Rabu, 30 Maret 2016

Sleek Highlight Palette Midas Touch

Assalamualaikum,

Hai semua, aku masih mau ngebahas tentang produknya Sleek Makeup nih, masih dari seri 24K Gold Collectionnya. Kali ini aku punya highlighter palette. Buat kamu yang hobi banget sama highlighter atau lagi suka banget sama teknik strobing mungkin produk ini bisa jadi pilihan.

Sleek Highlight palette Midas touchSleek Highlight Palette Midas touch,salah satu dari 3 palette highlight yang dimiliki Sleek Makeup. Punya kemasan berwarna hitam matte dengan kombinasi warna emas pada ornamen dan tulisan "Sleek Makeup". Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi nama-nama warna dari highlight palette ini. Kemasannya cukup simple hanya sebesar telapak tangan.
Sebenernya aku bukan penggermar fanatik highlight mengingat kondisi kulit muka yang cenderung berminyak dan pori-pori aku sangatlah nyata jadi kalo aku tambah highlight apa kabar bentuknya? hahhaahah... apa ngga seperti lampu disko nantinya. Mungkin aku belum menemukan kepercayaan diri untuk memakainya *lebay*

Sleek highlight Palette Midas Touch
Sebelumnya aku juga sudah pakai produk highlight cuma tidak segemerlap ini. Aku pakai L.A Girl highlight stickHighlightnya masih nyaman dimata kalau dipandang. Intinya sih aku belum PeDe aja. *maapkan*.
Sleek Highlight Palette Midas Touch ini terdiri dari 4 warna yang terdiri dari 1 warna yang bertekstur cream dan 3 lainnya berupa baked highlight. Dimana biasanya yang namanya baked pigmentasinya lumayan bagus, katanyaaaaa,,,lhooo,,yaaa,,katanyaaaaa...

Sleek highlight Palette Midas TouchSleek highlight Palette Midas TouchDilengkapi dengan kaca ukuran besar (seukuran dengan tutupnya) dan aplikator berupa brush pipih (sekilas mirip NARS ita kabuki ya) berukuran kecil namun cukup sesuai dengan pemakaiannya. Brushnya juga cukup halus. Oh iya palette ini punya magnet di bagian tutupnya,jadi kita ngga bakal menemukan jalan/bagian yang biasa dijadikan untuk membuka. Agak riskan sih karena aku lebih suka dia punya semacam kunci atau slot untuk memastikan kemasan tidak terbuka jika diletakan dalam tas kosmetik.

Walau masih dalam serian Gold Collection,palette ini ngga mengandung 100% shimmer emas kok. Malah cenderung dominan warna putih keperakan kalau boleh aku bilang.
Ini adalah swatch warnanya dengan urutan dari atas ke bawah;
-Solitaire ; Cream highlight, shimmer silver
-Tanzanite; baked highlight, light pink dengan hint silver
-Cubic Zirconia;baked highlight, light ivory dengan hint silver
-Rhinestone; baked highlight,light blue (aku lihat agak sedikit ungu juga) dengan hint silver
Highlight palette ini teksturnya sangat halus walau sedikit powdery maklumlah kadang ketika diaplikasikan kalo yang mengandung shimmer glitter walau halus suka berpisah mereka :P.
Di websitenya sendiri highlight palette ini dibandrol 10 GBR saja,tapi mungkin bisa dapatkan harga lebih murah di website lain.

Karena ini highlight palette pertama yang aku punya, jadi mungkin aku belum bisa berkomentar banyak. Tapi buat kalian yang cari highlighter bebrapa warna dan fungsi dalam satu wadah mungkin ini bisa jadi salah satu wishlistmu.

Nah buat merangkum semua koleksi Sleek 24K Gold Collection ini, aku buatkan tutorial singkatnya. Di situ nanti kalian bisa lihat sendiri bagaimana highlighter ini bekerja di wajahku,jadiii.. Selamat menyaksikan !






Oh iya kalian juga bisa baca juga review produk Sleek yang lainnya,bisa langsung cek link dibawah ini ya


Kalau gitu sampai disini dulu aja ya,sampai ketemu lagi di postingan-postingan selanjutnya.Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)