Selasa, 26 April 2016

30 Seconds Face Cleansing #BeautynesiaXNaturecia


Assalamualaikum,

Selamat pagi,dear Ladies...
Sudah membersihkan muka hari? Kalau membersihkan muka aku rasa pasti semua sudah pada rajin ya. Tapi yakin ritual bersih-bersih mukanya sudah maksimal? Biasanya bagaimana sih dan produk apa saja yang dipakai? Kalau aku pribadi sih paling suka bersih-bersih muka walaupun muka sedang dalam kondisi tidak memakai makeup. Apalagi kalian yang mesti memakai makeup tiap hari atau banyak berkegiatan di luar rumah. Nah kali ini aku mau berbagi sedikit cerita tentang salah satu produk dari negeri sakura yang bisa memaksimalkan ritual bersih-bersih wajahmu.


30 Second Face Cleansing #BeautynesiaXNatureciaNaturecia Brightening Exfoliator,dibuat dengan teknologi dari Jepang untuk kulit wanita Indonesia ini jadi salah satu produk pembersih wajah yang tidak hanya membantu membersihkan kulit wajah dari sel kulit mati dan sisa makeup tapi juga memberikan efek mencerahkan,melembabkan dan membuat mudah menyerap krim skincare yang biasa kita pakai. 
Produk ini dikemas dalam tube plastik berwarna merah dengan tekstur gel sama sekali tidak mengandung scrub. Dimana yang menurutku bagus karena aku kebetulan sedang mencari exfoliator yang seperti ini. Kadang scrub bikin kulit muka terasa kencang dan pori-pori kulitku yang sudah besar-besar ini semakin terlihat nyata :(. Sebenernya yang aku kejar bukan efek memutihkan tapi efek bersih dan lembabnya ketika diaplikasikan pada kulit wajah. 




Nah untuk lebih jelasnya tentang bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam Naturecia Brightening Exfoliator dan bagaimana caraku memakainya? Langsung saja ya kita nonton bareng artis dadakan ini...



Buat yang ingin tahu lebih jauh Naturecia Brightening Exfoliator ini, mereka juga punya Fans Page di Facebook lho,


Dan juga info seputar produk laink dari Naturecia bisa dilihat di Websitenya,


Produk ini cukup nyaman di kulitku,karena biasanya kulit mukaku ini cepat bereaksi terhadap produk yang baru dicoba. Semoga sih cocok terus. Ok deh mungkin kali ini segini aja dear Ladies, jangan lupa di subcribe ya!

1 komentar:

  1. Tertarik ama ini deh, kebetulan cure aku juga udah mau habis, tapi di guardian di kotaku belum ada T^T syedih rasanya T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)