Jumat, 31 Oktober 2014

IBB Halloowen Collaboration: Penghuni Rumah kosong



Assalamualaikum,

Hai Ladies..Apa kabar semua? Semoga baik ya. Menyambung kesuksesan kolaborasi sebelumnya dengan para wanita hebat nan cetarr,kali ini kita mau bereksperiment dengan look yang bisa dibilang ngga biasa. Kali ini bukan makeup cantik jelita yang seperti biasa disuguhkan melainkan makeup special yang bisa bikin kalian deg-degan,merinding,ngeri,bahkan lari ketakutan.
Bagaimana? Sudah siap?

Pertama aku mau memperkenalkan salah satu dari mereka. Mau tahu kenapa dia bisa jadi begini? Dia itu jadi hantu gara-gara keracunan krim abal-abal,mukanya terbakar separo. Tapi sisi yang satunya terlihat cantik. Ya itulah akibatnya kalo  pakai krim abal-abal cantiknya sesaat,tapi resikonya besar.
Ngga mau kan jadi kayak dia.




Untuk makeup ini aku menggunakan Snazaroo Special Effect Kit dan Lem putih untuk bagian yang seperti "terbakar".
Berkat tangan terampil Martalina Thesya setelah diedit jadi lebih dramatis tampilannya, aku aja ngeri sendiri liatnya .. LOL..
Ini eksperiment pertamaku bikin makeup kayak gini,awalnya sempet ragu tapi setelah "memaksakan" kemampuan yang ada akhirnya bisa juga. Lumayanlah ya buat amatir.
Oh iya dia ini ngga sendiri lho,sekarang dia berkumpul dengan teman-temanya di sebuah rumah kosong. Mau kenalan sama teman-temannya langsung aja ya hubungi link-link dibawah ini, biar makin akrab. :D



Tak lupa aku mau mengucapkan banyak terima kasih buat "Para Hantu" yang sudah mau mengajakku bermain. Terima kasih juga buat Neng Lintang yang udah mau direpotin bikin banner,semoga ngga merinding disko lagi ya.
Sampai ketemu lagi ya di kolaborasi selanjutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)