Minggu, 11 Mei 2014

Event Report:Beautyworkshop with NYX at Bakerzin Plaza Senayan

Assalamualaikum...

Selamat pagi...

Mumpung udara masih adem dan enak buat mikir,aku mau cerita tentang event yang kemaren aku ikutin. Bertempat di Bakerzin Plaza Senayan,Jakarta. Acara beauty workshop kali ini dipersembakan oleh NYX Cosmetics,Bakerzin, dan Plaza Senayan.


Buat yang ngga sempet dateng nyesel deh,,,hheeheehh,,,dapet ilmu baru lagi soalnya seputar permakeupan.Nah biar ngga kelewat lagi kalo ada event pantengin deh tuh Fan Page NYX Indonesia.
Kemaren tuh acaranya seru,padet banget 2 jamnya.Karena terbatas waktu jadi sambil praktek mengikuti arahan trainernya.Selain itu pengenalan juga seri terbaru dari NYX yaitu Glam Collection.

sumber: FP NYX Cosmetics Indonesia
Dimana ada compact eyeshadow,eyeshadow stick,eyeliner,lipgloss dan lain-lain. Sebelumnya maaf ya kemarin ga sempet foto produk-produk aslinya.
Mba Lilis,trainer dari NYX sudah mulai beraksi (this is the best shoot from mya seat)
Aku sendiri sudah ngga terlalu asing dengan produk dari NYX.Saat ini yang jadi favoritku adalah concelaer stick dan Retractable eyelinernya.Dan ini hasil aku mengikuti arahan dari trainer,dengan modifikasi sendiri :D.
Aku mencoba bikin Glam Smokey Eye menggunakan single eyeshadow dari seri Glam Shadow.

bare face


after using shine killer,primer,HD foundation and HD fotogenic grinding powder
Lalu dilanjutan membuat alis dengan NYX Eyebrow Cake.Setelah itu kelopak mata diberi primer/base dengan NYX Glam Shadowstick (lupa nama shadenya :P).Lalu Aplikasikan NYX Glam Shadow shade Fairy pada ujung dalam kelopak mata hingga separuh kelopak mata.Kemudian aplikasikan juga NYX Glam Shadow shade Aurora pada sudut luar mata,buat sedikit meruncing pada ujung luar,baurkan keatas.Ditambahkan juga NYX Glam Eyeshadow shade Wedding Cake pada bawah alis dan sudut dalam mata.Aplikasikan NYX Retractable warna hitam pada garis bulu mata atas dan garis air mata,untuk bibir aku aplikasikan NYX Glam Lipgloss Aqua Luxe dan NYX powder blush untuk pipi...DONE!

 

Hampir semua produk dari koleksi ini shimmer dengan taburan glitter yang bisa terlihat dengan jelas.Untuk kamu yang suka bershimmer-shimmer ria boleh dicoba ya.Setelah selesai belajar makeupnya lanjut,,Belanjaaa!!Langsung deh pada nyerbu standnya NYX yang di bawa ke Bakerzin,,, and riot happened there! LOL


Seperti biasa selain dapet ilmu,dapaet apaaa hayooo...??Goodie bag time plus kemaren tuh my lucky day karena aku dapet lucky draw woohoooo....jarang-jarang deh ak beruntung kayak gitu :D

goodie bag and lucky draw :D
Yuk kita bongkar isinya,,ada souvenir dari Plaza Senayan ,cookies dari Bakerzin (harusnya 3,yang satu da dimakan :P),booklet dari Bakerzin,NYX lipliner dan NYX Cream Eyeshadow.

Kalo luckydrawnya aku dapet beautybox dari Vanityrove,



Seru kaann...??!!! Hehehehheh,,.Lain kali kalo ada event lagi ikutan yuuk,sekalian tambah ilmu bisa silahturahmi juga.
Ok deh segitu dulu ya cerita dariku,maaf masih banyak kekurangan. Semoga bermanfaat ya,sampai ketemu lagi and Have a Nice Sunday,Ladieess! 

Wassalam.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)