Senin, 14 Maret 2016

Sleek i-Lust 24K Gold Collection The Gold Standard 089 Eyeshadow Palette

Assalamualaikum,

Haloo Readers,
Tahun lalu aku berkesempatan memenangkan ini secara ngga sengaja hasil dari iseng-iseng submit giveaway yang diadakan oleh Sleek Makeup. Berbarengan dengan beberapa pemenang lain dari negara yang berbeda karena waktu itu giveawaynya diadakan secara internasional dan aku jadi pemenang satu-satunya dari Indonesia hihihih,, asik ya :). Bener-bener deh rejeki ngga bakal ketuker. Tolong jangan pada ngiri yah,aku cuma wanita biasa *apasih* *minta disambit* :P


Baiklah lebih baik kita langsung saja kupas sampai habis palette yang satu ini. Namanya agak panjang sih Sleek i-Lust 24K Gold Collection The Gold Standard 089 Eyeshadow Palette. Kita persingkat saja menjadi Sleek i-Lust Palette yang mana palette ini adalah produk baru dari lini Gold Collectionnya Sleek. Dari namanya sudah terbaca ya kontennya bakal bergemerlap alias blink-blink emas. Biasanya warna ini bakal bikin tampilan jadi terlihat mewah bisa dipakai untuk acara-acara tertentu ataupun sehari-hari. 
Ngga ada salahnya kan dipake sehari-hari, biar makin bersinar harimu :)

Sleek i-Lust palette ini terdiri dari 6 shade warna shimmer hingga metalic finish. Dari ke 6 macam warna ini ada 2 warna yang bertekstur creamy sementara sisanya powder eyeshadow.
Hati-hati ya di palette ini 100% shimmer jadi kita ngga bakal menemukan eyeshadow matte di sini.
Aku selalu suka sama palette Sleek karena mereka ngga pelit kasih kaca dia tiap palettenya seperti pada i-Lust palette ini. Walau ukurannya tidak seperti palette Sleek lainnya,i-Lust ini memiliki dimensi separuh dari palette yang lain. Jadi cukup handy untuk dibawa dalam makeup pouchmu.




Kita lanjut ke bagian yang ditunggu, SWATCH!!!!!!!!
Keterangan nama warnanya dulu ya dari atas ke bawah,foto kanan dan kiri itu sama ya yang kiri perbandingan pakai primer dan tanpa primer dan yang kanan perbandingan setelah pakai primer lalu difoto dengan menggunakan flash dan tanpa flash.
Dari Atas ke bawah:
-Vivienne- metallic cream/champagne sedikit hint peach (powder)
-Louis- metallic cream sedikit hint pink (cream)
-Vera-metallic gold (powder)
-Margiela- metallic bronze sedikit hint pink dan emas (cream)
-Coco- shimmer brownish orange hint emas (powder)
-Laurent- shimmer dark plum hint gold (powder)
Sebenernya hampir semua warnanya sudah keluar walau tanpa primer,hanya warna Coco yang sedikit mengecewakan karena walaupun saudah pakai primer warnannya kurang nyata. Untuk primernya di sini aku pakai Viva Eyebase gel. 

Tapi kadang aku pakai warnya eyeshadow yang teksturnya cream dari palette ini untuk basenya. Warnanya jadi makin cantik,jadi ala-ala foil eyeshadow gitu. 
Yang powder agak chalky ketika diaplikasikan apalagi yang shade paling gelap "Laurent" jadi sebaiknya hati-hati kalau mau bikin smokey eyes,sebisa mungkin pake eyeshadow shield atau bisa pakai tissue ketika akan mengaplikasikan. Warna favoritku yang bertekstur cream "Louis" dan "Margiela". Warnanya benar-benar intense.
Baik itu yang powder atau cream sama-sama mudah diaplikasikan dan di blend. Untuk yang tekstur creamy mungkin pakai jari lebih mudah dalam mengambil produk ketimbang pakai kuas.
Packaging i-Lust palette ini terbuat dari plastik matte dengan tulisan dominan warna gold. Sebenernya aku kurang suka karena mudah kotor,bekas jari gampang nempel. 

Selain kaca,palette ini juga disediakan dual ended brush satu sisi berupa sponge aplikator satu sisinya lagi berupa flat eyeshadow brush.


Sekarang aku bikin tutorial singkat menggunakan beberapa warna dari palette ini. 
1. Buat alis seperti biasa kamu buat alis.
2. aplikasikan warna "Louis" sebagai base. Tap dengan jari dari kelopak mata hingga sudut dalam mata. Dengan ini kita ngga perlu lagi mengaplikasikan eyeshadow warna terang untuk bagian sudut dalm mata.
3. aplikasikan warna "Vera" diatas warna step ke-2.
4 dan 5. aplikasikan warna "Laurent" pada sudut luar mata lalu baurkan kearah lipatan kelopak mata. Baurkan juga hingga membentuk sedikit wing.
6.Aplikasikan juga warna "Laurent" untuk garis bulumata bawah,baurkan.
7. Buat garis pada garis bulumata atas dengan eyeliner cair, aku pakai Wardah EyeXpert optimum Hi-black liner. Cukup sepanjang garis bulumata saja tidak usah dibuat wing.
8. Jepit bulumata lalu pasangkan bulumata favoritmu.
Selesai!



Cuma pakai 3 warna saja sudah dapet "simply smokey eyes" nya.
Gimana..gimana...
Seru kan?
Cumaa mungkin untuk yang pengen coba palette ini kyknya mesti ekstra cari deh. Soalnya di webnya sendiri udah ngga ada karena ini kalo ngga salah keluar pas Holiday Season taun kemarin *CIIMW* tapi aku sempet lihat di Boots.com  sempet ada dengan harga 7.49 Poundsterling. Tinggal di konversi aja dengan Rupiah hari ini jadi berapa. 
Secara keseluruhan aku suka banget sama pigmentasinya,cuma sayang beberapa ada yg chalky.
Dari packaging ngga terlalu ada masalah juga. Mungkin varian warnanya yang agak nanggung ya alias kurang banyak heehehh.. 
Untuk detail produk lain dari Sleek Cosmetic bisa dilihat;




Nah mungkin segitu dulu cerita singkatku,semoga bermanfaat dan membantu ya. Siapa tahu ada yang butuh palette dominan warna emas.
Sampai ketemu lagi ya,
Bye



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)