Rabu, 16 September 2015

Henna By Simplybeautyme

Assalamualaikum,

Apa kabar Ladies? Semoga semua dalam keadaan baik ya.
Dear Ladies , Aku cuma mau cerita sedikit tentang hobi terbaru yang akhir-akhir ini aku lagi gandrungin banget. Lagi bener-bener dipelajari luar-dalem. Dear Ladies, ada yang pernah dengar atau tahu Henna, Mehendi?

Mungkin ada yang lebih kenal dengan daun pacar atau inai? Itu lho tanaman yang daunnya menghasilkan warna setelah dihancurkan lalu diberi air. Biasanya dipakai untuk pewarna kuku selain memakai cat kuku. Karena dengan menggunakan daun pacar ini InsyaAllah buat yang muslim masih bisa melakukan ibadah shalat.
Sudah Hampir setahun ini aku berlatih melukis menggunakan media henna. Awalnya aku berlatih dengan mendownload beberapa materi pelatihan singkat yang disediakan oleh HENNA CLUB INDONESIA. Aku mencoba mengikuti step by step yang disediakan. Mulai dari membuat design-design kecil,design sederhana. Lalu mulai ke pengenalan henna itu sendiri. Mulai dari jenis-jenisnya, warna yang dihasilkan,daya tahan henna dan lain sebagainya. Sampai kini aku sedang belajar untuk meracik bubuk henna sendiri. Belum terlalu mahir sih jadi mesti terus belajar.
Ohiya dan beberapa waktu lalu pun aku diberi kesempatan untuk menghias tangan seorang pengantin untuk melengkapi riasannya. That's  My First project.
Dan dengan itu pula aku mulai percaya diri membuka jasa henna untuk orang lain karena sebelumnya aku hanya mengerjakan untuk kalangan sendiri seperti keluarga dan teman terdekat saja.
Jadi dengan nama HENNA BY SIMPLYBEAUTYME semoga nantinya aku bisa berkarya juga di dunia per-HENNA-an.

Oh iya buat yang ingin lihat beberapa hasil karyaku bisa dilihat di;

Instagramku,


Walau masih bercampur dengan akun yang biasa aku pakai untuk men-share hasil makeup atau produk lainnya semoga bisa menambah inspirasi juga. Sengaja aku memang ingin menggabungkan kedua hal itu. Karena aku yakin kalau kita mau belajar pasti bisa dan kau yakin semua itu bisa dipelajari.

Dan dengan postingan ini aku mau mempromosikan juga nih HENNA BY SIMPLYBEAUTYME heehheeh..sekali-kali boleh ya..kan udah sering kalo promosiin produk atau event orang lain :P.
Buat temen-temenku yang cantik jelita di luar sana kalau butuh jasa untuk mengHenna acara pernikahan,ulang tahun,atau sekedar ingin dilukis henna. Boleh banget hubungi aku ya. Bisa lewat inbox di Facebookku 



Atau bisa lewat Email yang tercatum di blogku ini. Untuk sementara ini aku hanya melayani jasa pemasangan henna untuk wilayah Bekasi dan Jakarta saja. Kalau ada permintaan yang agak jauh mungkin nanti bisa dibicarakan kembali. Henna yang diaplikasikan boleh memakai henna instan atau henna racikanku sendiri, desainnya juga boleh dari desain pilihan sendiri atau desain yang nanti aku sediakan.So feel free to ask !

Oh iya nanti juga aku mungkin akan memasang info lain dimana bisa menghubungiku di side bar Blogku ini.

Tapi bukan berarti aku berhenti dari dunia per-Makeup-an ya. Semua tetap berjalan seperti biasa. Dan aku berharap bisa mengerjakan semuanya hahahahaah...  Semoga selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

Oke deh mungkin segitu dulu ya Ladies, kalau ada yang ingin ditanyakan jangan malu dan sungkan ya.

Sampai  ketemu lagi,bye








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)