Jumat, 15 Januari 2016

L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick



Assalamualaikum,

hai..hai.. ketemu lagi dan masih akan membahas seputar lipstik. Jangan pada bosen ya. Siap-siap aja "keracunan" buat pengen nyoba juga heheheh.. Tenang aja kok produk drugstore ini dijamin ngga bikin kantong jebol.  Varian warna ada banyak,mau yang gimana? terang,gelap,nyentrik? Tapi kali ini aku cuma mau share beberapa varian warna yang aku pilih, semoga bisa mewakili rasa penasaranmu ya.
Ini dia L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick, masih bersaudara dengan L.A Girl Matte Pigment Lipgloss  cuma ini versi lipstik padatnya. Sekilas bentuknya mirip mirabella colorfix, kemasan yang mungil dengan mode twist/diputar seperti lipstik pada umumnya. Total semua ada 26 varian warna. Tapi yang mau aku share kali ini hanya 6 warna saja duluuuu :P. Bagaimana jika kita mulai tour nya,Ladies?
Kontestan pertama ada warna bold yang langsung jadi favoritku,entah kenapa aku akhir-akhir ini sedang suka koleksi warna gelap. Warna ini namanya "Va Voom!" yaaaa memang sih warna ini bikin orang 2 kali nengok kalau ngelihat kita hahaahhaaha...
Karena aslinya ini warnanya lebih gelap,VERY dark plum! di bibirku lho yaaaa :P skintone juga mempengaruhi.


Selanjutnya ada L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick "Snuggle". Buat penyuka warna nude ini bisa masuk koleksimu. Warna ini kalau di bibirku hampir sama dengan warna bibir.
Si Pink terang benderang ini namanya "Electric". Warna pink sedikit keunguan ini bisa bikin muka jadi lebih fresh.

Buat orange lovers, ada warna "Frisky". Warnanya memang bukan 100% oranye terang nan mencolok di mata, tapi oranye sedikit pink jika terkena cahaya. Tapi anehnya warna ini membuat kulit mukaku menjadi lebih gelap dan terlihat kusam.

L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick "Bite Me", warna merah kecoklatan ini merupakan warna merah yang bisa kamu pakai sehari-hari.
Terakhir,L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick "Runway". Warna ini hampir sama dengan warna "Bite me" hanya saja ini versi lebih gelapnya. Warna merah kecoklatan yang lebih gelap. 
Itu beberapa warna yang masuk koleksiku. Sekarang kita kupas lebih dalam L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick ini. Sebenarnya aku juga agak terkecoh dengan istilah "Matte" disini karena hasilnya tidak 100% matte. Lipstik ini tetap terlihat moist hanya saja memang teksturnya sehalus velvet. Kalau kamu pernah mencoba Maybelline Creamy Matte Lip Color dari seri Color Show hampir seperti itu teksturnya. Lipstik ini di bibirku sih ngga bikin kering. Dan ada mewangian seperti permen coklat ketika diaplikasikan tapi ngga terlalu menganggu kok. Harga lipstik ini bervariasi di beberapa olshop ada yang di bawah 50 ribu ada jug yang lebih dari 50ribu. Pokoknya ngga bakal lebih dari 100 ribu. So far sih aku nyaman-nyaman aja pakai lipstik ini. 

EKSTRA!

Aku juga baru mengetahui ada sedikit rahasia di lipstik ini. Apakah itu?
Lihat penampakan yang ditunjukan oleh tanda panah? Perhatikan baik-baik!


Ternyata oh ternyata bagian paling atas dari tutup lipstik ini bukan sekedar hiasan atau penanda warna apa yang ada di dalamnya,melainkan LIPGLOSS ! hhahahahahaah... lipstik ini penuh dengan kejutan.


Kemudian aku swatch lipgloss-lipgloss ini,karena kemasannya terlalu kecil (atau jariku yang terlalu besar) jadi agak susah untuk mengambilnya. Warnanya juga ternyata lumayan kok hanya saja teksturnya lengket. ini swatch lipgloss dari warna lipstik snuggle,frisky,runaway,electric,va voom! dan bite me (dari kiri ke kanan). Warna lipglossnya lebih muda dari lipstiknya. Jadii, kita dapet 2 item nih. Lipstik dan liplgloss. 

ini swatch lipgloss dari warna lipstik snuggle,frisky,runaway,electric,va voom! dan bite me
(dari kiri ke kanan)


Gimana? seru kaan..
Ada sudah mencoba juga lipstik yang satu ini? Boleh ya di share pengalamanmu di sini. Aku juga pengen tahu ceritamu. 
Sampai disini dulu ya,semoga kita masih bisa ketemu di postingan-postingan selanjutnya.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)