Senin, 06 April 2015

Review: SARIAYU MAKE UP REMOVAL TISSUE





Asalamualaikum
Hai semua. Kira-kira.... seperti apa sih ritual bersih-bersih kalian? Bersih-bersih apa dulu nih.?? Bersihin makeup kalian tentunya. Mungkin ada yang pembersihan komplit mulai dari milk cleanser,toner,scrub,facial foam dst.. atau ada yang hanya pembersihan kilat cuma pake makeup remover atau cuci pakai facial foam saja. Buat yang suka kepraktisan aku mau perkenalkan salah satu produk buatan dalam negeri yang mulai aku pakai akhir-akhir ini. Dia adalah Sari Ayu Tissue Makeup Removal. Produk baru ini pertama aku lihat dari fanpagenya Sari Ayu sendiri. Dan ternyata ngga beberapa lama kemudian sudah mulai tersedia di toko swalayan dan toko kosmetik dengan kisaran harga 13-15 ribu Rupiah saja untuk satu kemasan yang berisi 10 lembar tissue basah. 
Kemasannya juga cukup handy,bisa dibawa ketika dalam perjalanan. Aroma mawar segar segera tercium ketika membuka kemasan ini. Karena memang kandungan utamanya air mawar dan ekstrak lidah buaya yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Diperkaya juga dengan kolagen yang berguna untuk mengembalikan kekenyalan kulit.


Pada bagian belakang kemasan terdapat step by step membersihkan wajah  yang cukup informatif menurutku.


Penampakan kemasan depan,


 Produk ini, diklaim aman untuk kalian yang punya kulit sensitif, Tapi menurutku sensivitas kulit tiap orang tentunya berbeda ya. Selain itu produk ini juga tidak mengandung paraben, tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung Propylene Glycol (sejenis bahan yang digunakan sebagai pengental pada kosmetik -sumber: Google).


Ini dia bentuk tissuenya, sama seperti tissue basah atau kering lainnya. Hanya saja ini hanya terdiri dari satu helai per lembarnya. Tissunya sendiri tidak mudah robek,cukup tebal,


Percobaan awal, aku menghapus swatch 3 lipstik Mirabella Chic ini. Sekali hapus tampak masih ada sedikit sekali sisa warnanya. Kalau di foto tidak akan terlihat jelas.


Lalu pecobaan selanjutnya aku coba untuk menghapus full makeup. Butuh 1-2 usap untuk mengangkat foundation,bedak,blush on,shading,lipstik dan eyeshadow.  Tapi untuk bagian mata yang memakai mascara sayangnya tidak langsung terangkat, padahal di kemasannya ditulis bisa untuk membersihkan mascara yang waterproof. So jangan coba-coba buat gosok-gosok pake tissue ini,takutnya bersih engga malah iritasi.


Sisa maskara dan eyeliner yang waterproof,


Hasil pembersihan yang menempel pada tissue. Untuk full makeup aku ini bisa menghabiskan 2-3 lembar tissu. Tapi kalo aku tetap dibersihkan lagi dengan facial foam atau milk cleanser.Sisa mascara dan eyeliner dibersihkan lagi dengan makeup remover.


Walaupun masih ada kekurangannya di produk ini,tapi aku senang akhirnya dalam negeri punya juga makeup remover macem ini. Dari segi kepraktisan ngga usah diragukan lagi, Sudah pasti mudah dibawa kemana-mana, Tidak hanya untuk membersihkan makeup,bisa juga sebagai penyegar wajah dikala lelah dan panas udara luar menyerang.
Buat kalian yang sedang cari alternatif lain untuk membersihkan makeup,bisa dicoba produk yang satu ini. Repurchased??? Absolutely !!
Terima kasih buat yang sudah mampir,kalau ada yang masih kurang jelas atau ada saran dan kritik boleh tinggalkan di box koment ya,
Sampai ketemu lagi ya,,di postingan-postingan lainnya. Bye












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)