Senin, 20 Juli 2015

LiFull Indonesia, Websitenya Para SnackLovers

Assalamualaikum,
Hai semua,,,
Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk teman-temanku yang merayakan. Maaf kalau ada salah ya :D. Masih dalam rangka Idul Fitri nih beberapa hari yang lalu aku mendapat kejutan berupa parcel yang berisi berbagai macam makanan dan minuman ringan dari beberapa merk terkenal. Hmmm tapi ada juga produk yang baru aku lihat. Mau tahu dari mana aku dapet parcel ini, yuk langsung aja aku amu kenalin kalian sama LiFull ID. 

Apa sih LiFull ID itu?


LiFull ID yaitu website yang berisi tentang informasi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Selain informasi kita juga bisa berbagi review tentang produk yang tersedia di sana. Jika kamu beruntung kamu bisa mencoba produk yang ada di LiFull ID. Mau tahu caranya ? Gampang banget kok cukup klik link dibawah ini.
Setelah itu bakal muncul tampilan seperti dibawah ini. Kalau kamu mau buat akun di sana langsung aja klik "Daftar" yang ada di pojok kanan atas.
Lalu isi deh semua data-data tentang kamu. Yang lengkap ya biar nanti kalo LiFull mau kirim produk ga susah cari alamatnya.



Setelah semua terisi,klik "Buat Akun" dan tunggu konfirmasi via email dari LiFull. Setelah kamu dapet konfirmasi via email mulai deh login dengan akun yang sudah dibuat tadi.


Untuk new member kamu akan langsung dapat 50 point dan untuk bisa ditukar dengan produk kamu harus mengumpulkan minimal 100 point. Caranya gampang kok,setelah punya akun di LiFull ID kamu bakal menemukan beberapa produk makanan dan minuman ringan yang harus kamu review,rate dan share ke sosial media. Salah satunya facebook,jadi pastikan  kamu juga me-Like akun LiFull ID di Facebook.


Bagaimana caranya untuk menambah poin? Caranya kamu tinggal klik "Hadiah Gratis" lalu akan muncul beberapa produk yang disediakan untuk di rate/ di review. Contohnya bisa kita pilih salah satu produk yang mungkin pernah kita coba sebelumnya. ( karena beberapa produk memang sudah tersedia di pasaran ).

Lalu kita beri rate/rating tentang rasa dan tampilan produk tersebut,setelah itu kita beri review berupa komentar pada kolom yang telah disediakan. Lalu klik "submit". Jangan lupa share juga ya ke sosial media.


Gampang banget kan? Ayo kumpulkan poin sebanyak-banyaknya biar bisa ditukerin sama snack favoritmu. Makin sering kamu review,share dan rating tiap produk makin banyak point yang bakal terkumpul. Oh iya tadi udah aku singgung sebelumnya bahwa di LiFull ID ini ngga cuma tersedia makanan dan minuman ringan dari dalam negeri saja melainkan ada juga yang di impor dari beberapa negara tetangga seperti Singapura,Malaysia bahkan Filipina. Seperti beberapa produk yang LiFull ID kirimkan ini. Awas jangan pada ngiler ya ngeliatnya :P. Kalau ini aku dapet tanpa menukarkan point tapi dari pihak LiFull ID yang mengirimkan untuk bahan postinganku kali ini. 


Banyak banget kan? aku sampai bingung mau ngehabisinnya gimana hehehe. Produk yang dikirimkan hampir semua dalam ukuran full size.


Untuk produk Pokka-Strawberry Milk  ini baru kali ini aku lihat,setelah aku baca keterangan di kemasan ternyata produk impor dari Filipina,Tapi jangan khawatir sudah ada ijin dari BPOM jadi InsyaAllah aman untuk dikonsumsi.









Produk  Sipah ini juga aku baru lihat. Unik banget soalnya. Ada yang sudah pernah coba? jadi ini tuh dikonsumsi dengan cara dicelipkan ke dalam susu cair yang tanpa rasa. Karena ini bentuknya seperti sedotan yang berisi gula yang sudah diberi perasa buah-buahan atau coklat. Jadi ketika kita minum susu dengan sedotan ini,susunya akan memiliki rasa buah-buahan. Asli unik banget produk ini. Buat yang ngga suka minum susu cair apalagi susu cair yang plain atau tanpa rasa pake produk ini bisa jadi alternatif untuk menambah rasa jadi lebih nikmat.





Yang lainnya berupa produk dalam negeri yang sudah ngga asing lagi buat kita. Karena sudah masuk pasaran,biasanya dijual di minimarket atau pasar swalayan lainnya.
Selain berupa website LiFull ID juga punya akun sosial media seperti Facebook dan Instagram (link dibawah ini). Disana kita bisa mengikuti update informasi produk baru atau sharing tentang berbagai info seputar makanan dan minuman.
Jangan lupa Like dan Follow ya!

Akun Facebook LIFull ID


Akun Instagram LiFull ID


Jadi tunggu apa lagi,yuk buruan bikin akun di LiFull ID  karena dengan kita memberi review tentang suatu produk secara tidak langsung kita juga akan bertukar informasi dengan orang lain ketika review kita dibaca. Tambah wawasan,tambah teman juga kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)