Rabu, 09 September 2015

Review: Bulumata Queenslasher-Part I

Assalamualaikum,
Seperti janjiku pada postingan beberapa waktu yang lalu,aku mau kasih liat nih koleksi bulumata palsu yang terbaru. Dijamin pada mau coba juga deh. Kenapa aku bilang gitu soalnya ini bulumata harga murah meriah tapi kualitas ga kalah sama bulumata yang harganya selangit.
Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku dikirimi 6 pasang bulumata palsu oleh Queenslasher. Mungkin sudah ada yang pernah dengar brand yang satu ini?
Kalau sering jalan-jalan di instagram atau facebook mestinya sudah pernah tahu dong ya 😁.
Tapi kali ini aku ngga bakal bahas semua dulu,seperti biasa dicicil heheheheh biar pada penasaran.


Langsung aja yuk kita mulai bongkar satu persatu. Yang pertama ini ada Queenslasher- New York dengan helaian bulumata yang cukup rapat pada sisi tulang ( eyelashband). Namun memiliki helaian yang tidak sama panjang pada ujung luarnya,seperti bergerigi. Helaian bulumatanya juga halus,mudah dibentuk dan tidak kaku. 


Queenslasher-New York ini memiliki lengkungan yang masih bisa dibilang natural ya kalau menurutku. Walau bulumatanya sendiri terkesan penuh.


Tapi hasil setelah dipakai tetap terlihat natural. Kalau untukku pribadi bulumata New York ini tidak perlu lagi kutambahkan mascara setelahnya, karena sudah langsung membaur dengan bulumata asliku. Tentunya setelah bulumata asli dijepit terlebih dahulu dengan penjepit bulu mata.


Selanjutnya aku punya si cantik Queenslasher Carolina. Dengan helaian bulumata yang panjang- pendek tidak beraturan. Helaian yang renggang pada bagian yang menempel di tulang bulumata. Teksturnya pun halus dan lentur.


Selain itu Queenslasher-Carolina ini memiliki lengkungan ujung luar bulumata yang tidak terlalu naik. Cenderung lebih mendatar. 


Bulumata ini juga jika dipakai terlihat natural hanya saja pada ujung luar kanan-kiri sedikit lebih lentik jadinya. Oh iya satu lagi karena dia renggang pada bagian tulangnya maka aku sarankan untuk meletakkan bulumata ini benar-benar rapat dengan garis bulumata asli. Setelah itu tambahkan eyeliner hitam atau tutupi dengan eyeshadow untuk menyamarkannya.


Desain selanjutnya yaitu Queenslahers-Virginia. Bulumata ini memiliki desain helaian yang memanjang di bagian tengah. Sedangkan sisi kanan dan kirinya lebih pendek. Kalo aku boleh bilang seperti bentuk setengah oval. Kalau bulumata ini sedikit agak kaku mungkin karena helaiannya yang rapat tapi masih terbilang mudah untuk diaplikasikan.


Lengkungannya pun tidak terlalu tinggi jadi bulumata ini masih terbilang bisa menghasilkan tampilan yang natural.


Hasil pemakaian pada mataku tidak terlihat perubahan yang signifikan,karena bulumata Virginia ini panjang helaiannya hampir sama dengan bulumata asliku. Jadi hanya terlihat seperti eyeliner yang tebal.


Eh..eh..aku bikin sedikit demonya lho pakai bulumata dari Queenslahers. Nyobain aplikasi baru (baru untukku) yaitu iMovie. Maaf kalo masih banyak banget kekurangan.





Buat yang mau nyobain bulumata dari Queenslasher bisa main ke;

Facebook : Queenslasher


Instagram: Queenslasher


Naah,,untuk bagian yang ini segini dulu yaaa.
tunggu cerita selanjutnya,so stay tune Ladies!
See you...Bye..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)