Selasa, 12 Mei 2015

Review: Sari Ayu Automatic Eyebrow Pencil

Assalamualaikum,
Selamat Pagi,Cantik!
Selamat Hari Selasa! Semangat !

Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku dengan salah satu produk yang bisa membingkai wajah kita menjadi lebih baik,lebih cantik,lebih enak dilihat. Apa tuh?
Berawal dari rasa penasaranku akan produk ini. Pertama dilihat dari kemasan kardusnya yang cukup unik berbentuk segitiga. Dengan hiasan ukiran daerah diluarnya,sangat tipikal produk dari brand ini. Yup produk ini adalah Sariayu Automatic Eyebrow Pencil alias pensil alis otomatis dimana dalam pemkaiannya kita ngga perlu lagi repot-repot meraut. Dari segi kepraktisan ini produk boleh mendapat dua jempol deh. Tapii..bagaimana performanya?



Shade yang aku pilih yaitu Natural Black,karena pada saat aku beli warna coklat sedang tidak tersedia. Agak skeptis sih karena aku kurang terbiasa dengan warna hitam untuk alis. 
Dan ini dia tampilan keseluruhan dari produk ini dimana selain terdapat pensil alis ada juga kuas/sikat seperti sikat mascara. Dan aku sangat menyukai konsep ini. Karena memang dalam membuat alis aku lebih memilih untuk menyikat untuk mendapatkan hasil yang lebih natural.

Detail sikatnya,ukurannya tidak terlalu besar.
Detail pensil alisnya sendiri,tidak seperti kebanyakan pensil alis. Produk ini memiliki bentuk pipih. Karena otomatis jadi kita hanya perlu memutarnya seperti kita memakai lipstik.TAPI.... produk ini sangaaattt RAPUH. Jadi kita mesti ekstra hati-hati memakainya karena produk ini mudah patah jika memakai tenaga yang berlebihan. Itu juga yang membuat produk ini menjadi cepat habis.Sangat disayangkan.
Walaupun dibilang shadenya adalah "Natural Black" tapi setelah diaplikasikan warnanya ternyata abu-abu kehitaman tapi cenderung lebih berwarna abu-abu daripada hitam kalau menurutku.

Di belakang kemasan kardusnya terdapat juga cara pemakaiannya dan komposisi dari pensil alis ini.
Tapi kalau aku sendiri lebih suka membuat alis dengan cara seperti ini, dimana pertama-tama aku membuat garis untuk bingkainya terlebih dahulu. Dimulai dari bagian bawah,aku membuat garis dari pangkal hingga ujung alis. Begitu juga bagian atasnya. Baru setelahnya mulai mengisi bagian dalamnya dengan mengarsir tipis hingga tertutup bagian-bagian yang terlihat kosong. Lalu sikat dengan sikat alisnya.

Aku memang belum mahir membuat alis,jadi aku hanya mengikuti jalur alis yang sudah ada. Maafkan yaa :P masih harus banyak belajar.
Dan ini hasilnya,yang sebelah kiri sudah memakai pensil alis yang sebelah kanan belum. Warnanya terlihat natural,tidak terlalu pekat.

Harganya sendiri sekitar 60-70 ribuan kalau tidak salah,aku lupa berapa tepatnya. Bisa dibeli di counter Sariayu,Martha Tilaar Shop, dan Martha Tilaar Onlineshop.
Secara keseluruhan aku cukup suka dengan konsep dari produk ini. Mungkin jika produk ini lebih solid dan ngga mudah patah akan lebih baik. 
Itulah sedikit pengalamanku dengan Sari Ayu Automatic Eyebrow Pencil. Semua berdasarkan pengalaman pribadiku ya.
Semoga membantu,sampai ketemu lagi semua.
Selamat beraktifitas!





2 komentar:

  1. Hasilnya bener-bener natural black. hehe. Tapi harganya lumayan juga yah..
    Nice review dear ^^

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Trima kasih ya infonya :-)

    -sinta-

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)