Senin, 13 April 2015

Bulumata Palsu Murah Meriah-Under 5K


Assalamualaikum,
Hai lagi semua,...
Siapa yang suka koleksi bulumata palsu? Hayoo Ngacung!! Kayak aku nih sejak kenal sama yang namanya bulumata palsu mendadak jadi "hoarders" bulumata palsu :P. Padahal bulumata asliku juga ga tipis-tipis amat. Cukuplah. Nah kali ini aku mau cerita tentang beberapa bulumata palsu yang harganya murah meriah tapi hasilnya ngga murahan. Produk dalam negeri dengan kualitas yang bisa dibilang baik kalo menurutku. Merknya sendiri adalah Be Paris atau kadang lebih dikenal dengan Paris saja. Harganya cuma 3500 saja per pasang dan kalau beli lusinan bakal lebih murah lagi jatuhnya.

Senin, 06 April 2015

Review: SARIAYU MAKE UP REMOVAL TISSUE





Asalamualaikum
Hai semua. Kira-kira.... seperti apa sih ritual bersih-bersih kalian? Bersih-bersih apa dulu nih.?? Bersihin makeup kalian tentunya. Mungkin ada yang pembersihan komplit mulai dari milk cleanser,toner,scrub,facial foam dst.. atau ada yang hanya pembersihan kilat cuma pake makeup remover atau cuci pakai facial foam saja. Buat yang suka kepraktisan aku mau perkenalkan salah satu produk buatan dalam negeri yang mulai aku pakai akhir-akhir ini. Dia adalah Sari Ayu Tissue Makeup Removal. Produk baru ini pertama aku lihat dari fanpagenya Sari Ayu sendiri. Dan ternyata ngga beberapa lama kemudian sudah mulai tersedia di toko swalayan dan toko kosmetik dengan kisaran harga 13-15 ribu Rupiah saja untuk satu kemasan yang berisi 10 lembar tissue basah. 
Kemasannya juga cukup handy,bisa dibawa ketika dalam perjalanan. Aroma mawar segar segera tercium ketika membuka kemasan ini. Karena memang kandungan utamanya air mawar dan ekstrak lidah buaya yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Diperkaya juga dengan kolagen yang berguna untuk mengembalikan kekenyalan kulit.

Review: X2 Pop Softlense in Grey

Assalamualaikum,
Selamet malem semua. beberapa waktu yang aku terpaksa harus membuang semua koleksi lensa kontak alias softlense bukan karena sudah tak cinta tapiii sudah kadaluarsa mereka. Sedih sih tapi mau gimana lagi kalo dipaksain tetep dipake ntar malah bahaya. Kalo ngga dibuang ntar aku lupa klo itu udah kadaluarsa :P.
Tapi ga usah sedih yaaa,aku sudah punya penggantinya nih. Tapi aku masih suka bermain aman di softlense dengan warna-warna netral dan wearable. Seperti yang satu ini, dari seri X2, X2 POP Grey.
Apa saja yang ada di dalam kemasannya? tentunya sepasang softlense yang ditempatkan secara terpisah dan softlense case.


Komposisi dari X2 POP ini berupa 58% polyhema dan 42 % air dengan diameter 14.5 mm ukuran Normal. Masa kadaluarsa 6 bulan setelah dikeluarkan dari kemasannya. Dan aku lebih suka kemasan softlense yang seperti ini karena lebih mudah untuk dikeluarkan daripada yang dalam kemasan botol.