Selasa, 18 Maret 2014

Another Experiment:Cut Crease Project

Assalamualaikum,,

Selamat pagi semua,Semoga hari ini menyenangkan ya buat semua! Happy Tuesday!!
\ ^_^ /

Aku penasaran banget sama teknik pengaplikasian eyeshadow yang satu ini,makanya aku iseng-iseng coba sendiri deh,secara ngga punya guru privat buat ngajarin juga ^_^.So aku googling liat sana sini gimana sih cara bikinnya.Sebenernya dulu pas awal aku pernah coba juga cuma kayaknya kurang berhasil.Kalo yang kali ini sebenernya aku kurang yakin juga sih udah bener apa belum.So buat para make up expert mohon maaf dan maklumnya ya masih belajar nih.
Eyelook pertama yang mau aku buat adalah seperti ini,
1.gambar garis mengikuti lipatan kelopak mata.
2.Lalu buat garis seperti gambar no 2.
3.Hubungkan kedua garis pada gambar no 1 dan 2
4.Tambahkan eyeshadow warna hitam (itu seharusnya warna hitam entah kenapa jadi begitu x_x)
5.tambahkan juga eyeshadow warna hitam pada garis mata bawah dan eyeshadow warna ungu muda pada garis yang dibuat di no 1.
6.tambahkan bulu mata palsu untuk tampilan akhir lebih dramatis!


Simple ya,cuma kayaknya belum terlalu berhasil karena aku salah memilih shadow liner.yang aku pake Silky Girl Funky Eyelight Pencil shade Pure Purple.Teksturnya yang creamy bikin agak susah di blend.Mungkin mestinya pilih eyeliner atau shadow liner yang agak powdery.
So aku coba untuk eyelook yang kedua,caranya hampir sama seperti eyelook yang pertama hanya saja kali ini aku pake eyeliner warna putih pada lipatan kelopak mata dan menambahkan eyeshadow warna soft gold diatas garisnya.Eyeliner yang aku pake dari NYX Retractable eye liner.Ternyata ini teksturnya juga terlalu creamy untuk di blend.

Karena masih penasaran banget,aku coba lagi bikin eyelook ketiga,kalo yang ini kayaknya salah milih komposisi warna hahahahahahaahah....jadi garis yang aku buat ngga keliatan kareana aku pake PIXY Line& Shadow shade Green yang teksturnya super creamy.

Kesimpulan:
Menurutku kalo mau bikin cut crease kayaknya mesti pake eyeshadow langsung deh atau eyeliner/shadow liner yang punya tekstur sedikit powdery yang dalam pengaplikasiannya bisa pake pointer brush atau liner brush untuk bikin garis awalnya.Jadi lebih mudah di blend,kalau pake eyehadow liner atau eyeliner yang teksturnya creamy dia cenderung agak lengket dan tebal jadi agak susah di blend.
Mesti coba lagi dan lagi.

Kayaknya segitu dulu ya,maafkan kalo masih banyak kekurangan di sana sini.Aku tunggu ya kritik dan sarannya karena tanpa itu aku ngga bakal ada perbaikan heheheehh..
Sampai Jumpa lagi,,Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)