Rabu, 25 Mei 2016

Makeup Revolution-Affirmation Palette Swatch and Quick Tutorials

Assalamualaikum,

Seperti janjiku beberapa waktu lalu, kalau aku punya cerita lagi tentang satu paroduk dari Brand Makeup Revolution, bisa dibilang ini masih saudaranya palette sebelumnya yang sudah aku kupas yaitu Makeup Revolution Mermaid Forever palette dimana isinya berbagai warna dengan cool toned eyeshadow yang bisa dikreasikan menjadi berbagai macam hasil riasan mata. Kalau yang sekarang ini mau aku bahas versi warm toned-nya. Siapa penggila eyeshadow warna-warna ini? hayo angkat tangan! Biasanya warna-warna seperti ini banyak diminati karena lebih wearable untuk segala kesempatan. 


Makeup Revolution Affirmation Palette Swatch and Quick TutorialsMakeup Revolution Ultra Eyeshadow Affirmation palette ini juga berisi 32 macam warna yang terdiri dari matte,satin,shimmer bahkan ada beberapa warna eyeshadow. yang memiliki hasil akhir seperti metalik. Kemasannya terbuat dari plastik dengan ketebalan sedang berwarna hitam glossy yang dilengkapi kaca sebesar ukuran tutup kemasan dan minus aplikator juga. Hampir secara fisik sama semua dengan palette sebelumnya. Bagaimana dengan isi dari palette ini? Eyeshadow-nya bertekstur halus dan mudah dibaurkan ada beberapa yang powdery ada juga yang tidak. Agak tidak konsisten juga palette ini tapi setidaknya warna-warna matte masih sedikit lebih baik daripada Mermaid Forever palette.Perbandingan antara eyeshadow matte dan shimmernya masih lebih banyak shimmer,menurutku palette ini cocok juga untuk membuat riasan mata dengan tema smokey eyes selain untuk membuat riasan mata yang natural. Entah kenapa aku merasa untuk ukuran produk drugstore produk ini punya tekstur seperti produk highend...well it's just my thought :D.

Untuk swatch tiap warnanya aku juga membuat rekaman singkat agar bisa terlihat perbedaannya ketika memakai primer dan tidak. Terlihat beberapa warna sudah terlihat intense walaupun tanpa memakai primer terutama warna-warna gelap seperti hitam,ungu tua, dark taupe. Selain teksturnya yang halus aku merasakan eyeshadow di palette ini terasa agak buttery. Mudah untuk diblend juga, dan hati-hati jika akan mengapikasikan warna-warna gelap karena sangat solid and intense,pastikan kamu tap sedikit kuas aplikator sebelum dipakaikan agar eyeshadow tidak terlalu tebal menempel pada kulit.


video

Oh iya aku juga bikin tutorial singkat pakai eyeshadow dari palette ini.


Overall,palette ini masuk dalam "my fave items". Eyeshadownya mudah di blend, warna mattenya intens walaupun tidak bisa dipungkiri ada juga kekurangannya dari palette ini. Dan aku sedang memesan beberapa produk lagi dari brand ini karena penasaran jadinya ingin coba palette lainnya.
Mungkin sampai di sini dulu ya,Ladies...
Kali ini reviewnya singkat saja karena karakter umumnya palette ini hampir sama dengan palette Makeup Revolution Mermaid Forever rasanya aku seperti bicara berulang-ulang jadinya.... LOL.
Sampai bertemu lagi yaaaa,,,
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)