Kamis, 11 September 2014

Quick review: Maybelline Colorshow Lipstik- Orange Icon

Assalamualaikum,

Almost hatrick today!
Cuma kurang satu postingan lagi *LoL* tumben ini hari kok rasanya free banget sampe 2 postingan bisa rampung.
postingan yang satu ini review singkat aja ya kasihan ini lipstik udah lama aku beli tapi belum aku perkenalkan sama kalian. Mungkin ada yang sudah pernah coba ini? Pasti udah dong ya,aku aja yang telat :P
Maybelline Colorshow Lipstick in Orange Icon. Alasan aku pilih shade ini karena tertarik sama warna oranye yang terlihat fresh dan cantik. Kebetulan aku juga belum punya single lipstik dengan warna ini. Kemasannya sendiri berupa tube plastik berwarna hitam glossy dengan sedikit aksen warna oranye transparan di bagian tengahnya. Kalau menurutku ini buat menentukan warna dari lipstiknya itu sendiri *CMIIW*.
Teksturnya sendiri so creamy,so smooth seperti hampir kebanyakan lipstik dari Maybelline. Ketika diaplikasikan akan tercium wangi permen rasa jeruk yang lembut (menurut indera penciumanku sih itu yang aku rasanya).


Langsung ke swatchnya ya, ini warna yang dihasilkan. Aku foto tanpa flash dan di dalam ruangan menggunakan cahaya putih lampu. Hasilnya warna orange muda agak sedikit pink, jadi ngga 100% oranye. It looks fresh for summer!

Ini adalah hasil aplikasi di bibir. Coverage-nya medium,garis-garis bibir masih nampak dan sedikit 
glossy tapi bukan glossy seperti lip gloss. Bikin bibir terlihat lembap dan fresh. So far sih ngga bikin kering di bibirku. Cuma ini ngga terlalu bertahan lama,jadi mesti retouch ya. It's so easy to glide on your lips.
Oh iya,,, pada saat aku swatch di tangan lalu aku hapus ternyata dia meninggalkan bekas warna walaupun tidak terlalu tebal.


That's the quick review of Maybelline Colorshow Lipstick, hope you enjoy Ladies.








1 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)