Rabu, 27 April 2016

Event Report: Kampanye Terbaru Johnson & Johnson Vision Care "The Lens That Changes Everything"

Assalamualaikum,
Selamat sore semua,
Hari ini aku mendapatkan kesempatan menghadiri acara peluncuran produk terbaru. Produk ini bisa merubah cara pandang hidup kita,selain itu produk ini diklaim  NYAMAN,AMAN dan SEHAT. Mau tahu produk apa sih itu? dan keseruan apa saja yang terjadi di sana? Yuk kita mulai saja ceritaku hari ini.

Siapa yang tidak kenal dengan lensa kontak atau biasa kita menyebutnya softlense? Pasti kalian pernah mencoba atau setidaknyan tahu itu apa sih? Lensa kontak adalah alat bantu penglihatan yang biasa digunakan mereka yang memiliki gangguan penglihatan,fungsinya sama dengan kacamata hanya saja bentuknya yang berbeda. Sejak tahun 1998 Johnson & Johnson melalui divisi Vision Care-nya telah berinovasi membuat alat bantu penglihatan pengganti kacamata yaitu lensa kontak ACUVUE hingga saat ini masih terus berinovasi dengan inspirasi dari mata asli itu sendiri. Kenapa sih perlu mencoba mengganti kacamata dengan lensa kontak? satu kata, PRAKTIS. Walaupun saya pribadi tidak menggunakan kacamata tapi saya melihat orang di sekitarku terlihat kurang bebas, kurang praktis jika harus memakai kacamata. Aku ingin hidup mereka berubah ketika menggunakan lensa kontak ini. Berubah dalam cara pandang,cara menikmati hidup sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kinerja yang lebih baik di segala bidang. Buat yang masih takut untuk beralih dari kacamata ke lensa kontak, Johnson & Johnson  melalui divisi Vision Carenya membuat lensa kontak dengan eye inspired design dimana setiap produknya di desain menyerupai kondisi natural mata. Tersedia juga berbagai jenis produk sesuai kebutuhan,seperti untuk membantu mereka yang memiliki masalah penglihatan dekat, astigmatis atau untuk mereka yang ingin memiliki mata yang lebih indah,seperti aku ini yang sudah beberapa tahun ini memakai lensa kontak untuk keperluan foto.
Seperti yang sedang dikampanyekan hari ini, Johnson & Johnson meluncurkan produk terbaru dari ACUVUE yaitu ACUVUE DEFINE dimana lensa kontak ini memiliki pigmen warna yang bisa mempercantik tampilan mata tanpa mengurangi fungsinya itu sendiri.

Event Report: Kampanye Terbaru Johnson & Johnson Vision Care The Lens That Changes EverythingACUVUE DEFINE inilah yang disebutkan tadi merupakan lensa kontak  yang NYAMAN karena satu-satunya lensa kontak yang memiliki pelembab yang terkunci di dalam lensa yang bisa bertahan hingga 20 jam pemakaian tanpa harus sering menambahkan obat tetes mata karena mata terasa kering. AMAN karena memiliki teknologi Beauty In Wrap dimana pigmen warna pada lensa kontak ini berada di antara 2 lapisan lensa kontak. Jadi mata terhindar dari kontak langsung dengan pigmen pewarna yang mungkin bisa mengakibatkan iritasi. Dan yang terakhir SEHAT karena merk ACUVUE ini satu-satunya yang memiliki perlindungan dari sinar UV.
ACUVUE DEFINE memiliki 3 macam warna lensa kontak yaitu VIVID STYLE,NATURAL SHINE dan ACCENT STYLE. Yang aku coba kali ini yaitu NATURAL SHINE ukuran mata normal. Jujur saja ini pertama kalinya saya mencoba produk dari ACUVUE dan langsung suka ketika memakainya. Ternyata mudah sekali menempel pada mata. Bahannya pun sangat halus,tidak kaku seperti kebanyakan lensa kontak yang pernah aku coba,saking halusnya aku takut robek ketika akan dipakai jadi sangat hati-hatidan nyaman dimata. Serasa tidak memakai lensa kontak. Hasilnya pada mataku sangat natural. Mata jadi terlihat lebih bersinar.
Oh iya lensa kontak ini untuk pemakaian harian jadi habis pakai langsung dibuang. Yang menurutku cukup praktis dan higienis karena kita tidak perlu membersihkan atau memberikan perawatan pada lensa kontak yang kadang mungkin untuk sebagian orang sangat memakan waktu.
ACUVUE DEFINE ini tadi aku sempat pakai selama kurang lebih 3-4 jam dalam ruangan ber AC. Walau setelah lewat 4 jam mulai terasa kering karena mungkin toleransi mataku untuk memakai lensa kontak hanya segitu dan memang aku ngga pernah pakai lensa kontak untuk jangka waktu lama.
Buat kalian yang memiliki minus mata yang cukup tinggi tidak perlu khawatir karena ACUVUE DEFINE ini tersedia hingga ukuran minus 12.


Selain pembicara dari pihak Johnson & Johnson,hadir juga Blogger dan Beauty Enthusiast, Sasyachi  yang berbagi pengalamannya seputar pemakaian lensa kontak ACUVUE DEFINE ini. Gadis penyuka traveling dan olah raga ini menuturkan bahwa penggunaan lensa kontak untuk semua aktifitasnya membantunya merasa nyaman dalam melihat dan bergerak. Dia juga menambahkan dengan penggunaan lensa kontak yang tepat,nyaman dan sehat seperti memberikan dunia baru untuknya.

kiri: Bpk. Dodi Rukminto (Business Unit Head of Vision Care Division),tengah: Sasyachi (Blogger & Beauty Enthusiast, kanan: Ibu Cheni Lee (Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT Johnson&Johnson Indonesia)
Begitu juga kesan pertamaku menggunakan ACUVUE DEFINE ini, seperti menemukan hal baru untuk menambah rasa percaya diri dan kebebasan berekspresi.
Jadi,buat kamu ingin mengalami perubahan dalam hidup aku rekomendasikan ACUVUE DEFINE ini sebagai pengganti kacamata dan kamu siap untuk dunia yang baru tanpa ada halangan untuk mengejar semua mimpi dan cita-cita.
Inilah ceritaku hari ini bersama ACUVUE DEFINE  "The Lens That Changes Everything". Semoga membantu dan menginpirasi,sampai ketemu lagi di event-event berikutnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)