Senin, 20 Oktober 2014

First Impression: Wardah Perfect Curl Mascara and Wardah Aqua Lash Mascara


Assalamualaikum,
Dear Ladies,menyambung postingan  Haul di bulan Oktober aku ngga sabar ingin coba maskara dari Wardah ini. So aku bikin postingan ini ya,buat kasih tahu bagaimana pengalaman singkatku ketika mencoba produk ini.
Nah ini lho penampakan dari dekatnya,Wardah AquaLash. Dengan warna biru khas Wardah,maskara ini diklaim bisa menambah volume bulumata tapi tetap natural.

   

Teksturnya sendiri dia creamy,seperti maskara pada umumnya.Warna tentu saja hitam, 100% hitam. Yang buat dia jadi unik yaitu bentuk dari sikatnya.

 
Bentuk sikatnya seperti anak panah karena ujungnya membentuk segitiga lalu memendek pada bagian tengahnya.Ukuran helai sikatnya panjang pendek. Pada ujung sikat yang membentuk segitiga ukuran helai sikatnya lebih panjang daripada yang di bagian tengah. helai sikat yang bagian tengah cenderung sangat pendek kalo boleh aku bilang. 

Hasil pengaplikasiannya sendiri aku kurang puas karena dia tidak "menaikan" bulumata seperti yang seharusnya. Kurang bisa melentikan bulumata tapi dia memberi volume pada bulumata. Karena memang pada tagline di kemasannya " aqua lash volumizer mascara water based for natural result ". So ini mungkin untuk hasil yang lebih natural.


Next ada Wardah Perfectcurl Mascara. Kalo yang ini tampilan kemasannya sedikit eksklusif dengan bentuk kemasan yang sedikit melengkung dan warna biru muda hampir abu-abu silver yang cukup menarik.


Bentuk sikatnya lurus dengan ukuran helai sikat yang pendek. Kalo tekstur masih sama,creamy. Namun yang ini agak sedikit kering.



Hasil Pengaplikasian cukup puas,karena dia berhasil melentikkan, menambah volume pada bulumata. Sesuai dengan tagline yang ada pada kemasannya yaitu "curling, volumizing, waterproof and vitamin E".


Keduanya diklaim waterproof dan long lasting. Tapi untuk yang itu aku belum bisa berkomentar karena belum mencoba dalam waktu yang lama. Ini hanya sekilas pandang tentang produk maskara dari Wardah. Selamat mencoba ya,buat yang mau ikutan mencoba produk ini dan jangan lupa share juga pengalamanmu di sini.

Oke deh sampai di sini dulu ya,ketemu lagi kita di postingan atau di media sosial lainnya.
Have a great Day !


Wassalam.



3 komentar:

  1. Balasan
    1. cobain geura teh,produk lokal tapi kualitasnya lumayan
      thanks for reading ^^

      Hapus
  2. Akhirnya nemu review mascaranya wardah, mantep tuh yg perfect curl nya
    Thanks for the review, so helpfull!

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)