Sabtu, 30 April 2016

April Hauls 2016-Repurchased Items

Assalamualaikum,

Selamat Sore menjelang malam,Ladies...

Tak terasa sudah sampai kita di penghujung kuartal pertama 2016. Gimana...gimana? sudah sampai mana planning tahunanmu direalisasikan? aku berharap semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Seperti yang satu ini pasti lancar kalau disuruh belanja :P. Karena aku pemegang teguh paham "Shopping is cheaper than pyschiatry" jadi harap maklum aja ya. Tapi kali ini memang belanjaan produk yang hampir habis dan aku masih ingin pakai produk itu lagi. Jadi kebanyakan produk-produk berikut ini REPURCHASED ITEMS yaaaa...

Rabu, 27 April 2016

Event Report: Kampanye Terbaru Johnson & Johnson Vision Care "The Lens That Changes Everything"

Assalamualaikum,
Selamat sore semua,
Hari ini aku mendapatkan kesempatan menghadiri acara peluncuran produk terbaru. Produk ini bisa merubah cara pandang hidup kita,selain itu produk ini diklaim  NYAMAN,AMAN dan SEHAT. Mau tahu produk apa sih itu? dan keseruan apa saja yang terjadi di sana? Yuk kita mulai saja ceritaku hari ini.

Selasa, 26 April 2016

30 Seconds Face Cleansing #BeautynesiaXNaturecia


Assalamualaikum,

Selamat pagi,dear Ladies...
Sudah membersihkan muka hari? Kalau membersihkan muka aku rasa pasti semua sudah pada rajin ya. Tapi yakin ritual bersih-bersih mukanya sudah maksimal? Biasanya bagaimana sih dan produk apa saja yang dipakai? Kalau aku pribadi sih paling suka bersih-bersih muka walaupun muka sedang dalam kondisi tidak memakai makeup. Apalagi kalian yang mesti memakai makeup tiap hari atau banyak berkegiatan di luar rumah. Nah kali ini aku mau berbagi sedikit cerita tentang salah satu produk dari negeri sakura yang bisa memaksimalkan ritual bersih-bersih wajahmu.

Minggu, 17 April 2016

Colourpop Ultra Matte Lip Review


Colourpop Ultra Matte Lip Review


Assalamualaikum,
Selamat malam,Ladies..
Buat yang mau siap-siap malam mingguan hati-hati di jalan dan selamet bermacet ria deh ya :D buat yang ngga kemana-mana yuk sini sama aku saja. Dijamin bisa menghilangkan galau di malam minggu ini. Kembali hadir dengan rombongan lipstik cair dengan hasil matte. Yup tren masih kencang banget di seputaran lipstik tipe ini. Mungkin sampai nanti hadir tren terbaru yang entah kapan :P.  Kali ini lipstik cair yang aku mau ceritakan yaitu produk dari ColourPop. Aku yakin sudah ngga asing lagi sama brand yang satu ini, karena selain lipstik cair mereka juga mengeluarkan produk eyeshadow,highlight,lipstick dll. ColourPop Ultra Matte Lip ini hadir dengan 47 macam warna,tapi yang mau aku coba cuma 5 saja kok jadi tenang,ngga bakal bikin kamu bingung pilih warnanya. Colourpop ini dibandrol dengan harga $6 saja, kadang kamu bakal beruntung ketika ada sale.

Aku mencoba warna yang menurutku masih wearable untuk sehari-hari ketimbang milih secara acak karena takutnya aku ngga cocok sama teksturnya. Ternyata oh ternyata... tahu ngga? Aku langsung

Kamis, 14 April 2016

Flower Power - Spring Makeup Collaboration | Yellow-Red Tulip

Flower Power Spring Makeup Collaboration

Assalamualaikum,
hai..hai,,semuaaaaaaaa...
Duh kayaknya ada yang sedang berbunga-bunga nih?
Siapa?
Ini nih para wanita cantiks yang sedang berseri-seri bagai bunga di musim semi heeheheh..
Eh beneran lhooo.. kalau buat kami ini serasa musim semi walau diluar sana cuaca sedang tak menentu. Ahhhh,,,sudahlaaahh,,,ngga udah panjang dan lebar lagi deh ya. Kali ini aku berkesempatan kolaborasi lagi sama temen-temen blogger yang kecenya tiada tara mengambil tema musim semi alias spring dimana bunga-bunga sedang pada bermekaran. Salah satu bunga yang menjadi inspirasiku yaitu bunga tulip warna kuning dan merah ini. Iya,,iya,,, biasanya bunga tulip kan cuma satu warna aja,polos aja gitu. Tapi aku ngga mau kalau polos aja.  Jadi aku cari bunga tulip yang agak beda sedikit dan kutemukan deh warna ini. Biar makin meriah juga masuk sama temanya.

Simplybeautyme dan Purbasari lipstick matte

Simplybeautyme thought's about Purbasari lipstick matte
Assalamualaikum,
Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga nih nyobain lipstik buatan dalam negeri yang sedang digandrungi banyak cewek akhir-akhir ini. Entah euforianya sudah mulai berakhir atau belum yang penting akhirnya aku dapat hahahahahahah... dengan perjuangan yang lumayan.
Karena bisa dibilang aku telat nih ikutan happeningnya jadi sempet kesusahan buat dapetinya. Ini pun aku dapatkan dengan pembelian secara online. Tadinya ngga mau ikut-ikutan mengingat persediaan lipstik masih banyak (baca:NUMPUK) :P tapi makin kesini makin penasaran dan akhirnya kuterbawa oleh arus.
Kuputuskan mencoba lima jenis warna dulu dengan harga bervariasi dari 2 online shop. Ada yang harganya cuma Rp 31.500 hingga paling mahal Rp.36.000. Dan harga diatas 30 ribu untuk lipstik lokal aku agak berat sebenarnya :P. Bukannya apa-apa kadang kualitasnya juga masih kurang memuaskan,tapi demi mengobati rasa penasaran yuk kita kupas lebih dalam lagi hasil perburuanku kali ini.