Senin, 20 Juli 2015

Maybelline Lip Polish Review

Assalamualaikum,

Mungkin review kali ini sudah bukan sesuatu yang baru buat beberapa pembaca. Namun entah kenapa aku seperti terobsesi akan produk ini. Setelah pertama kali membeli penasaran ingin mencoba warna lainnya. Mau tahu seperti apa sih mereka? Yuk kita mulai saja kupas satu per satu, produk baru dari Maybelline yaitu Maybelline Lip Polish. Kalau ngga salah di luar negeri sana produk ini bernama Maybelline Color Elixir. Entah kenapa dirubah namanya yang penting kita juga bisa ikut mencoba produk ini. 
Sebenarnya aku juga tidak tahu pasti berapa macam warna yang masuk ke Indonesia karena jika aku mendatangi counter Maybelline atau toko kosmetik yang menjual produk ini, jarang ada yang punya varian warna yang komplit. Jadi aku agak kesulitan juga mengumpulkan warna yang aku inginkan. Oh ya salah satu kebiasaanku jika ingin membeli lipstik atau lipgloss yang satuan ya bukan dalam bentuk palette. Biasanya aku sengaja membeli beberapa warna mulai dari warna gelap,warna terang,dan warna yang cenderung nude atau pastel. Karena biasanya warna dan daya tahannya berbeda.


Ini nih beberapa koleksi baruku dari Maybelline Lip Polish, dari kiri ke kanan yaitu: POP 4, POP 6, GLAM 6 dan GLAM 3. Sayang ya mereka tidak diberi nama yang unik seperti beberapa lipstik atau bahkan lipbalm dari Maybelline ini. 
Bisa dilihat kemasannya terbuat dari kaca transparan jadi kita bisa lihat langsung warna dari tiap variannya.
Sekilas bentuknya seperti lipstik dalam kaca, awalnya aku juga mengira ini lipstik eh ternyata lipgloss. Tapi dia ini punya tekstur yang yang lebih kental daripada lipgloss biasa,lebih seperti lipstik yang mencair /meleleh, Atau lebih seperti gel kalau boleh aku bilang



Langsung saja kita mulai swatch,untuk Maybelline Lip Polish POP 4 warna yang terlihat pada kemasan pink terang yang cantik,namun ketika aku swatch warnanya ternyata sedikit lebih pucat daripada aslinya.
Untuk Maybelline POP 6 warna yang dihasilkan pada saat di-swatch merah sedikit oranye dengan sedikit shimmer glitter berwarna emas. Next ada Maybelline Lip Polish GLAM 6, varian warna yang paling gelap dari yang aku punya ini seperti terlihat seperti ungu tapi sebenernya GLAM 6 ini ada sedikit warna merahnya juga,kalau boleh aku bilang warnanya hampir seperti merah anggur.
Yang terakhir yaitu Maybelline Lip Polish GLAM 3 berupa warna oranye segar dengan sedikit warna kuning didalamnya.


Sekarang bagaimana hasilnya jika diaplikasikan pada bibir. Karena tak jarang aku menemukan suatu produk yang first impressionnya bagus ketika cuma di swatch atau dilihat sekilas tapi setelah diaplikasikan jadi sedikit berbeda.
Seperti pada Maybelline Lip Polish GLAM 6 ini, ketika diaplikasikan pada bibir warnanya menjadi sedikit lebih muda.Tapi full cover pada bibir jika kita mengaplikasikan hingga beberapa kali polesan


Sedangkan untuk Maybelline Lip Polish POP 6 ini warnanya menjadi lebih oranye setelah diaplikasikan pada bibir,shimmernya pun terlihat. Yang ini juga full cover. Tapi jika warnanya mulai memudar/menghilang akan menyisakan glitter pada bibir.


Sementara untuk yang satu ini,Maybelline Lip Polish POP 4 hasilnya menjadi sangat pucat di bibirku 😝. Jadi kadang aku mix dengan warna lain. Untuk warna yang satu ini dia tidak terlalu cover pada bibir. Mesti beberapa kali aplikasi baru terlihat warnanya.


Untuk Maybelline Lip Polish GLAM 3 warna yang diharapkan sedikit tidak sesuai dengan tampilan pada kemasannya. Tapi entah kenapa aku merasa warna yang dihasilkan menjadi lebih natural dan terlihat lebih fresh di bibirku,


Untuk Lip Polish dengan warna yang gelap dia lebih memiliki daya tahan yang lebih bagus ketimbang yang berwarna lebih terang atau muda. Selain itu dia juga memiliki efek melembapkan bibir.

Itulah sedikit pengalamanku dengan Maybelline Lip Polish. Mungkin hasilnya akan sedikit berbeda dengan bibirmu ya Ladies. Terima kasih buat yang sudah mampir.Sampai ketemu lagi




9 komentar:

  1. ini ninggalin stain di bibir ga? Harganya berapa? Penasaran sama produk ini..

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
  2. yang warnanya gelap sedikit ninggalin stain sist,harganya sekitar 80an klo ga salah di konter :D

    BalasHapus
  3. glossy banget ya mak han... yg terakhir n yg merah cakep ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bikin bibir full bgt :D

      Hapus
  4. Lip polish 4 pink nya jadi nude bgt dibibir mak. Beda pada saat masih dikemasan. Lip polish Glam 6 yang warnanya unik nurut aq,lip polish glam 3 warnanya Natural. jadi pengen coba juga niih mak Han..

    Www.Queenalooks.blogspot.com 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh mak :D
      Sekali-kali bibir full ngga flat matte klo pake lippen matte heheeheh

      Hapus
    2. Coba deh mak :D
      Sekali-kali bibir full ngga flat matte klo pake lippen matte heheeheh

      Hapus
  5. super deh mbak itu glossynya.. bibir aku udah full, kebayang deh klo pake itu makin tampak dower :( di mbak cocok bgt soalnya bibirnya imut imut hehe

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emg nih..super glossy ya
      Thank you udah mampir:D

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)