Kamis, 13 Februari 2014

Coastal Scent 252 Ultimate Palette:The Swatch feat.EOTD

Assalamualaikum,
Halo..halo..Ladies
Apa kabar nih? masih ada yang kebanjiran ngga? Tetep waspada dan jangan lupa jaga kesehatan ya.
Alhamdulillah nih udah bisa posting lagi,secara kemaren partnerku dalam mengambil gambar dan mengeditnya mesti "opname" hihihihi...HP ya ini maksudnya. Dan akhirnya sekarang aku ganti partner moga aja kita cocok dan langgeng sampe lama. #apasih

Nah,ini sambungan dari yang kemarin ya.Yang mana sih? yang itu lho yang isinya 252 warna eyeshadow,Yup my Coastal Scent 252 Ultimate Palette.Jujur aku bingung mesti mulai darimana nih semua warna keren jadi aku putuskan cuma ambil beberapa swatch aja nih,semoga sedikit membantu ya. Aku swatch beberapa warna matte dan satin finish.Oh ya aku juga coba buat sedikit eksperiment dari tiap lembar palettenya,semoga ngga mengecewakan ya.
Langsung aja deh kita mulai ya.Seperti yang udah aku bilang di postingan sebelumnya dalam box ini ada 3 palette yang tiap palettenya ada 84 warna matte dan satin.Kita mulai dari palette yang pertama ya,karena ga ada nama yang spesifik so aku kasih nama palette yang ini "Random Palette" karena ada berbagai warna tanpa ada warna yang terlalu dominan.Semuanya aku swatch tanpa menggunakan primer terlebih dahulu dan hanya beberapa saja,ngga semuanya aku swatch.


Aku coba aplikasikan langsung ke mata tanpa eyeprimer,dari "Random Palette" ini aku coba berkreasi seperti ini,menggunakan warna coklat,coklat muda dan coklat kehitaman untuk area lipatan kelopak mata,dan sedikit warna emas muda (warna kedua setelah warna coklat kehitaman-lupa kasih tanda) untuk sudut dalam mata.


Lembar yang berikutnya aku beri nama "The Red Palette",karena menurutku gradasi warna merahnya bener-bener bikin mata melek :D :D.Aku blom pernah punya eyeshadow warna merah,The Real Red,penasaran banget buat jadi bahan eksperiment.Yang ini aku swatch beberapa juga.
Dan ini hasil eksperimentku dengan palette ini,agak berantakan.Maaf ya :D.Aku pakai warna red wine di kelopak mata,warna brownish red dan red plum pada lipatan kelopak mata.Kalo yang ini aku pake Eye gel Base dari Viva untuk eyeprimernya.


Lembar terakhir,aku beri nama "The Green Palette",karena gradasi warna hijau dan birunya keren banget menurutku.
Nah ini hasilnya aku coba buat,just picked random green colors.Metallic shimmer green di seluruh kelopak mata,warna hijau tua dan hijau kecoklatan untuk variasinya. Warna putih untuk highlight di bawah alis.
Sebelumnya aku pake Eye gel Base dari Viva untuk eyeprimernya.


Overall,aku suka sama kumpulan warnanya sekilas terlihat ada yang serupa tapi kalo dilihat lebih jelas semua warnanya berbeda.Sayang beberapa warna dari shade yang matte agak powdery kalo ngga pake eyeprimer. unutuk warna satin,shimmer semua nya stand out walau tanpa eyeprimer.Untuk packagingnya sendiri kurang ringkes kalo buat dibawa travelling.Oh ya satu lagi walau tiap layer palettenya ada plastic guardnya kita tetep mesti hati-hati soalnya kadang ujung plastic guardnya suka kena eyeshadownya.
Oh ya kalo yang belom baca dimana aku Pre Order palette ini bisa dibaca lagi ya DI SINI

Segitu dulu deh ya,aku pengen tahu juga nih pengalamannya yang udah pake nih Palette,share yaa..
Sampe ketemu lagi ladies,Bye,,bye..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)