Jumat, 01 Mei 2015

Salsabila,Softlense Halal dari Lenza.co.id

Assalamualaikum,


Hi there,my lovely Ladies! Setelah beberapa waktu yang lalu aku terpaksa membuang koleksi softlenseku karena sudah lewat masanya akhirnya aku mulai mengoleksi lagi :D
So everything come and go,right?
Walaupun aku bukan pemakain softlense tetap alias cuma kalo ada event tertentu aja itu juga kadang ikutin mood tapi aku suka koleksi beberapa warna dan motif. Jadi yang pertama aku cari untuk bisa masuk dalam koleksiku pertama dilihat dari motif dan warna,lalu masa pakai baru deh harganya. Oh iya satu lagi tempat belinya. Biasanya aku beli secara online,tapi tak jarang juga beli langsung di optik. Ingat optik yang terpercaya lho ya,jangan beli yang ngga jelas. Salah satunya retail online yang baru-baru ini diminati oleh beberapa orang yaitu Lensza.co.id
Ini juga pengalaman pertamaku belanja disini. Pelayanannya cepat,kita bisa tanya-tanya dulu secara online dengan customer servicenya. Pilihan brand yang ditawarkan juga banyak. Warna dan motif apalagi. Masalah harga bervariatif tapi terjangkau kalo menurutku. Satu lagi sering ada diskon juga di sana. Hari gini dong siapa yang ngga doyan ya,dikasih diskon.




Setelah lihat-lihat,aku tertarik ingin mencoba softlense dengan label halal ini. Entah apa yang membuat softlense ini dikatakan halal. Ada logo MUI juga lagi. Soalnya kalo aku perhatikan komposisi bahan juga hampir sama dengan softlense pada umumnya yaitu memakai bahan yang bernama polyhema. Oh well,we'll figure it out someday! 
Karena kalau untukku pribadi kurang paham masalah beginian :P daripada sok tahu dan ujungnya salah.
Okay,kembali ke Softlense kita! Merknya sendiri yaitu Salsabila,warna yang aku pilih Hijau dengan diameter 14.5mm,ukuran mata normal dan masa pakai hanya 6 bulan.
Aku cukup terkesan juga dengan cara Lensza.co.id mengemas pesananku. Walau hanya beli sedikit tetap dikemas dengan rapi dan aman.


Salsabila ini sendiri dikemas seperti ini,tidak dalam botol kecil. Dimana aku lebih suka kemasan seperti ini soalnya mudah untuk dibuka.



Ini adalah penampakan sisi luar dari Salsabila-Hijau ini. lingkaran terluarnya bermotif zig-zag berwarna hitam namun tidak full.sedangkan lingkaran dalamnya seperti motif ukiran berwarna hijau muda.

Ini adalah penampakan sisi dalam,sekilas tidak terlihat bedanya. Jadi mesti diperhatikan dengan seksama karena jika salah satu terbalik akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada mata.



Pengalamanku sendiri memakai Salsabila-hijau ini yaitu cukup nyaman dengan pemakaian tidak lebih dari 6 jam. Karena jika sudah lebih dari 6 jam mataku mulai terasa tidak nyaman. Mungkin memang tidak terbiasa memakai dalam jangka waktu lama namun walau begitu Salsabila-Hijau Terasa ringan di mata,warna hijaunya masih bisa dipakai untuk sehari-hari. 
Selain warna hijau ada juga pilihan warna lain seperti Grey,Blue dan Brown. Untuk detailnya bisa di lihat langsung ke Lenzsa.co.id
 Harganya sendiri Rp 59.000 (sudah harga diskon+tempat softlense)

Ini hasil pemakaian Salsabila -Hijau.




Ini dibuang sayang :P. Udah full makeup kalau ngga nampang rasanya gimana gitu.


Segitu dulu ya Ladies,cerita pengalamanku bersama Salsabila dari Lenzsa.co.id. Semoga bisa jadi masukan buat kalian yang mau menambah koleksi softlensenya. Sampai ketemu lagi dipostingan lainnya.
Bye...













2 komentar:

  1. Bagus nih warnanya. Masih bertanya-tanya apa yang buat jadi halal
    nice review. Salam kenal ya Hani ^^

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sama..aku juga masih penasaran apa yg bikin diberi label halal..
      Thank you for coming,dear
      Nice to meet you too ^^

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)