Minggu, 28 Desember 2014

Beauty Blogger Meet Up Luncheon with Utama Spice- My First Impression


Assalamualaikum,
Apa kabar Ladies? Bagaimana persiapan akhir tahunnya? Ada rencana liburan ke luar kota atau bahkan ke luar pulau? Setelah baca postinganku kali ini semoga bisa menjadi salah satu referensi tempat berlibur nanti.
Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan mengunjungi salah satu tempat yang menjadi destinasi liburan banyak orang,Pulau Bali. Sapa yang ngga mau ya berlibur ke sana. Kebetulan aku sedang kesana eh temanku nan cantik jelita Martalina Thesya mengajakku untuk bertemu salah satu pemilik produsen skincare asli dari Bali yaitu Utama Spice. Tanpa pikir panjang lagi langsung saja aku mau, mumpung di Bali dan aku ingin lebih tahu lagi tentang produk ini. Awalnya jujur saja aku pikir ini produk luar negeri yang masuk ke Indoonesia. Ternyata ini buatan asli Indonesia,buatan Pulau Bali. Bahan-bahan yang dipakai pun dari produksi petani lokal. Tempat Produksinya sendiri berada di daerah Ubud,kata pemiliknya yaitu mbak Ria disana juga selain tempat produksi ada tokonya untuk menjual langsung produk-produk Utama Spice.
Kemarin itu acaranya makan siang bareng sama para wanita cantik ini. Sambil ngobrol santai tentang produk Utama Spice dan berbagai issue seputar dunia kecantikan tentunya. Aku merasa beruntung bisa ketemu langsung  dengan owner dari Utama Spice dan mencoba produknya.

ki-ka : Carnellin (http://whileyouonearth.blogspot.com/), aku dan Mbak Ria (owner Utama Spice)
source: Utama Spice FP

ki-ka: Aku,Hani, Hatta Sani,Mbak Ria dan Jessica
Source: Utama Spice FP

ki-ka: Aku,Martalina,Carnellin
Source: Utama Spice FP
Sudah foto-foto cantik yuk kita mulai kenalan dengan produk-produknya. Pertama ada Cocoa Love Body butter.


Rose Allure Body Lotion, pertama coba aku suka banget,karena dia langsung menyerap di kulit dan tidak membuat jadi lengket. Wangi mawar lembut.


Begone Bug,lotion spray untuk melindingi kulit dari gigitan nyamuk dan serangga lain. Namun selain untuk melindungi kulit, Begone Bug ini mengurangi rasa gatal yang ditimbulkan karena alergi dikulitku, Alhamdulillah langsung terasa dingin bagian yang gatal dan hilang rasa gatalnya.


Tangerine Liquid Soap, sabun mandi cair beraroma citrus yang menyegarkan.


Rose Allure Face & Body Lotion, Lotion untuk badan dan muka yang berbahan dasar air, mudah menyerap di kulitku ngga bikin lengket juga. Karena ini bisa untuk kulit wajah juga, Rose Allure Face & Body Lotion ini jadi barang wajib di tasku. karena produk ini membantu menghidrasi kulit wajah yang tiba-tiba kering. Untuk kasusku kadang daerah sekitar hidung dan mulut terasa kering setelah berwudhu atau mencuci muka. Agar tidak kering lagi aku aplikasikan dengan mengambil sedikit produk dengan jari lalu ditepuk-tepuk di bagian yang terasa kering. Tidak merusak makeup.


Terakhir ada Tangerine Lip Balm, memiliki wangi citrus segar membantu melembabkan bibirku untuk pemakaian harian. Kadang aku pakai untuk primer sebelum memakai lipstik atau lipgloss


Ini produk-produk Utama Spice pertamaku dan aku ingin mencoba produk lainnya.


Mau tahu dimana bisa mendapatkan produk-produk Utama Spice? Bisa datang langsung ke rumah produksinya di daerah Ubud,Bali. Atau bisa juga secara online di webnya. Oh iya sekarang ada juga lho di Century Jakarta dan Bali. Untuk harganya sendiri menurutku sangat terjangkau dengan kualitas produk yang baik.


Kalau mau tahu seputar update dari produk Utama Spice lainnya bisa di-Like dan Follow akun media sosialnya.



Senang rasanya bisa bertemu dengan orang baru, menambah teman atau bahkan saudara. Senang juga bisa mengenal produk skincare asli dari Indonesia yang berkualitas tinggi di tengah banyaknya produk luar yang mulai masuk ke dalam negeri. Semoga terus bisa berjaya di negeri sendiri atau bahkan hingga ke mancanegara.

Sampai ketemu lagi di postingan lainnya ya, Selamat mencoba produk -produk Utama Spice!





Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)