Senin, 13 April 2015

Bulumata Palsu Murah Meriah-Under 5K


Assalamualaikum,
Hai lagi semua,...
Siapa yang suka koleksi bulumata palsu? Hayoo Ngacung!! Kayak aku nih sejak kenal sama yang namanya bulumata palsu mendadak jadi "hoarders" bulumata palsu :P. Padahal bulumata asliku juga ga tipis-tipis amat. Cukuplah. Nah kali ini aku mau cerita tentang beberapa bulumata palsu yang harganya murah meriah tapi hasilnya ngga murahan. Produk dalam negeri dengan kualitas yang bisa dibilang baik kalo menurutku. Merknya sendiri adalah Be Paris atau kadang lebih dikenal dengan Paris saja. Harganya cuma 3500 saja per pasang dan kalau beli lusinan bakal lebih murah lagi jatuhnya.



Sayangnya di kemasannya tidak dicantumkan ini terbuat dari rambut asli atau tidak. Tapi kalau aku boleh menebak sepertinya terbuat dari rambut sintetis karena sedikit kaku -CIIMW-
Sebenernya ada banyak sekali modelnya merk Paris ini,tapi kali ini aku hanya memilih 4 macam saja. 


Yang pertama Paris seri yang Gold (kemasan warna hitam) dengan kode 05.  Bulumata ini memiliki jarak antar helaian yang cukup renggang pada sisi dalam dan Sedikit keriting helaian yang mengarah keluar. 
 Model dengan kode 05 ini cukup lentur dan mudah dipasangkan pada mata. Hasilnya natural dan ringan di mataku. Cuma sayang lashbandnya berwarna putih jadi harus kututupi dengan eyeliner atau eyeshadow.


          


Selanjutnya masih dari Paris seri Gold dengan kode 14. Helaian pada bagian dalamnya sangat rapat dan renggan pada bagian luar. Dengan ukuran helaian yang tidak sama ada yang panjang dan pendek. Lashbandnya tidak terlalu lentur tapi masih mudah kok dipasangkan pada mata.
Tampilan yang dihasilkan sedikit glamor tapi tetap natural dengan helaian yang berkonsentrasi pada sudut luar mata. Membuat mata terlihat mengecil,secara mataku ini bulat besar :P 



Next, Masih dari seri Gold dengan kode 02 dengan helaian rapat pada sisi dalm dan luar. Hanya saja kode 02 ini ukuran panjang helaiannya lebih pendek daripada kode 14. Lashband sedikit kaku tapi tidak mengurangi kenyamanan ketika dipakai. Walau terlihat tebal kode 02 ini tetap terasa ringan ketika dipakai.





Terakhir Be Paris kode 17 (kemasan berwarna kuning). Yang ini memiliki model bulumata dengan helaian rapat pada sisi dalam dan helaian yang renggang pada sisi luar. Ukuran helaiannya juga panjang-pendek. Dengan model menyerong ke arah sudut luar mata.

Lashbandnya sedikit kaku dan agak sulit dipasangkan pada mata. Membuat mata terlihat lebih besar ketika aku memakai bulumata palsu ini.

Keempat bulumata palsu ini tidak termasuk lem bulumata dan dengan perawatan dan penyimpanan yang baik membuat bulumata ini bisa dipakai beberapa kali.
Repurchased? Pasti!
Aku ingin mengoleksi beberapa model lain,
Jadi buat tampil cantik ngga selalu harus mahal ya,walau murah meriah Be Paris ini punya kualitas yang lumayan untuk pemakaian sehari-hari atau untuk acara spesial.

*DibuangSayang*


Sampai ketemu lagi di postingan lainnya,Terima kasih buat yang sudah mau mampir sebentar nengokin aku heheheh..
















1 komentar:

  1. Mak Hani, sorry comment nya gak nyambung tapi gw nominasiin lo Liebster Award ya, pertanyaan nya ada di blog gw, silahkan cus kesono :D

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)