Minggu, 20 Maret 2016

L.A.Girl HD Pro Concealer

Assalamualaikum,

Hai semuaaaa..My Lovely Readers,

Sebagai makeup addict, rasanya benda yang satu ini sudah ngga asing lagi. Sempet booming beberapa waktu lalu atau mungkin sekarang juga masih sepertinya :).  Produk korektor murah meriah kalau bolh aku bilang dan sekarang sudah banyak olshop yang ready dengan kisaran harga 60 hingga 70 ribu rupiah tergantung dimana belinya. L.A Girl HD Pro Concealer, si kecil yang multifungsi ini sekarang jadi salah satu produk favoritku. Pilihan warna yang banyak memudahkan kita memilih atau mix and match dengan warna kulit kita. Dari mulai yang paling gelap hingga warna yang paling terang. Ada juga untuk mengkoreksi area-area tercela lhoo seperti kemerahan pada wajah, area mata yang menghitam,tone kulit yang ngga rata,menyamarkan garis halus, menyamarkan bekas jerawat bahkan untuk menutup jerawat itu sendiri. Ada 21 macam warna concealer dan 3 macam warna
concealer corrector yang ditawarkan L.A.Girl Cosmetics,tapi aku cuma memilih beberapa warna yang sekiranya sesuai dengan tone kulitku atau yang paling sering digunakan untuk kulit perempuan Indonesia pada umumnya.

LA Girl HD Pro Concealer

Beberapa warna itu diantaranya, L.A.Girl HD Pro Concealer seri warna-warna gelap dimana warna ini biasanya aku pakai untuk membuat shading. Sekilas semua warna hampir sama kalau dilihat dari kemasannya. L.A Girl HD Pro Concealer yang memiliki warna seperti warna kulit aku gunakan untuk mengoreksi tone kulit yang kurang merata,untuk membentuk alis bahkan untuk highlight. Sedangkan L.A Girl HD Pro Concealer yang berwarna-warni aku gunakan sebagai korektor. 

LA Girl HD Pro Concealer
Sedikit disinggung mengenai kemasannya yang cukup kecil memudahkan untuk dibawa dalam tas kosmetikmu. Kemasannya sendiri terbuat dari plastik transparan jadi kita bisa melihat langsung warna tanpa harus melihat terlebih dahulu namanya. Tapi tetap aja sih karena saking banyak warnanya mau ngga mau harus lihat nama masing-masing shadenya. L.A Girl HD Pro Concealer ini sudah dilengkapi dengan aplikator berupa kuas kecil pipih di setiap ujung kemasannya. Kita hanya perlu memencet produk hingga terdorong ke bagian aplikatornya.

Sekarang aku jelaskan sedikit bagaimana aku menggunakan tiap warnanya;
Dari kiri-kanan;
-Natural
  warna ini yang paling mendekati tone kulitku,sedikit hint kuning. Biasa aku pakai untuk membentuk   alis,mengoreksi bentuk bibir,untuk area bawah mata.              
-Porcelain
  Ini warna yang paling terang dari koleksi yang aku punya, warnanya cream terang,sedikit hint             kuning juga, biasa aku pakai untuk highlight. 
-Classic Ivory
  warna ini punya tone sedikit pink,biasanya aku pakai untuk mengkoreksi tone kulit yang tidak rata     dengan di mix warna natural atau porcelain, tergantung kondisi warna kulit. Karena kadang aku juga   harus merias muka orang lain.
-Beautiful Bronze
 Warna coklat agak muda (karena kalau ngga salah ada yang lebih muda dari warna ini), biasa aku      pakai untuk membuat contour/shading dalam. Di kulitku jadinya tidak terlalu merah juga tidak      terlalu gelap contour yang dihasilkan.
-Espresso
 Ini warna coklat yang paling gelap yang aku punya,biasa dipakai untuk shading juga tapi untuk yang  punya tone kulit sedikit lebih gelap. Bisa juga sih dipakai shading untuk tone kulitku cuma hasilnya  terlihat agak tegas dan kurang natural.
-Toast 
 Kalo yang ini warna coklatnya agak di tengah-tengah, tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua.  Dengan sediiiikiiiit hint warna kuning. Warna ini masih Ok digunakan untuk shading tone.
-Orange Corrector
  Warna ini aku gunakan untuk mengkoreksi bagian-bagian yang menggelap pada wajah. Biasanya       kugunakan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata,warna yang agak gelap disekitar dagu.
-Yellow Corrector
  Warna ini digunakan untuk menetralkan warna keunguan atau biru pada kulit,seperti lebam,bekas       luka,dll
-Green Corrector
  Warna ini digunakan untuk menetralkan warna kemerahan pada kulit,seperti jerawat dan bekas           jerawat.  


      
Secara tekstur L.A Girl HD Pro Concealer ini creamy tapi cenderung cair kalau boleh kubilang,tidak tebal dan mudah dibaurkan. Tapiii,,mudah sekali nge-Set alias cepat banget kering. Jadi aku sarankan begitu diaplikasikan harus langsung dibaurkan. 
Sekarang kita bicara tentang hal yang kurang aku suka dari L.A Girl ini selain dia cepat sekali mengering diantaranya;
-aku mendapatkan Tube yang tidak terisi penuh (ini terjadi pada orange corrector dan Beautiful bronze
-kadang pertama kali ketika di buka, yang keluar berupa air baru produknya.
-harganya fluktuatif
-harus pre order karena sementara ini belum tersedia langsung di Indonesia.
Tapi semua itu sedikit tertutupi dengan hasilnya, itu yang bikin aku suka sama produk ini. 
-Mudah dibaur
-Pilihan warna banyak
-multifungsi
-kemasan mudah dibawa kemana saja
- Sangat suka dengan teksturnya.

Akhirnya sampai pada kesimpulan, produk ini jadi favoritku sejak beberapa bulan terakhir. Terlepas dari pro dan kontranya, aku rasa aku akan me-Repurchased beberapa warna favoritku seperti "Natural", "Beautiful Bronze", dan "Orange Corrector.
Ok deh mungkin segitu dulu dariku, aku berharap kalian juga mau berbagi pengalama memakai produk ini. Oh iya di bawah aku selipkan tutorial singkat bagaimana aku mengaplikasikan L.A Girl HD Pro Concealer. Disini yang aku pakai L.A Girl HD Pro Concealer Orange Corrector, Natural dan Beautyful Bronze, Enjoy!
Sampai ketemu lagi ya,,,
Bye.















21 komentar:

  1. hai Hani ^^

    Aku suka nih concealet LA Girl ini. Aku punya 3: creamy beige, classic ivory, sama orange corrector. Emang mudah dibaur kok ya. Kalo lagi males mekap, aku paling cuma pake concealer ini sama loose powder :D

    Anyway, main2 ke tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id yaaaaaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist...
      aku suka banget ama produk yg satu ini..
      thank you dah mampir yaaa

      Hapus
  2. satu tube kalo dipake tiap hari abisnya berapa lama ya sis?

    BalasHapus
  3. hi, sekarang sudah ada di Indonesia. salah satunya di kokas. tadi baru cek harga resminya diatas Rp 100rb. yah, msh lebih murah order online

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh malah ada juga olshop yg jual dengan harga di bawah 50K lho hehheeh..
      btw aku tau kayaknya itu counter yg dimaksud hehheeh...
      thank you dah mampir yaa

      Hapus
    2. Sis,knp hrga di olshop lbh murah?apa palsu?or KW?

      Hapus
    3. wah kalau itu silahkan tanyakan langsung pada olshopnya sis, mungkin mereka stok banyak pas lagi diskon jadi bisa jual murah.

      Hapus
  4. yg di online shop shopee itu authentic ga yah?soalny harga di web resmi aja 5 usd,darimana mereka bs dpt harga blm lg ditmbh cari untungnya di bwh 50k?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tau deh klo itu, soalnya aku beli pas diskon di olshop langganan (bukan shopee) jadi mungkin mereka beli pas diskon juga,nyetok banyak gitu *imo*

      Hapus
  5. Mbak, belinya dmna? Rekomendasi buat nutup jerawat yg mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nutup bekas jerawat pakai concealer yg warnanya hampir sama dgn kulit atau yg lebih terang sedikit tapi kalau untuk menutupi jerawat yang memerah pakai yg green corrector tapi sebelumnya pakaikan obat jerawat dulu ya, itu tips dari temen MUA ku hheeeheh

      Hapus
  6. Mbak kalw yang utk kulit belang karna paki jilbab cocok a pakai yg mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau warna kulit tidak merata mungkin skincare nya harus diganti dengan yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan mesti disiplin pakainya. Kalau concealer kan cuma sekedar menutupi sesaat saja, kalau di bersihkan atau dihapus kulit tetep belang ya,kan?

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. saya lihat videonya.. wow banget. di pertengahan kelihatan menor banget. tapi hasil akhir natural. keren bgt.
    btw yg di akhir kaya dikasi bedak warna putih di bawah mata itu bedak apa mba?

    BalasHapus
  9. Bedakny menggunakan apa ya sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pakai kryolan loose powder TL 11

      Hapus
  10. mbak kalau kulit nya agak gelap pake warna apa ya, aku si untuk nutupin kantong mata aja yg terpenting, tapi takut ga masuk sama bedaknya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo aku buat nutupin warna gelap di area mata pake yg orange corrector, di blend tunggu sampe rada nge-set trus baru di timpa fondi dan Concealer lagi yg sesuai warna kulit, klo aku ritual nya begitu

      Hapus
  11. terus kalau pake bedak cair nyambung nggak ya mbak kl dipakein concealer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyambung aja sih asal Concealer nya di blend dulu trus pake jgn byk2

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)