



Next,kalo produk yang ini mungkin bukan sesuatu yang baru kali ya cuma ngga tau kenapa aku jatuh cinta banget nih,salah satu my repurchased item,Maybelline The Falsies Mascara.Bentuk agak melengkung pipih dengan jajaran sikat pendek merata.Ga tau kenapa klo bentuk kuasnya kayak gini rasanya gampang buat dipakenya,teksturnya cair,agak cepet kering jadi mesti cepet dari lapisan yang pertama ke lapisan yang berikutnya,karena biasanya aku mengaplikasikannya sampe beberapa lapisan,bikin volume bulumata lebih tebal? iya kalo menurutku,dan ini beneran waterproof.Untuk bulu mata bawah juga ngga masalah,it just great! Ngga ada komen lagi deh pokonya,.. :D.


Selanjutnya,ini juga bukan produk baru sih sebenernya cuma ini pilihan kedua ku setelah Maybelline The Falsies Mascara.Kalo ngga salah ini keluarnya sebelum yang Falsies itu.Maybelline Volum' Express Hypercurl.Bentuknya agak melengkung juga cuma ini agak sedikit lebih besar,ngga pipih.Sikatnya juga pendek-pendek merata,waterproof,clump free,dan bisa juga untuk bulumata bawah.Tekstur cairan maskaranya sendiri creamy dan sedikit gampang kering.
Maskara ini kasih volum sekaligus bulumata yang terlihat memanjang.So it works for me,LOVE IT !


Next,The Hypercurl Volum Express.Sekilas hampir mirip sama yang Volum Express mulai dari kemasan sampai hasil pengaplikasiannya.Yang bikin beda cuma brushnya yang ini lebih pipih.Clump free,waterfproof,mudah diaplikasikan.Teksturnya creamy juga.


Last but not least,
Bisa dibilang masih satu rombongan sama yang volum express,yaitu Hypercurl volum express-cat eyes mascara.Brushnya kayak sisir cuma pendek,so bikin gampang banget buat diaplikasikan.Tekstur mascaranya sedikit cair dan ngga terlalu creamy
Waterproof,clump free dan sangat wearable buat bulumata bawah. Kayaknya ga perlu pake bulumata palsu deh kalo dah pake ini,soalnya kalo kita jepit bulumatanya bener hasilnya bakal cetarr,tebelnya dapet,panjangnya juga dapet di bulumata kita.
Officially become my Fave!! :D

So..adakah salah satunya menjadi favoritmu juga? Let me know !
Kesimpulannya:
Sampai saat ini produk maskara dari Maybelline aku suka,walau ada beberapa yang ngga jadi favoritku.Suka sama teksturenya,aplikatornya dan yang pasti hasilnya.Harganya juga lumayan terjangkau tergantung dimana belinya dan lagi ada promo apa ngga.

Sampai di sini dulu ya,semoga bermanfaat.
Kalo ada kritik,saran,komentar,curhat, anything..
jangan sungkan ya dear..
see you,bye..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)