Kamis, 11 September 2014

DIY : Brush Holder



Assalamualaikum,

Pada suatu hari terdengar dari kejauhan,,,
Suara minta tolong..
Eh ternyata,kuas-kuas lagi pada teriak-teriak minta tolong soalnya tempatnya udah ga muat buat mereka semua. Hmmmm...mungkin ini sudah saatnya memisahkan mereka dan memberikan tempat yang lebih layak.
Hai Ladies,,,
Lagi sibuk ngga? Kalau ngga yuk bantuin aku bikin tempat baru buat kuas-kuas ini.Hihihi. Bahan dan alatnya gampang kok,murah meriah lagi.
Pertama,gelas bening seperti ini. Eiits ..tenang ini bukan kristal kok tapi plastik, 100% plastik. harganya aja under 20K.aku menemukan gelas cantik ini di Ace Hardware,bagian perabot-perabot plastik. Cantik ya, Crystal look a like!


Kedua,manik pasir warna-warni. Biasa ada di toko-toko perlengkapan menjahit ya. Awas jangan sampe salah ntar cari ke tukang besi lagi. *palmface*
Biasanya dijual sudah dibungkus per warna ya,jadi kalau mau di mix tinggal beli beberapa warna.
Harga per bungkus ngga sampe 20K kok.
Dan tentunya,kuas makeup.

Ok,kita mulai! Hati-hati ya ini bagian tersusahnya,yaitu mengisi gelas tadi dengan manik-manik tapi jangan sampai penuh,sisanya sekitar 5 cm dari ujung atas gelas. *lamalamamintadilempargelas*

Setelah diisikan manik pasir warna-warni,mulai deh susun kuas. Kalo aku sengaja kupisahkan antara kuas-kuas besar dan kecil.


Sudah jadi !!!! Horeee!!! Gampang kan? meja riasmu juga jadi lebih rapi dan cantik. Oh iya kamu juga bisa pakai manik-manik yang ukurannya lebih besar. Banyaknya kuas yang bisa tertampung dalam gelas tergantung besar kecilnya gelas ya.



Eh para maskara juga pengen tempat baru ternyata,so kamu bisa bikin buat mereka juga ya.



Ok Ladies,this is just for fun.
Sorry kalo agak absurd  *LoL.
Be creative.

Have a great time everybody!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)