Selasa, 12 Agustus 2014

Beautytreats Matte Blush Palette


Assalamualaikum,,
Selamat malem Ladiess..

Ada yang masih bangunkah?
Aku mau kasih "dongeng sebelum tidur" nih biar pada mimpi indah :D. Sudah pada main ke postingan Haul-ku belom yang aku rapel 2 bulan kalo belum aku kasih shortcut-nya biar gampang nih,langsung aja di KLIK DI SINI. Nah ini salah satunya produk yang sudah lama bersemayam dalam wishlist-ku. Liat beberapa review orang sih katanya pigmented banget. Tapi aku belum terlalu percaya sampai bisa coba sendiri. Ada yang sudah pernah coba atau dengar nama " BEAUTYTREATS " ? Produk ini sendiri dari Amerika yang menawarkan berbagai produk berkualitas namun harga terjangkau. Ya kira-kira sekelas drugstore. Produknya banyak kok bisa dilihat langsung ke webnya BEAUTYTREATS. Aku sendiri baru pertama kali mencoba salah satu produk dari Beautytreats ini yaitu berupa blush on palette. Tapi kalo yang ini aku pre order dari BLUESCANDAL.COM melalui Mooi Beauty Olshop langgananku. Dan lagi diskon pula jadi waktu itu hanya sekitar 150 ribuan untuk 10 warna blush on.
Langsung aja deh ya kita mulai, ini dia Beautytreats Matte Blush Palette. 10 warna blush yang memang benar-benar matte,no shimmer just matte. Aku memang sudah lama mencari blush on matte selain karena pipi yang agak mengembang juga karena pori-pori yang tidak kecil. 


Untuk mempermudah penjelasan tiap warna aku beri nomor urutnya,karena mereka tidak memiliki nama nih sangat disayangkan ya. 

Dimulai dari baris yang atas,aku coba swatch di tanganku. Aku foto tanpa flash kamera dan di dalam ruangan dengan cahaya lampu putih.







Hasil aplikasi di pipi untuk blush baris atas,
no-1 : matte soft pink
no-2 : matte pink sedikit orange,warnanya terlihat
no-3 : matte soft orange
no-4: matte pink
no-5 : matte soft brown
Hasil warna no 1 dan no 3 hampir sama.
Hasil warna no 5 sangat tipis,barisan blush yang atas ini warna-warnanya soft dan tidak terlalu pigmented (kecuali no 4 ) di kulitku.



no-6 : matte soft pink-purple
no-7 : matte fuschia sedikit orange
no-8 : matte orange terang
no-9 : matte orange-sedikit merah
no-10 : matte soft mauve
Hasil no 9 sangat terang jadi hati-hati dalam pengaplikasian jika mengambil terlalu banyak produk dengan kuas hasilnya akan menjadi terlalu merah, untuk warna no 10 hasilnya di kulitku hanya pink keunguan padahaldi palette warna mauve yang cantik. Barisan blush yang bawah ini rata-rata warnanya terang dan pigmented di kulitku.
Sekali lagi aku mengambil foto tanpa flash kamera,di dalam ruangan hanya menggunakan lampu berwarna putih.


Hal lain yang sangat disayangkan yaitu mereka ini sangat powdery,bisa dilihat ketika mengambil produk ini dengan kuas serbuknya berceceran dan jika tidak segera dirapikan khawatir saling bercampur warnanya. Walaupun produk ini Free animal testing,produk ini mengandung paraben dan kurang praktis untuk dibawa bepergian karena ukuran kemasan yang besar.



Kesimpulan secara keseluruhan, aku cukup puas karena sudah bisa punya 10 warna matte blush on dalam satu palette,warnanya juga rata-rata pigmented dan ukuran per warna ternyata lumayan besar juga. Kalau untuk pemula seperti aku ini cukup.

The End.
Semoga sedikit membantu ya buat yang lagi cari blush on,sampai ketemu lagi di postingan selanjutanya jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Selamat malam,mimpi indah semua..

Wassalam.

4 komentar:

  1. Wahhh banyak amat warnanya :D
    Kalo diaku bisa-bisa nganggur tuh haha, jarang pake blush on kecuali makeupin orang wkwkwk

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaahhhh wahhhhh murah banget dan bagusss lagi kereen...nice review han :)

    BalasHapus
  3. Welleh-welleh.. mupeng banget liat tuh warna blush on nya lengkap.. hihihi.. murah lagi yaaak..

    BalasHapus
  4. kasih tau sis price dan beli dimanaa? merk apa?

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)