Senin, 06 Oktober 2014

Review: SILKYGIRL MOISTURE BALM LIPCOLOR AND SILKYGIRL MOISTURE GLOSS

Assalamualaikum,
Dear Ladies, lama tak jumpa ya Aku kembali dengan sedikit mainan baru ini.Mungkin buat beberapa diantara kalian bukan sesuatu yang baru,kebetulan beberapa bulan yang lalu aku mampir ke pusat perbelanjaan yang ada Counter SilkyGirlnya. Dan aku menemukan Lipstik ini. Kalau lipglossnya aku sudah punya sebelumnya tapi warnanya lebih netral. Untuk lipstiknya sendiri aku baru menemukan dan mencobanya akhir-akhir ini. Dan inilah pengalamanku bersama mereka.

                                    

SilkyGirl Moisture Lipcolor, salah satu produk dari Silkygirl ini mengingatkanku akan salah satu produk lipstik dalam negeri yaitu Caring Colours Happy Lipstick dimana bagian tengah warnanya ada bagian yang transparan berupa lipbalm. Yup jadi produk SilkyGirl ini juga mengandung pelembab lip balm. Jadi selain memberi warna dia juga menjaga agar bibir tetap lembab. Hal ini juga yang membedakan dengan produk lipstik dari SilkyGirl sendiri yaitu SilkyGirl Moisture Shine.

                                
                                           

Ini sedikit contoh warnanya, Fig dan Plum. Sengaja aku memilih warna netral dan bold walau ternyata warna boldnya ngga seperti yang aku harapkan. Mungkin karena efek lipbalm tadi jadi warnanya lebih light. Teksturnya sendiri creamy dan sangat ringan di bibir. Varian warnanya sendiri ada 8 warna kalau yang aku lihat di webnya. Kemarin aku lupa menanyakan kalau yang masuk di counter ada berapa warna. Tapi menurutku semua warnanya hampir wearable di semua situasi dan kesempatan.




Tapi untuk ketahanan warna masih kurang mumpuni sepertinya balik lagi karena dia sangat ringan di bibir dan terlihat agak sheer jadi kurang pigmented juga kalau untuk dipakai seharian tanpa touch up.
Ini hasil aplikasi langsung pada bibir,yang warna plum jadinya pink ke fuschia efek cahaya putih dari lampu sementara yang warna fig jadi warna neutral, almost nude.Bahkan jika terkena cahaya lampu seperti tidak memakai lipstik,karena warna asli bibir sangat terlihat. Untuk yang punya bibir agak menghitam sebaiknya hindari warna ini.

                                 

Next,kita punya SilkyGirl Moisture Gloss.lipgloss kedua yang aku punya dari SilkyGirl sebelumnya aku punya yang shade Almost Nude kali ini aku beli dengan shadenya Strawberry Ice yang waktu itu kebetulan sedang ada diskon dan harganya jadi hanya 15 ribu Rupiah saja. Lucky Me!
Aku pilih warna ini karena ingin coba shade yang lebih terang dari lipgloss sebelumnya. Warnanya sangat fresh,teksturnya sedikit lengket tapi tetap terasa ringan di bibir.

                                                  
                                      

Lipgloss ini full shimmer lho ya,so hati-hati :D. Oh iya satu lagi kalo warnanya sudah pudar dan menghilang yang tersisa hanya glitter yang setia nempel di bibir. Jadu kalau mau bersihin mesti ekstra.

                                   

                                    
Aku coba sedikit eksperiment dengan menggabungkan lipstik dan lipgloss di atas. Warna Fig jadi sedikit terlihat ya,warnanya jadi soft pink sementara warna Plum jadi semakin intense setelah ditambahkan lipgloss. penambahan lipgloss ini juga membantu menambah volume bibirku yang tipis ini jadi terkihat lebih berisi.

    

Oke deh Ladies,segitu dulu kayaknya pengalamanku sama beberapa produk dari SilkyGirl ini. Kalo ada pertanyaan,saran,komentar bahkan kritik boleh ya,jangan malu jangan sungkan.
Buat yang pengen lihat produk dari SilkyGirl apa aja yang udah aku review bisa dicari aja ya di Blogku ini.
Sampai ketemu lagi semua,
Bye,
Wassalam.


P.S: mohon maaf kalo letak gambar kurang rapi,karena yang punya blog bingung aturnya :P


5 komentar:

  1. Yang fig warnanya bagus >,<

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wahhh yang plum warnanya keren ^0^
    Aku bm coba yg model begini, aaa pengen tapi lipstik masih banyak hahaha

    Racun banget deh haha

    BalasHapus
  3. Hai hani, salam kenal ^^
    Yang fig ama plum warnanya cakep banget yah
    oia mau tanya kalo yg silkygirl ama caring lebih tahan lama yang mana yah? hehe

    desty
    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya kalo masalah ketahanan tergantung aktifitas kita juga ya, tapi menurutku sedikit lebih tahan caring
      Thank you dah mampir ^_^

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)