Senin, 06 April 2015

Review: X2 Pop Softlense in Grey

Assalamualaikum,
Selamet malem semua. beberapa waktu yang aku terpaksa harus membuang semua koleksi lensa kontak alias softlense bukan karena sudah tak cinta tapiii sudah kadaluarsa mereka. Sedih sih tapi mau gimana lagi kalo dipaksain tetep dipake ntar malah bahaya. Kalo ngga dibuang ntar aku lupa klo itu udah kadaluarsa :P.
Tapi ga usah sedih yaaa,aku sudah punya penggantinya nih. Tapi aku masih suka bermain aman di softlense dengan warna-warna netral dan wearable. Seperti yang satu ini, dari seri X2, X2 POP Grey.
Apa saja yang ada di dalam kemasannya? tentunya sepasang softlense yang ditempatkan secara terpisah dan softlense case.


Komposisi dari X2 POP ini berupa 58% polyhema dan 42 % air dengan diameter 14.5 mm ukuran Normal. Masa kadaluarsa 6 bulan setelah dikeluarkan dari kemasannya. Dan aku lebih suka kemasan softlense yang seperti ini karena lebih mudah untuk dikeluarkan daripada yang dalam kemasan botol.




Penampakan cekungan dalamnya, X2 POP ini memiliki outer ring yang hitam bergerigi tapi tidak membuat mata terlihat lebih besar. Motifnya inner ringnya sendiri seperti garis-garis  gradasi warna hitam hingga abu-abu. 


 Penampakan cekungan luar,


Foto ini diambil dengan menggunakan bantuan lampun LED dan blitz kamera jadi warnanya sedikit berubah. Sekilas menjadi seperti biru,


Overall,aku suka sama X2 POP ini,nyaman dimata dengan penggunaan di atas 6 jam. Bahan lensanya lembut tidak terasa mengganjal. 
Repurchased? 
Tentu saja. Karena ingin coba warna lainnya.

*dibuang sayang karena udah full makeup :P *
 Oh iya dimana aku beli X2 POP ini?
Di sini nih...


Selamet windowshopping deh ya,,kalo kepengen beli aku ga tanggung jawab :D Soalnya pilihannya banyak dengan harga terjangkau,

Nah segitu dulu ceritaku kali ini,semoga bermanfaat buat yang lagi mau cari softlense baru atau sekedar menambah koleksinya.
Sampai ketemu lagi,,,

Bye









1 komentar:

  1. Nice review Han^^ aaaah.. ini Racun banget.. besok jadi wishlist nih softlens.. cuma lumayan gede ya Dia nya (T____T) kadangan suka ganjel dimata..

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)