Selasa, 12 Mei 2015

Review: Maybelline Baby Lips Electro Pop


Assalamualaikum,
Selamat siang semua,Gimana hari ini? Semoga semua baik ya.
Apa yang mau kita bahas kali ini? Hmmm.. Gimana kalau kita bahas tetang lipbalm. Tapi lipbalm ini bukan sembarang lipbalm. Beda dari lipbalm yang lainnya. Kenapa bisa aku bilang ini berbeda dari lipbalm lainnya? Yuk kita kupas sampai tuntas Maybelline Babylips Electropop. Sudah pernah dengar pastinya kalau Maybelline punya serian lipbalm yang cukup variatif yang masuk ke pasaran Indonesia tentunya. Salah satunya yaitu Maybelline Babylips Electro Pop- Colored Lipbalm. 




Fungsi utama lipbalm sendiri yang pasti adalah menjaga kelembapan bibir,tidak kering dan tidak pecah-pecah tentunya. Ada beberapa lipbalm yang memang hanya mengutamakan fungsinya saja tapi Babylips ElectroPop hadir dengan lipbalm yang tidak hanya berfungsi sebagai pelembab bibir tapi tetap bisa mewarnai bibir. 
Untuk Babylips Electro Pop yang aku punya kali ini berwarna pink terang memiliki aroma manisnya buah semangka. Nama shadenya sendiri yaitu Pink Shock.


Dengan kandungan shea butter dan vitamin E nya Babylips Electro Pop ini diklaim dapat menjaga kelembapan bibir hingga 8 jam.


Bentuknya yang mungil memudahkan kita untuk membawa kemana saja.Praktis. 


Ini adalah hasil swatch pada tangan, sangat tipis tidak terlalu terlihat jelas warnanya.
Tapiiii...


Ketika diaplikasikan pada bibir,yang didapatkan warna pink yang cantik. Bibir terlihat natural dan fresh. Sangat ringan di bibir. Entah kenapa hasil ketika swatch pada tangan dan bibir bisa berbeda.
Recommended banget buat yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus berlebihan memakai lipstik. Bisa digunakan sehari-hari juga. 
Harganya sendiri dibawah 40 ribu,tepatnya aku lupa. Kalo yang ini aku dapat dari Dan+Dan.


Nah gimana? masih ragu pakai lipbalm untuk sehari-hari. Karena aku sangat merekomendasikan produk ini untuk sehari-hari. Ngga pake ribet deh.

Ok deh sekian dulu review singkatku,semoga membantu ya. Sampai ketemu lagi!













3 komentar:

  1. Lumayan pigmented yah..

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Iya nih ^^
      Thank you dah mampir

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)