Rabu, 26 Agustus 2015

Amethyst Candy Lippy Choco Lip Balm Review

Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu aku berkesempatan mendapatkan hadiah dari Giveaway yang diadakan oleh produsen perawatan wajah dan tubuh dari dalam negeri. Mungkin sudah ada yang pernah dengar namanya di beberapa media sosial. Amethyst,nama yang cantik ini merupakan salah satu produsen perawatan wajah dan tubuh yang akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan baik itu secara umum atau dikalangan blogger. Salah satu produknya yang sedang nge-hits yaitu lip scrubnya. Padahal aku ngincer banget dari lama tuh produk yang satu itu cuma belom kesampaian buat nyicipin ☺️☺️.
Tapi kali ini aku ga bakal bahas lip scrub dulu, ada yang sedang nge-hits juga nih. Dan beberapa hari yang lalu Amethyst berbaik hati memberiku salah satu produk terbarunya untuk dicicipi.

Entah mereka bisa baca pikiranku atau gimana ya,kok tahu aku penggemar coklat. Siapa sih yang yang ga doyan coklat, guilty pleasure ini konon katanya bisa mengurangi stress,bikin kita ceria lagi kalo lagi bad mood. Eiittss... bukan berarti aku dikirimin sekarung coklat tapi ini lebih dari itu.

Aku perkenalkan, Amethyst Candy Lippy Choco Lip Balm. Salah satu produk perwatan bibir terbaru dari Amethyst ini langsung bikin jatuh cinta deh. Berasa makan coklat terus 😄😄😄, eh tapi ini jangan dimakan ya,TIDAK UNTUK DIMAKAN!



Pertama dibuka,,aduuuhhh,,,ituuu,,,semerbak harum coklatnya. Udah bikin hati senang. Jadi ngga usah dipake gitu? di hirup harumnya saja? Yaaaa...ngga gitu juga kali!
Cuma kesan pertama aku udah bikin senang hati,apalagi kalo dipakai tiap hari 😘. 
Lipbalm ini memiliki tekstur yang smooth,ngga gampang pecah ketika diaplikasikan dan memiliki kilauan yang pas pada bibir. Jadi ngga kayak orang abis makan gorengan gitu. 


Apa aja sih bahan-bahan yang terkandung dalam lip balm ini? diantaranya ada beeswax,shea butter,cocoa butter,avocado oil,sweet almond oli,cocoa powder dan vitamin E. Dimana Semua bahan-bahan tersebut bisa membantu menjaga kelembapan kulit bibir. Agar tidak mudah pecah-pecah. Candy Lippy ini juga memakai lip save flavour oil dalam salah satu bahannya yang aman untuk kulit bibir.
Selain itu, bentuknya yang mungil memudahkan untuk dibawa kemana saja untuk digunakan kapan saja. Oh iya bicara soal penggunaanya, kalau pengalaman pribadiku lipbalm ini membantu sekali menjaga kelembapan bibir pada malam hari juga lho. Apalagi kalau kita tidur di ruangan ber-AC. Atau sebagai dasar sebelum kita memakai lipstik,untuk mencegah bibir kering. Apalagi sekarang lagi demam lip matte,dengan lip balm ini sangat membantu menjaga bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Biasanya lip balm ini aku pakai setelah membersihkan bibir dari lip matte.



Jujur saja aku cenderung memiliki bibir yang mudah sekali kering, kalau sudah gitu kadang sampai ada yang terkelupas. Biasanya aku bukan orang yang rajin pakai lip balm untuk perawatan bibir. Tapi sejak coba Lip Balm dari Amethyst ini aku jadi suka pakai lipbalm,apalagi dengan aroma coklatnya. Sekali pulas sudah terasa lembab di bibir. Sangat ringan di bibir,kadang ada tuh beberapa lip balm yang ketika dipakai terasa bibir jadi tebal,atau berat atau bahkan sangat berminyak sepeti yang aku bilang sebelumnya. 


Oh iya buat kamu yang mau coba juga, Lip Balm ini juga sudah kamu beli di onlineshop Amethyst. Bisa melalui akun Instagram,Facebook,atau Line mereka.

INSTAGRAM : amethyst.id
FACEBOOK: amethyst
LINE: amethyst.id

Disana juga kamu bisa lihat beberapa Candy Lippy dengan aroma lain Yaitu: Orange lip balm, Vanila mint lip balm dan Strawberry lip balm. Semuanya ada 4 varian rasa yang mengoda untuk dicicipi.
Jadi sekarang ngga ada lagi alesan buat malas merawat kesehatan bibir. Kelembapan bibir tetap terjaga dengan baik,pakai bermacam jenis pemulas bibir pun jadi tidak masalah.

Sampai di sini dulu ya,cerita tentang pengalamanku memakai lip balm dari Amethyst Candy Lippy. Aku juga pengen tahu pengalaman kalian,jadi jangan lupa di share juga ya.
Ketemu lagi di postingan selanjutnya,sehat selalu yaaa.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)