Rabu, 22 Juni 2016

Stay Young and Healthy with Astaxanthin

Selamat Pagi...
Hai semua, bagaimana kabarmu hari ini? semoga semua dalam keadaan sehat. Bagaimana puasanya? Masih semangat tentunya. Berbicara masalah kesehatan walau aku bukan pakarnya hanya saja beberapa waktu lalu aku berkesempatan menghadiri undangan dari salah satu brand yang menyediakan produk
untuk kesehatan kulit. Siapa yang tidak mau punya kulit yang sehat,pastinya itu menjadi impian semua orang terutama wanita. Apalagi biasanya wanita dituntut harus serba bisa dalam segala hal sehingga hampir tidak punya waktu untuk merawat dirinya sendiri. Tapi sekarang semua serba mudah sehingga tampil dengan kulit sehat,bersih dan cantik sudah bukan
hanya impian semata.

Sebelum aku memperkenalkan produk apa sih yang dimaksud sebaiknya kita kenali terlebih dahulu bahan atau kandungan apa saja yang terdapat dalam produk tersebut. Karena aku yakin selain kulit yang sehat dan terlihat awet muda kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh.
Ada yang pernah dengar kata "ASTAXANTHIN"?
Apakah itu sejenis makanan? atau minuman? atau benda asing?
Tenang... Astaxanthin bukan sesuatu yang menakutkan bahkan sebaliknya zat ini bisa membantu kulit dan tubuh kita senantiasa sehat. Astaxanthin adalah jenis pigmen yang biasa ditemukan di lingkungan alam dan sering dikaitkan dengan sayuran atau tumbuh-tumbuhan. Jadi Astaxanthin bisa dibilang zat alami yang bermanfaat untuk tubuh kita.

Apakah itu "Natural Astaxanthin" ? ini adalah pigment merah terdapat di alam yang memiliki fungsi khusus seperti pada telur ikan salmon yang berfungsi untuk melindungi dari paparan sinar UV,warna merah pada burung flamingo yang membuatnya terlihat sehat dan cantik. Zat ini juga terdapat pada mata burung yang mana fungsinya sebagai proteksi dari sinar matahari. Lalu bagaimana fungsinya untuk kita?
Astaxanthin adalah raja dari anti oksidan karena memiliki kekuatan 6000 kali vit C
begitu sedikit cuplikan penjelasan dari Dr. Vincent dan Dr. Yulita Lea dalam Renewskin Blogger's Meet and Greet
Fungsi Astaxanthin untuk kulit kita yaitu sebagai anti oksidan yang melindungi sel-sel kulit dari paparan radikal bebas. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit,mengurangi kerutan,bintik hitam,lingkar hitam di area mata dan membuat kulit terasa lebih halus. Zat ini bekerja langsung pada sel kulit kita karena langsung masuk kedalam tubuh dan kemudian diedarkan oleh pembuluh darah bukan merupakan skincare topikal hanya hanya bekerja di permukaan kulit saja. Zat ini diklaim sebagai "Raja Anti Oksidan" karena memiliki kekuatan 6000 kali vitamin C. Zat ini juga membantu kesehatan tubuh kita diantaranya membantu menjaga kesehatan liver dan sistem metabolisme tubuh,mencukupi kandungan oksigen dalam darah, meningkatkan sistem imun dan tentunya sebagai anti aging pada kulit.

Semua itu sekarang ada dalam satu tablet saja,Renewskin dari Soho Global Health Mungkin diantara kalian sudah ada yang pernah mencobanya. Bahan utama yang terkandung dalam satu tablet Renewskin ini yaitu Astaxanthin yang didapat dari tumbuhan alga yang bernama latin Haematococcus pluvialis yang banyak tumbuh di negara Swedia. Yang juga dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti biji buah anggur,codfish,Vitamin C,Vitamin E, ekstrak green tea, zinc, aloe vera, selenium dan evening primrose oil. Diformulasikan untuk memelihara kesehatan kulitmu.
Produk ini akan bekerja lebih efektif ketika malam hari dimana pada saat itu tubuh sedang berada dalam fase istirahatnya sehingga memudahkan tubuh menyerap semua kebaikan dari Renewskin ini.

Stay Young and Healthy with AstaxanthinTapi tidak hanya berhenti di situ saja, pagi harinya tetap kita konsumsi sebagai proteksi kulit dan tubuh. Kapan kita membutuhkan Renewskin ini? SEKARANG tentunya karena lebih baik merawat kulit dari usia muda sehingga nanti tetap terlihat sehat dan cantik di usia lanjut. Produk ini terdiri dari 2 macam isi kemasan yaitu yang berisi 15 tablet dan 30 tablet. Dan tidak perlu khawatir akan keamanannya karena sudah memiliki No POM yang pastinya sudah teruji. Walaupun aman produk ini tidak direkomendasikan untuk ibu hamil, ibu yang sedang menyusui dan anak-anak.
Renewskin ini sekarang sudah bisa didapatkan di drugstore favoritmu seperti Guardian dengan harga sekitar 150 ribuan untuk yang kemasan berisi 15 tablet.

Untuk yang ingin tahu seputar Renewskin dan info kesehatan lainnya kalian bisa follow akun Instagramnya klik dibawah ini.


Serunya pengalaman mendapatkan ilmu baru seputar kesehatan kulit. Apalagi sebagai beauty blogger yang kadang sering khilaf meng"abuse" kulit sendiri untuk mencoba produk-produk baru baik itu skincare atau kosmetik. Sekarang mesti rajin merawat kesehatan kulit bukan hanya dari luar tapi juga dari dalam tubuh. Mungkin sampai disini dulu postinganku kali ini semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari suplemen untuk kulit,selamat mencoba dan sampai ketemu lagi.

Pengalaman pertamaku memakai yukata. Sayang kalau tidak diabadikan dalam postingan kali ini.
Renewskin Blogger's meet and greet 18th june 2016 at AW Kitchen Plaza Indonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)