Minggu, 07 Februari 2016

Maybelline Velvet Matte


Assalamualaikum,
Sebelumnya aku minta maaf banget nih review tentang lipstik lagi :D hahhahhahahahaah... abis lagi demen tebar racun walau dikit-dikit >_<. Jangan pada ngamuk ya. Aku ngga janji ini yang terakhir LOL...ROTL.... :D :D :D
Okay,kita langsung mulai aja ya. Sudah ngga asing lagi kan sama brand Maybelline. Brand ini sudah lama banget juga hilir mudik di kancah per kosmetikan dalam negeri. Walau brand luar negeri tapi cukup mendapat tempat di hati para wanita Indonesia. Kalau di negara aslinya sih ini termasuk produk drugstore.
Sekilas tampilan dari produk ini mirip dengan Maybelline Lip Polish yang sudah terlebih dahulu ke Indonesia. Masih inget kan sama lipgloss yang sempet booming beberapa waktu yang lalu. Nah kalau produk ini diberi label "Matte" sesuai dengan musimnya nih sedang ramai yang namanya lipstik dengan hasil matte/kering.



Yang membedakan hanya warna pada tutupnya.Kalau Lip Polish dia memiliki tutup kemasan berwarna perak/silver. Aplikatornya berbentuk lancip,pipih ,Karena bibirku agak kurang simetris dan tipis aplikator seperti ini memudahkanku membentuk bibir pada saat pengaplikasian.
Hasil pengaplikasian yaaa...seperti inilah sodara-sodara... Kamu ngga bakalan dapetin hasil yang "deadmatte" seperti pada lipstik cair dengan hasil matte. Karena pada dasarnya memang lipgloss. Kalau dibanding yang seri LIP POLISH memang yang ini lebih creamy dan lebih pigment. 

Untuk swatch yang pertama ini Maybelline Velvet Matte warna MAT 12  berupa warna pink nude tanpa shimmer tapi karena terkena cahaya lampu jadi hasilnya menjadi glossy.


Kalau yang ini Maybelline Velvet Matte warna MAT 7 berupa warna merah agak oranye sedikit lebih terang setelah diaplikasikan warnanya ketimbang ketika dalam kemasannya.


Untuk segi ketahanan,warna yang lebih memiliki daya tahan yang lebih baik daripada warna-warna nude,karena setelah aku pakai warna yang terang seperti MAT 7 ini warnanya masih terlihat pada bibir setelah beberapa jam pemakaian. Glossynya sih berkurang tapi dia akan meninggalkan pigment warna pada bibir.
Dari segi harga,hmmm... Dibilang mahal ya ngga terlalu,dibilang murah juga engga sih ya :P 
jadi ? 
menurutku sih relatif,karena memang harga pasaran produk Maybelline yang masuk ke Indonesian ya memang segitu adanya. Harganya aku lupa tapi ini aku beli di Guardian lagi harga sale sekitar 80 ribuan. Masih dibawah 100 ribu kok. 

Gimana? tertarik mau coba juga?

Sampai ketemu lagi ya,Ladies di postingan selanjutnya.










with love <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)