Jumat, 18 April 2014

My First BBlog_ID project: B Blog I A.M a Blogger Competition

Assalamualaikum,
Hei..hei..lama tak jumpa ya? *iyakah??*
Dear Ladies,kali ini aku ngga bakal posting tentang review product,tutorial,atau event report. *krikkrikkrik*
Beberapa waktu lalu aku lihat ada member IBB yang ikutan salah satu project dari web yang belum aku kenal tentang apa tuh isinya web.Untung aku kepo ya setelah kutelusuri ternyata B Blog Indonesia seperti tempatnya para blogger apapun bisa nitip link-link mereka setelah jadi member tentunya,tapi ga spesifik kayak IBB yang isinya khusus tentang beauty dkk.Blog kita bakal lebih dikenal lagi sama oran lain.Nambah temen lagi pastinya.Nambah info dan ilmu juga.Nah mereka ngadain project pertamanya yaitu:
Dimana project ini diorganisir oleh B Blog Indonesia dan di sponsori juga oleh beberapa online shop yang tentunya udah ngga asing doong,siapa aja sih sponsornya? Nih aku jembrengin deh sponsor-sponsornya,keren kan?!
@galerikuku 

Buat yang mau ikutan bisa langsung kepoin banner di atas ya,trus daftar dulu  di B Blog Indonesia. Tinggal ikutin langkah-langkahnya,ga ribet kok.OK !

Nah langsung aja kita mulai ya!
Project kali ini harus menceritakan tentang kita dan blog.Blog aku sendiri sebenernya masih terbilang baru banget,belum genap setahun kalo ngga salah.Dan dulu aku pake Wordpress buat nge blog.Tapi setelah liat-liat blog orang lain kok pada bagus,lucu-lucu gitu,kreatip deh pokoknya.So aku coba buat pindah ke Blogspot dan beli domainnya.Latar belakang aku bikin blog sebenernya bisa dibilang sebagai pelarian. Kenapa?? Curhat dikit ya,sorry kalo OOT.Kenapa aku jadikan pelarian soalnya selama hampir 6 tahun ini aku dan suami program untuk punya keturunan tapi blom juga ada hasilnya.Menggalau dah tuh selama itu,lama-lama cape juga ya.Aku mesti bangkit nih,ga boleh kayak menggalau terus.Akhirnya kalo lagi santai aku mulai coba-coba tuh pake make up,liat-liat tutorial orang di youtube atau di artikel2 tentang kecantikan.Tahunya eh keterusan,abis aku ngerasa kalo lagi main-main sama bedak,sama eyeshadow,sama lipstik tuh bikin aku seneng.Mungkin karena lihat banyak warna atau ada efek psikologis yang bikin jadi happy,hilang deh tuh galau menggalau.Ampe sekarang kalo mulai bad mood,cari artikel tentang kecantikan atau main ke blog orang.Nah dari situ juga aku jadi pengen punya blog sendiri,untung suami support banget yang penting aku ada kegiatan walau di rumah aja.Mulai tuh aku mikirin nama yang pas buat blogku yang merepresentasikan aku banget gitu,hmmm...lumayan lama juga dapetnya dan sempet maju mundur tuh antara mau bikin apa ngga.Akhirnya aku dapet kata "simply" yang artinya sederhana,kesederhanaan,trus "beauty" yang artinya cantik,kecantikan dan "me" yang artinya aku.So Simplybeautyme bisa diartikan aku cantik secara sederhana,ngga neko,ngga macem-macem,semua yang di wajah asli,cuma make up yang bikin berbeda.Kalaupun bermakeup bold and brave,aku tetep bikin itu simple dan elegan pastinya.
Selama aku bikin blog tentunya aku jadi bisa ketemu banyak orang lagi.Karena aku mendaftar sebagai beauty blogger jadi aku bisa bertemu secara tidak langsung dengan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya.Berbagi ilmu,berbagi pengalaman,pokonya macem-macem deh,and it's so much fun! Selain itu kalo ada even-event tentang kecantikan aku bisa ikutan.Memberanikan diri tepatnya,buat bisa bicara dengan orang banyak,berkenalan secara langsung nih dengan orang-orang baru lagi.Kadang dapet giveaway gratisan juga,hihihii, atau ikutan make up challange dimana aku bisa mengasah lagi kemampuan dan keluwesan dalam bermakeup.Oh iya,selama ini aku blom pernah ikut kursus makeup.Bukan ngga mau,cuma blom dikasih kesempatan aja buat ikut kursus,semoga suatu saat aku bisa ikut kursus ya.Aku blom berani kasih tips nih heheheeh,tapi buat para Ladies yang masih newbie juga kayak aku nih pokoknya tetep semangat dan bertahan karena itu berdasarkan yang aku alami selama aku masuk ke dunia perbloggeran.Karena aku yakin orang sukses itu ga gampang,Rome wasn't build in a day! Right?.Udah sukses juga tetep aja ga gampang buat bertahan kalo ngga kuat-kuat rubuh juga nanti.

Itulah sedikit cerita dibalik simplybeautyme.com.Semoga bisa dijadikan bahan renungan ya buatku juga buat para readerku yang cantik-cantik.
Ayo pada ikutan ya,masa ngga ngiler lihat hadiah-hadiahnya? heheheheheh
Wish me luck ya Ladies and I wish you luck too.
Thank you for reading,see you,bye...
Wassalam

*note:please click Link di bawah ini ya..thx*




berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)