Kamis, 03 Juli 2014

IBB Members' proudly present: Middle East Makeup Mega Collaboration








<< CERITA SEBELUMNYA...
Istanapun semakin luas memberitakan acara besar tersebut hingga ke seluruh negeri. Sampai pada akhirnya, saat yang ditentukan tiba. Di aula kerajaan telah berkumpul para putri dari seluruh negeri. Mereka sangat cantik,Raja dan Ratu sangat bahagia. Kali ini Pangeran merasakan hal yang sangat berdebar. Ia sangat gelisah menunggu waktu untuk berkenalan. Akhirnya Raja mengumumkan bahwa Sayembara ini resmi dibuka. Kemudian sesosok tampan keluar dari balik tirai, berkenalan dengan seluruh tamu. Para putri dari seluruh negri bersorak gembira saat tirai itu dibuka, Putri Jasmine ia sanagt antusias untuk memegang tangan sang Pangeran.
“ Perkenalkan, hamba Putri Jasmine” 
Pangeran menyambut hangat namun mulai berpikir,Gadis ini tidak sesuai keinginanku. Pertama kali sudah ada kesan tidak nyaman yang Pangeran rasakan namun ia menutupinya dengan tersenyum . Pangeran melanjutkan perkenalan dengan semua Putri yang hadir. Disudut pintu istana berdiri seorang putri yang tampak gelisah. Pangeran mendatangi putri tersebut, dan berkenalan dengannya. 
“ Wahai putri cantik, siapakah gerangan nama Anda? “ 
“ Maaf Pangeran, nama hamba Putri Tan Cing Cong, hamba berasal dari negri China” 
“ Ooohh!! Kaisar China memberikanmu ijin untuk datang ke istanaku hal itu sungguh membuatku merasa tersanjung, Mari ikutlah denganku berkeliling istanaku bersama dengan para putri lainnya”  
Putri Tan Cing Cong menyetujui perkataan Pengeran. Disis lain, Putri Jasmine sangat cemburu melihat hal kecil yang dilakukan Pangeran terhadap Putri China tersebut. Dalam hatinya sangat terbakar cemburu. Pangeran yang merasa ada yang tidak beres, lalu menghampiri Putri Jasmine untuk menenangkan hatinya yang panas. Pangeran mengajak putri Jasmine di barisan depan untuk melihat istananya. Putri Jasmine sangat gembira, ia berpikir Pangeran pasti akan memilihnya menjadi permaisuri. Ia tersenyum sepanjang perjalanan keliling istana. Para putri lainnya tidak ingin mengecewakan hati sang Pangeran, mereka juga tersenyum manis. Namun dalam hati masing-masing sangat kesal dengan tingkah laku Putri Jasmine. Setelah berkeliling istana, Pangeran mengantarkan para putri ke kamar mereka masing-masing. Meminta mereka untuk beristirahat sebelum waktunya makan malam. Beberapa saat kemudian, Seorang abdi kerajaan memberi kabar agar para putri berkumpul di ruang tamu istana karena Raja dan Ratu ingin berkenalan dengan mereka.. Raja dan Ratu menyambut para putri dengan hangat dan mempersilahkan mereka untuk menuju ruang makan. Di dalam ruang makan telah berdiri sesosok putri yang amat cantik. Ia memandangi seluruh putri yang hadir, mengucapkan selamat datang dan mempersilakan para putri untuk duduk. Para putri mencari sosok tampan itu, mengapa tidak muncul. Mengapa tidak ikut makan bersama mereka? Putri Raja tau kegelisahan para putri. Ia mengatakan bahwa Kakaknya sedang ada urusan yang sanagt penting, tidak bisa diganggu oleh siapapun dan menyerahkan tanggung jawab sayembara ini kepadanya. Ia yang akan menemani para putri selama berada di dalam istana ini. Raja dan ratu membenarkan perkataan sang Putri. Para putri undangan sedikit kecewa mendengar hal itu. Putri Raja kemudian mengatakan mandat Pangeran sebelum ia pergi. 
“ Para putri sekalian, Kakakku menginginkan seorang calon permaisuri yang terbaik. Ia ingin aku menilai semua tingkah laku, perbuatan dan karakter kalian semua secara pribadi, maka dari itu aku akan bersama kalian secara bergantian setiap harinya sampai waktu pengumuman pemenang ditentukan”
Mendengar hal tersebut, para putri undangan menjadi sangat bersemangat.
Di dalam keheningan dan sopan santun cara makan, mereka diam seribu bahasa, sambil memikirkan cara apa yang bisa digunakan untuk menarik hati Pangeran.Tuan Putri Raja mempersilakan para putrid untuk beristirahat, karena esok pagi ia akan memulai misinya untuk mengenal para calon kandidat permaisuri. Disaat para putri undangan sudah berada dikamarnya, Putri Raja melepas gaun serta hiasan dikepalanya. 
Ia bergumam , “ ternyata tidak mudah untuk berperan sebagai seorang wanita, sikap dan tata cara harus selalu menjadi titik perhatian orang banyak”. 
“ Baiklah!! Mari tidur, karena esok hari petualanganku akan kumulai”. 
Pangeran berangkat untuk tidur.
Esok pagi, matahari bersinar terang, hari baru untuk pencarian Pangeran akan dimulai. Hari ini Putri Raja berpakaian anggun, berjalan menuju salah satu kamar dari Para putri . Kamar yang ingin ia kunjungi adalah kamar dari Putri Jasmine. Putri mengetuk pintu, tidak ada suara. Ia mengetuk lagi, masih hening..
“Hmmm… kemanakah perginya Putri Jasmine?? “ 
“ Baiklah aku akan ke kamar putri lain saja”
Ternyata di dalam kamarnya Putri Jasmine masih tertidur lelap. Ia kelelahan karena terlalu memikirkan strategi apa yang akan ia pakai hari ini untuk menarik hati Putri Raja.
Putri Jasmine terbangun. Ia melihat kearah tirai , ia terkejut. 
“ Ya ampuuuunnnnnnn………….. Aku tertidur semalaman dengan kertas” ini.
“ Aku harus bergegas menemui Putri Raja. Putri lain tidak boleh mendahuluiku”. 
Tanpa persiapan Putri Jasmine datang menemui Putri Raja, masih dengan rambut yang berantakan, ia berlari di koridor istana. Sadar akan pandangan orang-orang di sekeliling ia menunduk malu dan kembali lagi kekamarnya dengan kesal. 
“ Sial!!!” “ Bagaimana bisa seorang pelayan berani mentertawakanku!! “
“HUffff!!! Ibu andaikan kau juga ikut denganku disini.. “ Arrrrggghhhhhh!!!! Aku kesaaaaalllll!!!!! “
Ibu dari Putri Jasmine semula ingin ikut serta, namun ia membatalkan niatnya karena ia masih harus mengurus hal yang lain. Tetapi beliau mengatakan akan menyusul apabila urusannya telah selesai. Putri Jasmine gelisah menunggu kedatangan Ibundanya.  
“ Ibu mangatakan bahwa ia akan datang hari ini.. hhhmmmm……” 
Tak berselang lama, Pintu kamarnya diketuk oleh sesorang. Seorang pelayan datang bersama seorang wanita. 
“ Ibu!!” Putri Jasmine memeluk ibunya. 
Dengan manja ia menggandeng tangan ibunya.
“ Masuklah bu…” 
“tinggalkan kami berdua”, kata Putri Jasmine kepada pelayan itu.
“ Ibu, kenapa kau datang begitu lamaaaaa…..”
“ Maafkan ibu putriku… Ibu telah gagal menyingkirkan saudara tirimu… “
“ Iya bu, aku tau. Ia ada disini, ia ikut menjadi kandidat permaisuri” 
“ Apa!! Bagaimana mungkin ia dengan lancangnya melanggar perintah ibu dan berada di istana ini! “ 
“ Ibu tenanglah… Aku tidak mempersoalkan hal itu, biarkan saja dia ikut serta. Dan kita lihat saja nanti apa yang akan ia peroleh karena telah berebut denganku”.
Putri jasmine tertawa culas…


Apakah Sang Ratu kali ini menjalankan semua rencananya?
Apakah Putri Jasmin mendapatkan yang ia inginkan?
Simak kelanjutan ceritanya ya,dijamin seru!

Assalamualaikum,
Selamet malem semua,,
Sampai lupa nih belum menyapa,soalnya mulai seru nih jalan ceritanya.
Ini semua dalam rangka berkolaborasi dengan para wanita hebat dari IBB.Adapun tema yang diangkat kali ini adalah "Middle East".Yang bikin seru kali ini kita bikin ada jalan ceritanya.Tiap orang dapet perannya masing-masing.
Disini aku berperan sebagai Ibu dari Putri Jasmine,seorang Ratu yang jahat,licik dan sangat memanjakan anaknya,Putri Jasmin semua kemauannya ia turuti walau kadang itu untuk hal-hal yang kurang baik.Selain itu ia sangat berambisi dalam hal ini dia sangat menginginkn agar puteri dapat bersanding dengan orang yang dia inginkan,Sang Pangeran.Semua cara ia tempuh,tak ada yang bisa menghalangi  jika dia sudah berkehendak walaupun harus menghilangkan nyawa seseorang dalam pencapaian maksudnya.

Nah ini sedikit pictorial untuk eyelooknya.Bagaimana Sang Ratu ini terbentuk.Seperti biasa aku beri eyeshadow base di seluruh kelopak mata.Lalu buat garis pada lipatan kelopak mata menggunakan Maybelline Gel Liner,lalu baurkan hingga garis yang dibuat tidak terlalu tegas lagi.Untuk warna pink dan gold yang aku pakai di step selanjutnya dari Coastal Scent 252 Ultimate Palette.



 Hasil look keseluruhan.Selain jahat dan licik dia juga ternyata doyan narsis ini ada beberapa posenya,

 Pose 2


Pose 3

Pose 4

Produk untuk wajah:
-Maybelline Dream Matte Mouse- Medium beige
-E.L.F Clarifying Pressed Powder-Light Beige
-NYX Contour and Highlight
-Wardah Blush On-B

Produk untuk mata:
-Viva Eyebase Gel
-Coastal Scent 252 Ultimate Palette
-Maybelline Gel Liner
-Unbrand Eyelashes
-Maybelline Hypercurl Cat Eyes Mascara

Produk untuk alis:
E.L.F eyebrow kit-Dark

Produk untuk Bibir:
-NYX Lip Pencil Liner - Fuschia
-Revlon Colorburst Lipgloss-Orchid

Ini koaborasi ter-UNIK yang pernah aku ikutin,ampe keder gara-gara mikirin nih kolaborasi,ampe kebawa mimpi segala.Soalnya aku sendiri penasaran sama cerita akhirnya..hihihi.. Jadi abis dari sini jangan lupa buat mampir ke cerita selanjutnya ya,linknya udah aku kasih di atas.
Buat teman-temanku,Terima kasih ya sudah mau ajak aku kolaborasi.
Sampai ketemu lagi di kolaborasi selanjutnya dengan tema yang unik dan menarik.
Semoga hasilnya memuaskan dan bermanfaat ya.

Wassalam




7 komentar:

  1. Mak haniii.... Baginda Ratu... Mau tak bikinin ramuan apa yaa?? Hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta ramuan anti melar badan sama anti keriput bisa?

      Hapus
  2. eye makeupnya ini juga cantik, aksesorianya jugaa. Selamat datang di kerajaanku Ratudari Negeri seberang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. adduhh..dipuji ma Rere Dini rasanya terbang nih hiddung...
      thank you ya,

      Hapus
  3. Ibunda ratuuuuu....walaupun jahat kuakui kau amat cancik buktinya ayahku menjadikanmu selirnya...wkwkrk...cantik haniiii...

    BalasHapus
  4. ibu ratu... dirimu cantik sekali... tapi sayang kau kejam hix hix hix... wkwkwkwkwkwk *kidding dear... kamu cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahahaah..... selalu ada rahasia dibalik kecantikan *haaalaahapasih* huahahahahahahahahahahah

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)