Minggu, 13 April 2014

Review:SilkyGirl Wicked Cool Set from Zalora

Assalamualaikum,

Selamat siang para wanita kece diluar sana.Apakah kabar kalian hari ini?Di tempatku hari ini sedang hujan dan semoga ngga banjir (lagi).
Nah sambil memantau bakal banjir apa ngga,kali ini aku mau lanjutkan review tentang kosmetik set yang waktu itu tuh,kalo yang belom tau bisa di cekidot di link berikut ya,
Review: SilkyGirl Flawless Maximum set

SilkyGirls Haul's

Nah kalo yang ini set yang kedua,dimana isinya lebih ke makeup dekoratif ada eyeshadow,lipstik,eyeliner dan shadow liner.

Yang mau aku bahas pertama yaitu SilkyGirl Blockbuster color palette.4 pan color palette ini semuanya berupa shimmer eyeshadow.Bahkan ada yang mengandung gold shimmer.Tapi sayang warnanya kurang pigmented walau udah pake eyeprimer.Dan anehnya lagi pada saat swatch dan pengaplikasian di mata jauh berbeda hasilnya.
Teksturnya ngga terlalu powdery kalo menurutku.Ini swatchnya,tanpa eyeprimer,under white light.
Dari kiri-kanan:
-lilac purple with shimmer
-pink-peach with shimmer
-sand color with golden shimmer
-brown with shimmer

Yang berikutnya ada lip product,SilkyGirl Moisture Rich shade Naughty.Teksturnya smooth mirip Revlon super lustrous lipstick,color pay offnya Ok,lumayan long lasting juga.Aku pernah coba ini ketika keluar rumah dan lumayan bertahan dari pagi hingga siang,tapi setelah makan,minum dan berwudhu agak pudar sedikit.

Swatch dan ketika diaplikasikan dibibir,Warnanya merah agak ke orange dikit,kalo kata emak-emak kite merah bata :D :D.

Next..next..kembali ke eye product  ada SilkyGirl Funky Eyelight Pencil shade Electric Blue.Sebelumnya aku juga punya yang Pure Purple bisa dicekidot reviewnya DI SINI.Suka banget sama teksturnya yang super creamy dan warnanya yang pigmented.I just wish they come in a bigger shape :D :D.

Here the swatch and smudge,
Bisa dipake sebagai eyeliner dan eyeshadow,pokoknya multipurpose.

Terakhir,eye product lagi ada SilkyGirl Double Intense Liquid eyeliner shade Blackest Black. 
Hmmmm...aku ngga tau nih mesti gimana,mesti ngomong apa,soalnya nih eyeliner bikin aku sedih T_T kenapa? soalnya hasilnya ngga seheboh namanya,entah kenapa dia ngga mau keluar warnanya,udah aku coba swatch (untung diswatch dulu) tetep aja dia warnanya tipis dan kayak cuma air doang gitu.Udah aku coba kocok dulu eehh tetep aja kayak gitu. Yasudahlah mungkin emang kayak gitu kali ya,ga mau su'udzhon ah ga baek,ntar nambahin keriput hihihi.
Dan ini hasil swatch nya,setelah beberapa kali dicoba membuat garis,


Kita lupakan sejenak tentang eyeliner tadi,dan aku mau kasih lihat perubahan dari Flawless Maximum Look menjadi Wicked Cool hanya dengan menambahkan eyeliner,bulumata dan mengganti warna lipstik.

                                                          
                                     +
                                                          
                                     +

+

=
Terlihat  perubahannya,hanya dengan sedikit usaha :D.Dari keseluruhan item hanya satu yang mungkin bikin kecewa ya,tapi ngga apa deh yang penting sisanya bagus.
The End

Selesai sudah rangkaian review dari kosmetik set yang aku beli di Zalora ini,tapi bukan bearti akhir dari segalanya masih banyak lagi postingan yang sudah mengantri di draft untuk di publish,semoga akunya sehat terus ya.Terima kasih buat yang udah mau meluangkan waktunya,sampai ketemu lagi.
Wassalam.









6 komentar:

  1. Awaw, pengen yg pensilnya, dulu udah digoda mbk2 dikonter tapi gk teracuni, sekarang liat swatch nya langsung melting ingin beliiiiii awawawawaw

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kak..eyelinernya kaak.. #alambaSPG
      hahahahhahahhaahha.....
      thank you for comin'

      Hapus
  2. Pengen pensilnya. Btw gg mahal emang belanja di zalora??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahal ngga nya relatif ya sist..itu aku beli sepaket2,,heheehe
      thank you for comin'

      Hapus
  3. aku juga punya silky girl eyelinernya yg warna pink ama ungu...aku suka ama warnanya, tapi kadang kalo make nya gak hati2 suka patah :-/

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)