Kamis, 17 Juli 2014

Event Report: Ramadhan Runway 2015 with Sari Ayu Martha Tilaar and Kota Kasablanka Mall

Assalamualaikum,

Selamat sore semua,gimana puasanya masih lancar?
Ngga terasa udah di pertengahan bulan Ramadhan aja ya,semoga kita semua diberi kekuatan dan kesehatan ya sampai di akhir Ramadhan nanti,Amin..
Udah ada yang mulai mudik belum nih? Atau udah mulai hunting buat persiapan lebaran lainnya? Nah kebetulan nih beberapa hari yang lalu aku beruntung mendapat undangan dari Sari Ayu Martha Tillar untuk menghadiri acara di salah satu mall di Jakarta.Acara tersebut bertajuk " Ramadhan Runway 2015"
Kalo ada kata "Runway" pasti indentik dengan fashion show dan memang kali ini Sari Ayu bekerja sama dengan beberapa designer terkenal mengadakan even ini yang dimulai tepatnya pada hari sabtu 12 Juli 2014 hingga tanggal 20 Juli 2014 di Kota Kasablanka Mall,so buat yang penasaran ada event apa lagi sih selain fashion show masih bisa ya main ke sana.
Nah kalo aku sendiri kebetulan dapet undangan untuk tanggal 13 Juli 2014,masih  dalam rangkaian acara "Ramadhan Runway 2015" hanya saja di awali dengan talkshow tentang masalah seputar kesehatan kulit selama bulan puasa ini.
Sesi ini dipandu oleh dr.Soeklola,Msi dan Priscilla Febrita atau yang lebih dikenal dengan Pica,itu lho si cantik host Dahsyat di RCTI. Dia itu juga dinobatkan sebagai "Miss Kulit Cantik 2010" pada pemilihan Miss Indonesia 2010.Aslinya cantik bener <3 <3.

                     

Tim dari Sari Ayu Martha Tilaar sedang mendemonstrasikan cara membersihkan wajah. Sesi ini dipandu juga oleh dr. Soeklola,Msi. Beliau menerangkan tentang pentingnya menjaga kebersihan kulit wajah juga badan.Karena kita kulit wajah dan badan sudah terasa bersih maka akan terlihat cantik dengan sendirinya.

                   
Sesi berikutnya yaitu acara "Duo Hijab Competition",tapi sebelumnya dihadirkan terlebih dahulu Brand Ambassador dari produk baru Sari Ayu yaitu Sari Ayu Hijab, Rachel Maryam. Sayangnya aku ngga berkesempatan untuk foto bersama beliau ini. Beliau bercerita seputar perjalanan spriritualnya hingga memmutuskan untuk berhijab. Sesuatu yang sangat menginpirasi untukku pribadi.

        

Oh iya,selama acara berlangsung Sari Ayu juga bikin Pop Up Shop deket dengan panggung Runway. Banyak promo yang ditawarkan,mulai dari diskon hingga buy 1 get 1 free lho! Waahh...seru abis deh. Kalo dah lihat yang namanya diskon pasti ngga tahan deh ya langsung deh pada dateng ke Pop Up Shopnya.



             

Kemudian ada sesi pengenalan produk dari brand " KASHKHA ". Salah satu brand  perlengkapam busana muslim yang berasal dari Dubai. Tapi tenang,kalo mau lihat dan mencoba produk-produk dari KASHKHA ga mesti jauh-jauh ke Dubai sekarang sudah ada di Indonesia kok. Bisa langsung di cek di FP KASHKHA.
Dan untuk acara " Duo Hijab Competition " hijab yang digunakan untuk berlomba dari KASHKHA.

                
Aku sendiri berkesempatan mengikutin lomba itu cuma sayang sekali belum beruntung,:P. Ok deh daripada bersedih gara-gara belom menang, mending kita langsung lihat beberapa koleksi baju dari designer berbakat Indonesia. Kita mulai ya,

Koleksi pertama dari Ida Royani,

    


Koleksi dari Najua Yanti,
 


Koleksi dari Diya Arli,


 Koleksi Batik Qonita By Raizal Rais,

 Koleksi  Qonita Gholib,
 


Koleksi Ade Irma,
 


Koleksi Sofie,

 

Koleksi Dian Pelangi,
 
  
  


Karena ini adalah pertama kalinya aku melihat acara fashion show dari dekat secara langsung, aku cuma bisa bilang kalo in pengalaman yang menyenangkan banget.Memang kalo urusan fashion aku ngga terlalu paham hanya sebatas sebagai konsumen sejati saja. Tapi semua menurutku keren,setiap designer punya ciri khasnya masing-masing. 
Setelah acara fashion show selesai ternyata acaraku belom berakhir,kami diajak berbuka puasa bersama dengan tim dari Sari Ayu Martha Tilaar.Sambil rehat menanti waktunya berbuka puasa kami pun berkumpul di Penang Bistro-Kota Kasablanka.
  


Seperti biasa kalo ada event kayak gini ga pernah deh pulang dengan tangan hampa,pasti di kasih oleh-oleh yang ngga sedikit. Ada Pashmina cantik dari KASHKA dan produk dari Sari Ayu.



Sampai di sini dulu ya cerita pengalamanku diundang oleh Sari Ayu Martha Tilaar, aku mengucapkan banyak terima kasih buat kesempatannya. Semoga bisa ketemu lagi ya di acara-acara lainnya, sukses terus buat Sari Ayu Martha Tilaar. Ditunggu inovasi-inovasi selanjutnya

Sampai ketemu lagi,,
Wassalam.





4 komentar:

  1. Keliatannya seru banget ya kk.. Ngiri deh sama yang tinggal di Jakarta .....

    ameltami.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga nanti di kotamu ada juga ya Amelia ^_^
      atau kamu yang main kesini heheheh

      Hapus
  2. Hai..Hani...aku juga ikutan acara ini..kamu duduk depan ya...? btw...boleh tau kamu pake ponsel mrk apa ya, bagus lo hasil gambarnya, dibanding punyaku, heheh.. Eh, pake kamera ponsel kan ya motonya ..? Makasih, salam kenal Hani...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh haiii...kenapa ngga panggil aku heheh?
      iya aku duduk di depan,lantaran ga bisa keluar dari situ hihihihihi
      iya aku itu pake kamera HP.. pake Lenovo S 920 modalnya baru sampe situ soalnya hehhe
      salam kenal juga ya

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)