Rabu, 16 Maret 2016

Sleek Glitter Me Lip Gloss Intense Sparkling Lipgloss

Assalamualaikum,

Setelah sekian lama berkutat dengan lipstik matte, aku mencoba untuk sedikit menyimpang dari arus trend itu. Sebenernya dulu aku penggemar lipgloss cuma entah kenapa sekarang jadi lebih suka lipstik dengan hasil matte. Walaupun lipstik itu bikin bibirku terlihat semakin tipis teteep aja ya :P
Ini masih satu rangkaian sama yang 24K Gold Collection itu,sudah aku review beberapa hari yang lalu.
Sleek Glitter Me Lip Gloss Intense Sparkling Lipgloss ini memiliki packaging kaca transparan sehingga kita bisa melihat langsung warnanya. Produk Sleek yang asli memiliki tutup kemasan yang matte/doff dengan emboss tulisan "Sleek Makeup" yang dipercantik dengan strip warna emas mungkin disesuaikan dengan temanya kali ini  24K Gold Collection. Packagingnya tidak terbuat dari plastik dan tutupnya tidak glossy.
Seri ini cuma memiliki 3 macam warna yaitu;
-Uptown Girl : pink dengan hint glitter biru keunguan
-Money Talk: lipgloss ini sebenernya ngga ada warnanya alias bening cuma berisikan glitter coklat muda keemasan.
-Private Jet: redish fuschia dengan shimmer keunguan.
Ini aku buat swatch ditangan dengan perbandingan  ketika memakai flash atau tidak.
Terlihat disini warnanya sangat sheer yang menonjol hanya shimmer glitter saja. 

Teksturnya sendiri tidak terlalu lengket,cukup ringan dan mudah diaplikasikan. Dibawah ini swatch langsung di bibirku, disini terlihat warna "Private Jet" jatohnya jadi merah dengan hint shimmer keunguan sedangkan warna" Uptown Girl" berupa warna pink dengan banyak warna shimmer tentunya. Dan untuk "Money Talk" jadinya terlihat nude,mengikuti warna bibir.
Warna "Private Jet" dan "Uptown Girl" masih bisa dipakai langsung atau sebagai topping lipstik. Apalagi warna " Money Talks" aku sangat menyarankan untuk dipakai diatas lipstik baik itu yg semi matte atau matte.


Sleek Glitter Lip Gloss ini punya aplikator seperti pada lipgloss umumnya,dengan sisi yang satunya flat meruncing memudahkan mengaplikasikan sesuai bentuk bibir. 
Kalau bicara masalah ketahanan dan keawetan,karena ini lipgloss tentunya bakal gampang banget transfer kemana-mana. Dan kalau suda mulai terhapus akan meninggalkan glitternya di bibir, jadi sangat dibutuhkan retouch untuk lipgloss yang satu ini.
    
Untuk harganya nih kalau dari website UK nya yaitu 4.99 GBP sekitar Rp.92-93 ribuan atau tergantung kondisi kurs pada saat kamu beli. Ini LIMITED EDITION!
Sekarang kita sampai pada kesimpulan, menurutku lipgloss ini lumayan nyaman dipakai,mudah diaplikasikan, warna yang terlihat pada kemasan sesuai dengan yang diaplikasikan. Yang aku ngga suka kalau lipgloss dengan extra shimmer kayak gini tuh kalau sudah mulai terhapus bakal menyisakan glitter saja di bibir. Dan satu lagi warnanya cuma ada 3 macam saja untuk seri ini.
Rasanya segitu dulu ya, habis ini masih ada lagi satu produk dari koleksi ini, doakan saja semoga aku bisa segera menyelesaikannya.

Sampai ketemu lagi,
Bye.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)