Rabu, 07 Oktober 2015

Review: Bulumata Queenslasher-Part II


Assalamualaikum,,
Hai..hai..para wanita cantik di luar sana. Seperti janjiku beberapa waktu lalu aku mau membahas lagi tentang bulumata palsu yang sedang naik daun. Karena diriku ini masih belum bisa move on dari barisan bulumata yang murah meriah tapi kualitas tidak kalah dengan bulumata highend keluaran produk ternama. Buat yang penasaran sama model lain dari bulumata palsu ini bisa langsung buka Review: Bulumata Murah Meriah dari Queenslasher-Part I


Biar ngga makin penasaran kita langsung mulai aja. Pertama ada bulumata favoritku bernama Renata. Hasilnya sangaaaaat natural ketika dipakai. Hampir seperti bulumata asliku,terasa sangat ringan ketika dipakai. Seperti ngga pakai bulumata palsu.

Renata ini punya tulang bulumata yang transparan,jadi aku sangat menyarankan untuk menutupnya dengan eyeliner hitam atau memakai lem bulumata yang berwarna hitam.
Helaian bulumatanya lentik natural,teksturnya pun halus,mudah dibentuk. Untuk di mataku tidak perlu lagi di gunting untuk menyesuaikan ukurannya. Desain seperti ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.



Selanjutnya ada Kelly, bulumata berdesain tak beraturan panjang pendek ini juga memiliki helaian yang natural. Tidak terlalu lentik ataupun menunduk. Masih bisa dikategorikan bulumata dengan asil natural. Kalau yang ini tulang bulumatanya berwarna hitam dan sedikit kaku. Sebelum dipakai .sebaiknya dilenturkan terlebih dahulu.
Desainnya terlihat penuh pada sisi tulang bulumata. Selain itu Kelly ini memiliki ujung luar yang sedikit melentik ke atas. 
Ini adalah hasil pemakaian Queenslaher-Kelly. Yang terlihat hanya helaian bulumta yang panjangnya saja. Bulumata ini juga masih bisa dikategorikan sebagai bulumata natural.


Kalau bulumata yang ini aku kurang tahu namanya cuma ada kode angka yang tertera saja. Kode 115 ini punya desain yang sedikit unik. Selain berwarna hitam dalam helaiannya terdapat warna merah. Tulang bulumatanya sedikit kaku. 

Helaian bulumatanya pun sedikit kasar. Bulumata ini bisa digunakan untuk membuat tampilan lebih berani. Mungkin sedikit eksperimen dengan tampilan yang biasa. it's more look like carnival stuff for me :P. 

Last but not least, Queenlasher Selena. Masih tergolong dalam bulumata dengan hasil natural juga tapi tidak menutup kemungkinan untuk pemakaian acara yang lebih formal.

Tulang  bulumatanya tipis namun lentur. Desainnya yang simple terasa sangat ringan ketika dipakai.


Dari semua desain bulumata queenslasher ini yang paling jadi favoritku yaitu Renata dan Selena. Simple dan mudah digunakan. Rata-rata bulumata ini sudah pas ukurannya di mataku. Jadi tak perlu repot menggunting. Dari segi harga pun sangat terjangkau. Dan lem bulumatanya itu lho yang bikin jatuh hati. Walau ukurannya kecil tapi dia sangat kuat menempel seharian. Oh iya nanti jika kalian membeli bulumata ini akan diberikan lem bulumata juga. 
So tunggu apa lagi,Ladies buat yang mau mencoba bisa di cek langsung di setiap akun media sosial dari Queenslasher. Sudah aku cantumkan di Review: Bulumata Murah Meriah dari Queenslasher-Part I

Selamat mencoba dan sampai bertemu lagi ya,Bye....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)