Selasa, 08 April 2014

Review: SilkyGirl Flawless Maximum Set from Zalora

Assalamualaikum,,

Hai my pretty Ladies dimanapun berada,apa kabarmu hari ini?Semoga semua dalam keadaan baik ya.
Masih inget ngga aku pernah bikin postingan tentang belanjaan yang seabreg hehehe.. salah satu my guilty pleasure >_< ,yang ampe dua box itu lhoo.Kalo ada yang belom baca bisa di lihat lagi ya DI SINI.
Sesuai janjiku,kali ini aku mau kupas satu persatu secara dalam sedalam samudra *mintadiceburinkelaut*.
Tapi kita mulai dari paket yang ini dulu ya.

SilkyGirl Flawless Maximum Set
Ada 5 item yang katanya bisa bikin tampilan yang flawless tapi tetep cucok,tetep chic and elegant.Yang pertama ada SilkyGirl Shine Free Loose Powder shade Natural Medium.
            


I'm a big fans of loose powder! 
Nah loose powder yang satu ini masuk My Fave List.Teksturnya yang super ringan dan halus bikin mudah diaplikasikan ke wajah.Bisa diaplikasikan dengan brush atau puff ya,dan aku ngga mencium ada wangi-wangi aneh yang kuat muncul di sini.Sebenernya ini aslinya ada pink tone nya gitu,cuma kena cahaya lampu jadi ngga terlalu terlihat.

Yang kedua,SilkyGirl BB 2-Way Foundation shade Natural.


Compact powder ini bentuknya two way cake alias udah mengandung foundation ya,dimana teksturnya so smooth ngga powdery dan menghasilkan efek matte di wajah.Aslinya ini tone nya agak kuning.Daya covernya juga lumayan kok,bisa menyamarkan pori-poriku yang segede-gedenya.Di packagingnya diklaim:
" Covers imperfections.Evens out skin tone.All day shine control.Long-wearing.Brightens skin tone.Nourish skin.Soft,natural finish.Fragrance free "
Dari semua klaim itu yang belum aku rasakan yaitu Long wearing,karena aku jarang ada di luar rumah atau beraktifitas di luar rumah dalam jangka waktu yang lama.

Face product selanjutnya,SilkyGirl Skin Perfect Liquid Foundation shade Natural.

Walau di packagingnya ditulis "liquid" tapi menurutku ini lebih tebal dari sekedar "liquid" teksturnya.Agak kering juga ketika diaplikasikan jadi mesti langsung di blend,tapiiii,,,ini terasa ringan banget di wajahku.Shadenya Natural tapi ada sedikit tone kuningnya disana,tergantung pencahayaan juga.Daya covernya medium to full tergantung seberapa tebal pengaplikasiannya.
swatch di tangan
Dan ini ada sedikit demo aku pakai keempat face product ini secara berurutan ya,dari foundation sampai ke 2-way cake powdernya.

 

Face product terakhir nih,yaitu SilkyGirl Blush Hour shade Dune Rose.Berupa powder blush tapi ngga powdery,gampang banget di aplikasikan,diblend.Warnanya rossy peach dengan gold shimmer tapi pada saat diaplikasikan ngga keliatan kalo ada gold shimmernya.Buat yang nyari rossy blush boleh di coba nih yang satu ini.


Ini contoh pengaplikasiannya,it looks gorgeous right?! The blush ! not me..I already Gorgeous at beginning *LOL



Last but not Lease..ada lip productnya ternyata yaitu SilkyGirl Moisture Gloss shade Almost Nude.
Teksturnya aku kurang suka karena agak lengket,ada shimmernya.Bisa diaplikasikan sendiri atau untuk lapisan atas dari lipstik.Tapi warna ini menurutku cocok untuk sehari-hari,tapi kamu bisa combine dengan warna lain kalo mau,mengingat ini warnanya agak sedikit bening ketika diaplikasikan.Ga seperti di packagingnya.Ada sedikit wangi-wangi permen,cuma ngga terlalu kuat ketika dipakai.

 


Nahh..semua produk tadi di mix di wajahku,,hasilnya seperti ini,
This Is it My Flawless Maximum look,,
P.S: eyelooknya next posting ya so stay tune!

Dari semua produk ini yang jadi favorit yaitu Liquid Foundationnya,walaupun agak kering ketika diaplikasikan.Produk yang kurang sreg ma aku hmmmm...apa ya?? eh ngga ada tuh,semua  yang ada di paket ini work well on me.
Oh ya next aku bikin review set yang kedua ya,tapi sekarang kayaknya sampai di sini dulu nih,udah mau sore mesti kembali ke profesi sebenernya nih hihihii...*jemuranmenanti*
sampai ketemu lagi ya my pretty,lovely Ladies..
Bye..
Wassalam.















4 komentar:

  1. Hey! I nominated you for Liebster Award! :)

    Bowbowdorable.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Heyy babe! I was nominated you to an award called The Liebster, check it out!
    http://haiimaya.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award.html

    xoxo
    Maya

    BalasHapus
  3. Haha comel. Pernah cobain SG bb cream ngga? Im curious diffence nya apa sama SG foundation.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya pernah saya coba BB Cream nya, tapi untuk dibandingkan dengan foundationnya saya tidak bisa komentar banyak karena belum pernah coba foundationnya, sist.. :D

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)